2 - Andreano Wijaya

4.1K 182 1
                                    

Hari kedua MOS ku.Ya seperti biasanya, aku diantar lagi oleh kak Ario, tapi untuk hari ini aku tidak lagi berdua, melainkan bertiga, sekarang Miska berangkat bersamaku dan kakak ku setelah aku mengetahui kompleks rumahku ternyata bersebelahan dengan kompleks rumah Miska, tidak kesepian lagi deh.

"Miska lama banget dah,katanya udah otw jalan kerumah, ini udah 15 menit, dia ngesot apa gimana sih" gerutuku. Baru saja aku mau mengambil hp ku untuk menghubunginya, Miska pun datang.

Akhirnya, panjang umur pendek nafas.

"Sorry sorry, tadi ada panggilan alam makanya lama" ucapnya sambil ngos ngos-an karena abis berlari.

"Huh dasar, yaudah kak Ario ayo keburu telatt" teriakku.

"Iyeee sabar" ucap kak Ario sambil mengeluarkan mobilnya.

.
.
.

Aku dan Miska berjalan menyusuri area sekolah menuju ke kelas, untuk hari ini, kegiatan MOS dilakukan dikelas masing masing, karena akan ada beberapa guru dan OSIS yang akan ngasih pencerahan ke kelas,ya pencerahan.

"LISHA! LIAT ITU SIAPA YANG MASUK! si ganteng sama kak Andre masuk ke kelas kita!! Ah ya Tuhan terimakasih" teriaknya di kupingku.

Mataku langsung mengarah ke depan setelah mendengar ucapan Miska. Ah Kak Andre!
,batinku.

Mereka pun berbicara sambil mengenalkan nama mereka masing masing.

"Halo! Perkenalkan nama saya Andreano Wijaya, panggil aja Andre, jabatan saya disini sebagai Ketua Umum" ucap kak Andre sambil tersenyum

Ya Allah,senyumannya.

Tiba tiba saja aku merasa ada yang aneh, ya ampun dia ngeliatin aku!Gimana ini,pasti dia curiga karena daritadi aku ngeliatin dia terus. Dan taukah apa yang terjadi? Dia tersenyum padaku,aku pun langsung membalas senyumnya.MasyaAllah.

Berlanjutlah sampai semua perangkat OSIS itu mengenalkan diri. Lalu setelah selesai mereka lanjut pergi ke kelas yang lain.

"AAAAAA LISHA TERNYATA NAMANYA REZA SATRIO, GANTENGNYAA YA TUHAN" ucapnya dengan heboh, ya heboh di kupingku lagi, Menyebalkan.

"Kak Andre juga ganteng banget MasyaAllah" ucapku tidak sadar.

Hah?apa yang kubicarakan tadi?!

"Wow,ternyata lu demen ama Ka Andre?wah ternyata kita sama sama menyukai kakak kelas"

"Ih apaansih! Gue keceplosan elah" ketusku salah tingkah.

"Ciekan blushing, HAHAHA ketauan, bilangin kak Ario ah" timpalnya, kemudian lari ke luar kelas sambil menjulurkan lidahnya

"Eh lu awas aja ya!MISKAAA!!!"
Akupun menyusul Miska, awas aja kalo ketemu huh!

.
.
.

Di kantin

"Miska kemana sih, ngilangnya cepet banget ya Allah" gumamku sambil celingak celinguk nyari si Miska.

Yah terpaksa aku pun terus mencari keberadaan Miska sambil terus menyusuri area kantin yang bisa dibilang cukup luas dan rame ini. Nasib punya temen satu doang, udah satu doang nyebelin lagi.

My Lovely Ketua OSISWhere stories live. Discover now