DARKNESS

434 58 78
                                    


Harry adalah orang pertama yang sampai ke kotak dare. Dan dia mendapatkan dare nyanyi The House of Wolves nya BMTH. Mampus gue kan nggak bisa nye-cream? Batin Harry panas dingin.

Zack sama Rian barengan sampai, Zack dapat dare buat nyabut rumput di deket ruangan transit para tamu sekolah. Dan Rian dapat dare buat ngapalin Asmaul Husna di depan para juri. Gue kan budha, masa disuruh ngapalin asmaul husna? Batin Rian.

Dan yang terakhir Chrissy, dia dapat dare buat nyanyiin lagu romantis ke orang yang paling dia sayang.

"Jadi apa dare nya?" tanya bu Markonah ke orang pertama yang nyampe, Harry.

"Nyanyiin The House of Wolves nya BMTH bu," jawab Harry gugup.

"Ya silahkan," bu Markonah mempersilahkan.

"Bu, kalo nyanyi lagu lainnya BMTH boleh gak? Tapi kan tetep BMTH bu," Harry nawar.

Bu Markonah kemudian berbisik-bisik dengan pak Brendon di sampingnya, "Gimana pak? Boleh?"

"Ya gapapa bu, BMTH kan lagunya scream semua. Jadi ya sama aja bu." Jawab pak Brendon sambil ngangguk-ngangguk.

"Oke kamu boleh menyanyikan lagu BMTH yang lain." Bu Markonah mengiyakan.

Harry langsung lepasin iket rambut sailormon nya, rambutnya berkibar kek iklan shampoo sekarang. Dia ambil nafas kemudian nyanyi lagunya BMTH yang Drown.

"Who will fix me now, dive in when i'm down, save me from my self, dont let me drown," Harry memamungkasi dan bergaya sambil gelenging kepalanya sekali-sekali niruin gaya Oliver Sykes walaupun gagal.

"Loh itu lagu siapa kok gak nye-cream kamu?" tanya pak Brendon kaget pas Harry udah selesai.

"Itu albumnya BMTH yang baru ah bapak gak gaul banget."

"Makanya kalo mau rundingan ajak-ajak gue," cibir pak Liam sinis ke bu Markonah dan pak Brendon. Kemudian pak Liam high-five sama Harry.

"Lo emang sobat gue yang paling gawol gewla." Kata Harry dengan gaya gaul ala rapper ke pak Liam.

Harry pun berhasil melewati tantangan terakhir, tak lupa dia mempromosikan album BMTH ke para juri, dan kini adalah Zack.

"Dimana Zack?" tanya pak Liam nyariin murid kesayangannya yang biasa latian fitness bareng dia tiap hari minggu itu.

"Nyari rumput pak." Jawab Rian, "Itu kan dare nya dia."

Kemudian pak Liam, pak Brendon dan Bu Markonah ngangguk-ngangguk. "Kalo gitu tantangan kamu apa Yan?" tanya pak Liam.

"Asmaul Husna pak." Jawab Rian keki.

"Oh ya bagus itu, kamu hafal? Saya al baqoroh saja hafal kok ayat pertama." Sambung pak Brendon.

"Itu mah saya juga hafal, Cuma alif lamim doang pak pak." Kata Harry nyambung-nyambung dari jauh.

Bu Markonah menengahi, "Ayo nak Rian."

Rian Cuma bisa meletakkan kertas ke atas meja juri kemudian balik ke penonton melambai-lambaikan tangan dan melakukan gerakan kiss bye.

"Kenape die?" tanya Louis ke Calum. Yang duduk di deket dia di bangku istirahat. Dan Calum Cuma geleng-geleng soalnya dia lagi makan gorengan pake cabe 3.

"I give up!" setelah berkata begitu Rian meninggalkan arena dengan langkah yang sok-sokan. Lalu terdengar suara GUBRAK karena semua orang jatoh terjengkang atas ulah Rian.

Kemudian Chrissy, cewe itu ditanya sama pak Brendon apa tantangannya. Chrissy langsung naik ke atas panggung dan ambil gitar akustik, dia duduk bersila dengan mic yang udah dipendekin dan disiapin sama Luke yang lagi ada di atas panggung. Dia nyanyi sambil nutup mata dan metik gitarnya.

"The story starts laying in the dark with someone new, I'm feeling tired from all the time I spent on you, But I know I'm strong from all the trouble I've been through, The story starts where the story falls apart with you"

Chrissy buka mata dan natap ke arah Mike sambil nunjukin senyum termanisnya. Dan Mike Cuma bisa bengong tanpa tau harus ngapain.

"Don't lie, bright eyes, Is it me that you see when you fall asleep? Cause I know it's you I dream about every night, Giving me a feeling like, Love in the summer, Way I've never felt with another."

"Don't lie, bright eyes, Is it me that you see? Tell me I'm not dreaming alone." Kemudian Chrissy senyum dan air matanya jatuh. Dia makin deketin mulut ke mic.

"I love you, Mike Barakat." Ucapnya lewat mic.

Dan semua orang tepuk tangan, para juri sampe terharu. Bahkan pak Brendon Urie juga terharu denger nyanyiannya Chrissy. Beda sama reaksi Louis, ah tai dianya udah taken. Batinnya.

"Dan saya umumkan pemenang lomba lari adalah:

Juara kedua Harry Styles dan juara pertama adalah Chrissy Costanza!" ucap bu Markonah bikin semua orang tepuk tangan heboh.

"LOH KOK GUE KALAH!" Harry gak terima.

"Terima aje lo curang kan," celetuk Alex yang udah berdiri di samping Harry.

"Maksud lo?"

"Nyurangin juri soal lagunya BMTH, nyurangin Chrissy padahal dia sebenarnya orang pertama yang sampe ke juri. Ya kan?" setelah itu Alex ngacir, ninggalin Harry yang kesel.

"Bazeng mulut tu orang tajem banget kek jarum pentul." Kesalnya.

Sementara itu, "Lo ditunggu Mike di deket bus SMA 69," Rian dengan sejuta nyali deketin Chrissy yang masih ada di deket panggung.

Chrissy dengan senang hati langsung berlari ke bus SMA 69, tapi sebelum mencapai kesana, dia harus ngelewatin lorong panjang sekolah megah mereka dulu.

Di sisi lain, Louis yang tadi diberi pesan oleh Zack. Ternyata Zack gak bener-bener nyari rumput. Dia jalanin rencananya sama Rian. Dan dia nyamperin Louis dengan alasan yang sama kaya yang dibilangin Rian ke Chrissy, tentu saja lelaki yang naksir sama Chrissy itu langsung mau.

Pas ngelewatin lorong, Chrissy papasan sama Louis disitu. "Loh, lo ngapain?" tanya Chrissy menyapa Louis.

"Lo yang manggil gue kan?" tanya Louis heran.

"Enak aja, gue kan mau nemuin pacar gue."

"Lah kata temen lu tadi lu manggil gue." Louis bingung. Kemudian pas Chrissy mau jawab tiba-tiba lampu satu-satunya yang nerangin lorong itu mati.

"AAAAAAAA" Chrissy langsung meluk Louis dan dia nangis. Tentu saja Louis kaget, "WEY KENAPA? WEY KAMU KENAPA?" Louis panik tapi dia ngencengin pelukannya ke Chrissy.

Orang yang udah stand by disitu aka Zack Merrick yang juga pelaku yang matiin lampu disitu langsung motoin mereka berdua pake kamera DSLR nya biar langsung dapet gambar bagus.

Blitz menyala dan menangkap gambar mereka berdua tanpa disadari oleh Louis apalagi Chrissy yang nenggelamin mukanya ke dada Louis. Lalu, Zack meninggalkan ruangan, tapi sebelum itu dia nyalain lampu dulu kemudian lari ngacir nyari Mike.

Chrissy yang tadinya ketakutan dan meluk Louis langsung ngelepasin pelukannya, "IH PELUK-PELUK! GUE UDAH PUNYA PACAR TAU!" seru Chrissy.

"Iya, gue tau tadi lu udah bilang di atas panggung juga kali." Jawab Louis lesu setengah cuek. "Lu phobia ama gelap ye?" tanya nya.

"WOY NGAPAIN PADA DISITU! SANA BALIK KE ACARA!" Aleisha selaku keamanan menyeret keduanya agar tidak berkeliaran di lorong. Chrissy dan Louis pun menurut dan kembali ke venue.

"Mike, gila mike gila!" Zack heboh ngerecokin Mike yang lagi ngobrol sama Zayn.

"Apa sih kak?" tanya Mike terganggu.

Zack langsung nunjukin gambarnya tadi ke Mike. "Bang. Sat." Mike emosinya kesulut dan dia langsung berdiri sambil ngebanting handuknya di atas lapangan.

Berhasil, batin Zack lalu dia menoleh ke arah Rian di seberang lapangan dan mengerlingkan mata. Rian pun membalas dengan menunjukkan jempolnya.



TBC


(0)(0)




All Time Of Summer: 5SOS & ATL [AU]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن