DITCH

499 73 86
                                    



PERSONAL MESSAGE ZACK AND ALEX


Zack_Merrick: BAZENG LO LEX siapa yang ngajak siapa yang ninggalin

Alex_Gaskarth: Coli lo kelamaan

Zack_Merrick: SIAPA YANG COLI NJIR ASTOFIRULOH

Alex_Gaskarth: Kata Luke lo mandi sambil coli

Zack_Merrick: PERCAYA AE LO AMA TU JAMBUL PLATYPUS

Alex_Gaskarth: Muka dia lebih jujur daripada lo

Zack_Merrick: Gantengan juga gue

Alex_Gaskarth: Dimples Luke bikin gemes

Zack_Merrick: Gue juga punya dimples

Alex_Gaskarth: Dimples lo kek ulekan

Zack_Merrick: FUCK

Alex_Gaskarth: CEPET BURUAN KESINI

Zack_Merrick: Ini lagi genjot sepeda, SABAR

Alex_Gaskarth: Gue mo cerita

Zack_Merrick: Rumpi banget lo

Alex_Gaskarth: Gue gak tahan lagi

Zack_Merrick: Apanya? Lo kebelet bokep?

Alex_Gaskarth: OTAK LO MESUM BIADAB

Zack_Merrick: BOKER WOY TAU TYPO NGGAK? ANJIYANG

Alex_Gaskarth: Bacot, gue tunggu di lapangan pojok selatan. Gue sama Luke pake sepeda ontelnya Luke yang warna nya biru, Luke pake kaos penguin kuning, gue pake kaos minion CEPET GPL

Zack_Merrick: [read]

.

.

.

.

Zack memasukkan ponselnya ke dalam saku celana nya karena sedari tadi orang-orang dan kendaraan yang melewatinya terus mengklaksonnya dan memperingatkan agar dia tidak bermain ponsel selama di jalan raya karena sangat berbahaya bagi kesehatan.

Saat Zack sedang semangat-semangatnya menggenjot, tiba-tiba saja motor Suzuki satria FU warna merah melesat cepat dari arah berlawanan melewatinya. Zack melihat dua orang yang berboncengan itu dengan sangat seksama. Walaupun hari sudah gelap, tapi Zack masih bisa menyaksikan keduanya kelihatan sangat bahagia dengan sang cewek yang membonceng dan memeluk dari belakang, ya. itu adalah motor Calum dan dua orang bahagia itu adalah Calum dan Josie.

"Anjiyang." Umpat Zack sambil kepalanya mengikuti arah kemana mereka pergi, karena ia menoleh ke belakang sambil menggenjot sepeda gunungnya, ia tidak melihat bahwa di depan ada tulisan:

AWAS ADA GALIAN PEKERJAAN JALAN

Zack telat buat noleh dan merhatiin depan lagi, alhasil dia nyungsep ke selokan galian yang penuh dengan air comberan. "AAANNNJJIIYYAAAANNNGG!!!!!" umpat Zack yang masih tetap berada di dalam selokan, bukannya bangkit, dia malah duduk diam di selokan yang baunya kek jengkol plus ababnya Opie Kumis.

"Dek, ngapain disitu, ini mau diterusin galiannya." Tiba-tiba seorang pekerja mirip dengan Raffi Ahmad melongok ke dalam selokan menanyai Zack yang mukanya udah merah karena marah. Gue udah mandi 30 menit, pake parfum bokap yang baunya kek melati buat ketemu Aleisha, ujung-ujungnya bau lagi, kampret. Batin Zack pengen nangis.

All Time Of Summer: 5SOS & ATL [AU]Where stories live. Discover now