CONFUSIONS

569 69 72
                                    


Setelah terdengar bunyi pluit, karena pesertanya memang hanya Luke dan Niall. Semua orang gak ada yang mau ikut lomba makan toge, selain karena toge rasanya emang bikin mencret selapanan dan host nya adalah Dijjah Kuning yang memakai kaos kuning, celana panjang kuning, wig kuning niatnya mau nyamain Jenita Jannet tapi gagal total, sunglasses kuning, bandana kuning dan giginya pun kuning karena gak pernah sikat gigi.

"Luke buruan dimakan nanti kalah loh!" Jack aka kompor gas noel-noel bahu Luke agar pemuda itu lekas memakan toge sepiring yang ada di depannya. Tapi belum makan aja Luke udah pengen nangis karena bau toge aja udah bikin mabok.

"Ente nape diem aje yell, makan buru! Katanye mo malu-maluin Dijjah?" Louis pun tak beda jauh dengan Jack, mengompori Niall yang juga hanya memandang toge sambil memasang muka sedih dan pengen nangis.

"Eh ayo mas dimakan togenya astoge astoge apa mau dijjah yang makan kalian? Rawr!" Dijjah aka MC pun ikutan mengompori dengan memasang tampang seksi ala PSK PSK yang suka magang di gang doli.

Niall mulai menggerakkan tangannya slow motion menyendok sup toge yang ada di depannya. HAP. Dia memasukkan di dalam mulutnya dan mengunyah dengan sangat pelan. Air matanya keluar sederas air terjun Kedung Kayang Magelang.

Luke melirik Niall, dia panik karena Niall sudah berani memulai duluan. Ia menyusul dan menyendok toge itu dan memakannya. Niall masih mengunyah, Luke juga masih mengunyah. Niall menelan lebih dulu berlinangan air mata. Tapi Luke masih bertahan mengunyah toge dalam mulutnya.

"Gue gak kuat liatnya." Aleisha menyembunyikan kepalanya di dada Zack yang langsung dipeluk oleh lelaki yang mempunyai nosering itu. karena Luke pake piercing di bibirnya disebut nosering, Zack pake di hidungnya disebut lipring.

*) Oke itu kebalik, gue males ngedit.

Zack langsung senyum-senyum dan gak nyia-nyian kesempatan buat meluk dan ngelus kepala Aleisha agar gadis itu tenang. Dia gak kuat liat Luke yang nangis sambil makan toge. Sedangkan Zack udah selebrasi gak jelas dalam hati.

Dijjah masih asik ngeliatin para cogan OSIS kita satu per satu. Yang pertama dia liatin adalah MIKE BARAKAT. Dia ngeliatin Mike sambil kedip-kedip gak jelas dan reaksi Mike adalah pura-pura gak liat.

Kemudian dia liatin LOUIS, Dijjah monyong-monyongin bibirnya sambil ngegoda Louis, dan reaksi Louis adalah à -_-

Lalu dia ngeliatin JACK, Dijjah gerak-gerakin mulutnya seolah mau makan Jack, gigi atas dan gigi bawah digerakin kek mau ngunyah daging haram, dan reaksi Jack adalah masang muka pengen nangis. Dia membatin, astofiruloh salah apa gue ketemu keturuna Dajjal sebelum hari kiamat?

*) Mukanya Jack di MV I Feel Like Dancin pas ending

Dan yang terakhir dia ngeliatin Zack yang lagi meluk Aleisha. Ia melet-meletin lidahnya kaya siluman ular. Dan reaksi Zack adalah, "ANJIYANG LIDAH LO PENDEK! BUJEL! GAK USAH DIPELET-PELETIN GITU COEG!" Zack emosi dan membuat Aleisha melepaskan diri dari pelukannya.

"Yah, kok udah sih Leish." Keluh Zack.

Saking sibuknya Dijjah tebar pesona ke para cogan kecuali Niall dan Luke yang sedang berjuang mempertaruhkan nyawa makan toge, gak ada seorang pun yang sadar kalo Luke udah kejang-kejang gak jelas di bawah meja.

"LUCAS!!" Abangnya tersayang adalah orang pertama yang menyadari kalo penyakit epilepsi adeknya kumat sehabis makan toge. Dia langsung angkat badan Luke dibantu sama Mike dan diikutin sama Aleisha yang ngekor dari belakang, panggil ambulance dan pergi ke UGD.

Sedangkan Niall, setelah Luke udah pergi, dia natap Louis dengan berlinangan air mata, "Lou," panggilnya dengan suara yang menyakitkan telinga. Bikin orang yang dengerin pengen meluk.

All Time Of Summer: 5SOS & ATL [AU]Where stories live. Discover now