CHALLENGE

506 71 87
                                    



­Pekan Olahraga Nasional Sydney dengan SMA Muhammadiyah 1 Sydney sebagai tuan rumah.

Hari ini adalah hari yang sudah sangat dinanti-nanti oleh seluruh pelajar SMA di Sydney, pasalnya, hari ini adalah hari pertama pekan olah raga yang kebetulan tahun ini diadakan di SMA Muhammadiyah 1 Sydney alias SMA para OSIS biadab kita tercinta sebagai tuan rumah.

Jack dan Alex adalah MC pada pekan olah raga yang akan dilangsungkan selama seminggu ini. Di sekolah mereka sekarang, bus-bus perwakilan dari tiap daerah sudah terparkir rapi dan dipandu oleh perwakilan dari sekolah masing-masing menunggu perwakilan dari sekolah tuan rumah.

Dekor pekan olah raga di sekolah ini pun begitu cetar ulala membahana badai banjir angin topan. Ada patung-patung yang terbuat dari gabus, Michael Jackson lagi bawa lembing untuk simbol lempar lembing. Lalu ada Rihanna pake bikini untuk simbol lomba renang dan entahlah ini adalah patung paling aneh di sekolah yang dibikin oleh kelasnya Luke dan kawan-kawan, yaitu:

Patung Dijah Yellow lagi bawa gayung. Luke sebagai pencetus ide bilang kalau dia bikin ini gegara dendam ama Dijjah pas kontes makan toge di pantai. Dan masalah gayungnya, gegara dia pengen banget nimpuk Dijjah pak gayung.

"Nak Josie, nak Josie, tolong urus anak-anak yang baru dateng ya suruh duduk di tempat yang sudah disediakan." Guru olah raga kelas 3, Liam Payne mencengkeram pundak Josie dengan keras, padahal cewe itu lagi sibuk ngecek list dari divisi EO bersama Ashton dan Bryana.

"Hah? Apa pak?" Josie nengok ke pak Liam. Dan pak Liam pun ngakak.

"BRUAKAKAKAKAKAKAK!" tawanya menggelegar bikin Ashton dan Bryana saling lempar pandangan ilfeel.

"Kamu ngapain pake kacamata hitam segala Josh?" tanya pak Liam masih ngampet ngakak. Gak sopan, batin Josie.

"Ini bukan pantai ngapain pake kacamata item?" tanya pak Liam sekali lagi.

Josie kebingungan, sebenernya tadi Ashton, Bryana sama Chrissy juga nanya kenapa dia pake kacamata item. Dia Cuma beralasan kalo matanya belekan padahal aslinya matanya gede segede bola pingpong karena nangis semaleman.

Bang Vic sama bang Mike pun kena imbas dari tangisan Josie. Mereka gak bisa tidur karena Josie nangis terus dan bersuara keras sambil manggilin nama Alex. Mereka pun berusaha meredakan tangisan adek semata wayang mereka tapi yang didapat malah lemparan tongkat baseball yang mengenai pala jenong bang Mike.

"Emm—anu—mata saya belekan pak." Jawab Josie gagu.

"Oh gitu ya? Duh, ya udah deh bapak minta tolong ya? Dikondisikan para pesertanya ya!" pak Liam pun langsung bersiap ngibrit, tapi Ashton dengan sigap nahan tangannya.

"Bapak mau kemana? Kak Josh sibuk banget loh pak? Masa dia dilimpahin tanggung jawab gede?" Bela Ashton yang bikin Josie senyum. Akhirnya ada yang ngertiin gue juga. Batinnya.

"Duh aku muntaber ini nak Ashton, ntar kalo kecepirit gimana? Aku kan jadi juri nanti!" bela pak Liam pada diri sendiri sambil megangin pantatnya dengan muka keringetan ngampet boker.

"Loh? Pak Liam sakit?" tanya Bryana nimbrung yang makin bikin pak Liam tertunda ke kamar mandi.

"Duh iya nih nak Bry, udah ya! bapak mo ke WC dulu! Udah ya minta tolong siapa aja boleh deh buat ngondisiin! Gak nak Josie juga gak papa, apa suruh wakilnya tuh, iya suruh si Jack buat ngondisiin dulu. Bapak udah gak tahan! Bye!" Dan secepat kilat pak Liam pun ngibrit ke WC.

Josie ngelirik ke atas panggung, ngeliatin Jack yang lagi main gitar bareng sama Mike yang jadi penanggung jawab perlengkapan dan membiarkan Luke bekerja sendirian ngangkatin sound, lampu, dan malah dibantuin sama Alex yang ntar bakal ngemce sama Jack.

All Time Of Summer: 5SOS & ATL [AU]Där berättelser lever. Upptäck nu