Famous 4

6.1K 386 0
                                    

Ica POV

Hari ini,hari senin,minggu ini. Aku sedang menuju tempatku menuntut ilmu. Kalau gak salah sih,namanya Gar-garuda Sakti School gitu. Tapi aku gak tau deh. Aku memakai seragam sekolah saat aku di London. Dan rambut,di cepol dua dikepalaku.

Kami pun sampai di sekolah. Wow,sekolahnya cukup besar sih. Lebih besar dari sekolahku di London. Aku pun turun dari mobil,mengikuti mom yang berjalan didepanku. Saat aku baru turun mobil,mata-mata siswa siswi disini memperhatikanku,dengan tatapan yang bisa dibilang... Kagum,mungkin. Huh,aku sudah terbiasa dengan tatapan itu. Beberapa orang pasti ada yang menatapku kagum,ada juga yang menatapku tidak suka. Aku pun sampai di ruang kepala sekolah.

"Ow,Welcome nona Clairine!" ucap orang yang dibilang,kepala sekolah ini.

Mom hanya terkekeh. Lalu berpelukan dengan kepala sekolah itu. "sudah lama tidak bertemu,ya" ucap momku.

Tunggu. Mom kenal dengan kepala sekolah itu?
Pandangan kepala sekolah beralih padaku.
"Oh! Kau pasti Ica kan? Duh,sudah besar ya ternyata." ucapnya kagum. " dan.. Rambutmu masih unik. Seperti dulu" tambahnya lagi sambil tersenyum. Aku hanya mengangguk sambil menatapnya bingung.
" Oh,aku tau. Kau pasti bingung siapa aku."
"Aku auntie Evie,Ica.." oh! aku ingat! Dia tante ku. Dia mempunyai keponakan.. Yang sewaktu kecil aku dekat dengannya. Hmm,apa kabarnya,ya? Apa dia masih ingat denganku. Huh,aku sudah lupa lagi dengannya. Oh ya! Dia kan,tinggal di Jakarta juga! Aku harus mencari tau! Semoga,kamu masih ingat aku,Evan.

"ohh,ya,saya ingat auntie." jawabku sambil tersenyum.
" ya sudah,aku akan mendaftarkan namamu di ruang tata usaha. Dan.. Kamu masuk kelas mana ya.. Aku yakin kamu anak yang pintar. Jadi,kamu akan masuk kelas.." gantung kalimat auntie Evie sambil membuka lembaran buku kelas.
"Aha! Kelas IPA 5,nanti kamu masuk saat jam keluar main saja,ya. Kamu akan saya antar." ucap auntie semangat.

Aku hanya menjawab dengan anggukan. Sambil menunggu waktu istirahat tiba,dan Mommy sudah pulang duluan setelah mengucapkan terima kasih.

===Famous===

FamousWhere stories live. Discover now