For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

CERITA INI ADALAH SEKUEL DARI MY HOT ABDUCTOR...

SO... YANG BELUM BACA MHA SILAHKAN BACA DULU... :)

------------------------------

Keanu Caradoc, agen rahasia FBI yang ahli dalam hal penyamaran dan investigasi kasus berat, harus menjalankan sebuah misi penting untuk membongkar salah satu kartel narkoba terbesar di sebuah negara.

Demi misi itu, akhirnya ia menyamar menjadi salah satu pimpinan mafia di Meksiko. Dan karena misi itu, ia harus berusaha mendekati seorang perempuan bernama Keylis yang bisa meluruskan niatnya dalam keberhasilan misinya.

Keylis merupakan anggota dari kartel narkoba yang sedang ia buru. Keylis adalah perempuan dengan masa lalu kelam yang rela melakukan apa saja untuk mempertahankan hidupnya, termasuk menjadi pengedar narkoba sekali pun. Keylis, sebuah nama yang  menjadi buronan polisi dan masuk dalam daftar orang yang harus ditangkap oleh Keanu.

Dengan segala upaya, Keanu mencoba mendekati Keylis untuk mengorek segala informasi yang berkaitan dengan kartel yang sedang ia buru. Tetapi semakin didekati, justru Keylis semakin menjauh dan sulit untuk dijangkau. Perempuan itu seolah menutup diri dari Keanu dan terlalu sulit untuk ditembus.

Bukan Keanu namanya jika menyerah begitu saja, berbagai cara ia lakukan untuk menaklukkan perempuan itu bahkan dengan cara licik sekalipun. Dan salah satu cara adalah berpura-pura mencintai perempuan itu dan mengikatnya ke dalam pernikahan!

Hingga suatu hari, Keylis mendapati sebuah fakta yang sangat mengejutkan tentang Keanu...

Keanu... lelaki itu ternyata sudah memiliki seorang anak laki-laki yang masih berusia lima bulan.

Kenyataan itu cukup membuat Keylis terguncang. Pilihannya hanya dua, tetap bertahan dan menerima anak itu, atau pergi meninggalkan Keanu dan mencoba untuk mencari pembunuh kedua orang tuanya.

Lalu, dengan demikian, apakah Keanu berhasil menjalankan misinya untuk menangkap Keylis sekaligus jaringan kartelnya? Atau ia justru telah jatuh ke dalam pesona Keylis yang notabene sudah menjadi istrinya sendiri?

Mr. GuardianBaca cerita ini secara GRATIS!