CINTA BERSEMI DI BURUNG BESI

18.5K 1K 24
                                    

Cinta bisa berawal dan berakhir di mana saja, bahkan dia bisa tumbuh di atas burung besi yang terbang ribuan kaki di atas permukaan laut. Profesi pilot dan pramugari yang bekerja di atas pesawat sangat rentan dengan kisah asmara singkat.

Kisah percintaan itu bisa muncul karena kondisi yang kerap jauh dari perhatian teman, keluarga maupun pacar. Seringnya interaksi antara pilot dan pramugari menumbuhkan benih-benih cinta yang berlanjut ke kisah asmara. Dari situlah cinta lokasi tidak dapat ditolak, jika sudah menyangkut hati semua bisa saja terjadi.

Seperti halnya dua makhluk Tuhan ini. Kapten Al dan seorang wanita cantik pramugari bernama Felic. Mereka memiliki perasaan yang sama, tetapi mereka masih belum ada yang berani mengungkapkannya.

Suatu ketika saat penerbangan ke Bali, pihak managemen maskapai memilih Al sebagai pilot dan Felic ikut serta sebagai stewardess. Hati mereka berbunga-bunga dapat berada di satu pesawat.

Pagi ini seluruh kru penerbangan yang akan bertugas ke Bali, dijemput mobi perusahaan. Kebetulan Felic dan Al bertempat tinggal di apartemen yang sama, tetapi berbeda lantai. Al tinggal di lantai lima, sedangkan Felic di lantai empat. Dari seringnya mereka bertemu, entah saat di apartemen, bandara atau saat memiliki tugas penerbangan yang sama, dengan sendirinya menumbuhkan benih-benih cinta.

 Dari seringnya mereka bertemu, entah saat di apartemen, bandara atau saat memiliki tugas penerbangan yang sama, dengan sendirinya menumbuhkan benih-benih cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Al sudah rapi mengenakan seragam pilotnya, lengkap dengan atribut. Dia berjalan menuju lift, setelah beberapa menit menunggu, akhirnya lift pun terbuka. Al masuk dan menekan tombol 1 untuk ke lantai dasar. Saat lift berjalan, belum juga sampai, tiba-tiba lift berhenti. Pintu lift otomatis terbuka, terlihat seorang wanita cantik dengan balutan seragam batik ciri khas perusahaan tempat dia bekerja. Dia berjalan anggun masuk ke lift. Wanita itu menyapa Al ramah, menganggukkan kepalanya dan dibalas Al dengan anggukan kepala tanpa senyuman.

 Wanita itu menyapa Al ramah, menganggukkan kepalanya dan dibalas Al dengan anggukan kepala tanpa senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan mati-matian mereka menahan detak jantung yang bekerja abnormal. Mereka sama-sama diam dengan pikiran masing-masing, berusaha stay cool menutupi kegugupan yang menyelimuti ruang sempit itu.

Aduuuhh pagi-pagi buta begini udah disuguhin pemandangan bening. Bikin jantung gue terasa mau loncat dari sarangnya nih! batin Al sedikit melirik Felic yang berdiri di belakang, sebelah kirinya.

ISTRI KEDUA (KOMPLIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang