PART 1❤

9.7K 448 1

"Banggggg kipeeeee banguuuunnnn" gila masih pagi suara gua udah berkumandanh ajee hahahaha
Sekarang gua lagi dikamar abang gua yang kebonya minta ampun
"Bang kipeee bangun ihhh entar gua telat kesekolahnya begoo" teriak (namakamu) sambil menggerak gerakkan badan kakaknya itu
"Bang kipe lo gak bangun,gua gak jadi comblangin elo sama dean,liat ajah" ancam (namakamu) pada kipe
"Ck lo mah ngancemnya kayak gitu,gak seru ah" setelah mendengar perkataan adeknya tadi kipe langsung bangkit dari kasurnya
"Bodo,sana mandi, gua tunggu di bwah sama bunda sama ayah juga, ingettt gak pake ngerettt, kalo lo ngeret gak ada sejarahnya gua comblangin elo sama dean bye" setelah mengucapkan perkataannya tadi (namakamu) langsung pergi kebawah untuk menemui kedua orang tuanya.
"Ihhh tuh anak yahh, kenapa lebih serem dari pada gua kan gua abangnya" fikir kipe

(Namakamu) Pov on
"Pagi ndah,pagi ayah" ucap gua sambil nyium pipi bunda sama ayah gue. Mereka adalah bahagia gua yang sederhana
"Pagi sayang,kakak kamu mana?" Tanya bunda pada gue
"Aduhh bunda taukan bang kipe itu kebonya minta ampun" gue jawab pertanyaan bunda gue terus duduk dikursi meja makan depan bunda gue
"Hahahah kamu ini ada ada ajah" ucap bunda gue
(Namakamu) Pov Off

"Heh dasar adek durhaka,ngapain lo ngatain gua kebo, adekkk cubbykuhhhh" tiba tiba kipe datang dari belakang dan langsung mencubit pipi cubby (namakamu)
"Ihhh lo ngapain cubit pipi begoo" kesal (namakamu)
"Sudah sudah kalian cepat sarapan terus berangkat kesekolah" ucap ayah
"(Namakamu) sarapannya di sekolah ajah yah" ucap (namakamu)
"Ohhh yaudah kipe juga disekolah ajah yah, takut nihh cabby ngamuk kalo kita telat hahahhaha" ledek kipe pada (namakamu)
"Paan sih lo, udah yuk berangkat" ucap (namakamu)
"Assalamu alaikum ndah ayah" salam (namakamu) dan kipe

BERSAMBUNG!!!

RELATIONSHIP❤Baca cerita ini secara GRATIS!