Part 20

33 0 0
                                    

"Terussssss......???" tanya Dennis dan Husni. "Ya dibawa ke rumah sakit lhaa tapi nyawanya gak bisa ditolong lagi" jawab gue. "Guysss canss yuk ke rumah sakit" ajak Sony. "Oke" serempak genk Handsome dan genk Girlser menuju rumah sakit.

Sepeninggal mereka,
Genk Boys dan genk gue seneng banget kalo gue bisa menaklukkan balapan ini.
"elo pacar gue memang bener-bener san" kata Hafizh. "maksud elo?" tanya gue. "yaaa... gitulah" jawab Hafizh bingung mau bilang apa. "yukk cabut ke resto laper.nih" ajak Monika. "Uss elo nihh Mon makanan yang elo pikirin" jawab Icha.
Akhirnya mereka meninggalkan tempat itu menuju resto untuk makan-makan.

Tiba-tiba mereka dilambaikan tangan oleh 16 gadis berbangsa Jepang, Korea tapi bisa berbahasa Indonesia dan juga berbangsa Indonesia.

Genk Boys melambaikkan tangannya dan bilang dengan bahasa mulut kalo mereka mau pergi dengan orang tuanya, tapi sebenarnya tidak.

"ehh lily say mereka bilang apa?" tanya seorang gadis berbangsa Jepang. "katanya mereka keburu pulang diajak sama bokap nyokapnya" jawab gadis berbangsa Korea. "kayaknya enggak deh, mereka lagi bohongin kita nih" kata salah seorang gadis berbangsa Indonesia. "kita ikutin aja yukk" ajak seorang gadis korea temannya. "ayokk masuk ke mobil" perintah gadis jepang dan indonesia itu.

*Hmm siapa ya 16 gadis itu akrab banget deh sama genk Boys? kembali ke cerita, biar gak kepo*

[resto Nan Xiang]
Santi (gue) langsung mengajak mereka ke sebuah resto cina walaupun sepi tapi makanannya halal dan enak dijamin. Tapi mereka gak percaya apalagi genk Boys itu.

"guys yuk disini aja" ajak gue. "ayokk tapi enak gak?" tanya genk Boys. "ya enaklah" jawab Icha. "Halal gak nih?" tanya Hafizh sama Fatah. "kalo elo gak mau sana cari makan sendiri" usul Adeline. "ya jangan donk" jawab genk boys itu lagi.

Akhirnya mereka si genk boys menerima dan langsung memilih tempat duduk untuk bersepuluh.

Disisi lain,
"cepetan yukk" kata gadis jepang itu. "eittss itu bukannya mereka deh?" tanya gadis korea itu. "kok mirip kekasih kita sih?" tanya gadis jepang satunya lagi itu. "iihhhh" jawab mereka bersembilan.

Ya ternyatateerdapat seorang 10 gadis yang sedang cemburu apa yang mereka lihat. Mereka bukan genk Girlser tapi cewek yang nyukai Hafizh sama Fatah asal dari Jepang sama Korea yang tadi lagi melambaikan tangan pas selesai balapan motor. Mereka bernama Nyanchan, Yukirin, Mayuyu, Akicha, Rena yang menyukai Hafizh dan Taeyeon, Tif, Yuri, Yoona, Sunny, Hyoyeon yang menyukai Fatah.

Ya sebenarnya 10 gadis itu teman dekatnya Hafizh dan Fatah sih menurutnya. Tapi Hafizh dan Fatah merahasiakan kalau mereka lagi menyembunyikkan hubungannya dengan 5 gadis jepang dan korea itu dengan kekasih hatinya Santi and Icha.

"say tuh liat" kata Nyanchan. "iya jahat banget sih" kata Yukirin dan Tif. "ihh kalo misalnya kita ketemu gue tampar tuh Hafizh" kata Taeyeon. "gue juga" tambah Yuri. "pokoknya kita akan bilang kedua gadis itu yang sudah deketin pacar kita kalo kita adalah kekasih hatinya" usul Mayuyu. "oke say" jawab mereka bersembilan dengan senyum sinisnya dan langsung duduk di pojokkan di resto itu.

Disisi lainnya juga terdapat 6 gadis lagi yang sama persis dengan tingkah laku 10 gadis itu. Ya mereka adalah pacarnya Iksan, Agung, dan juga Frans. Mereka berasal dari Indonesia yaitu Chelsea dan Rein pacarnya Iksan, Sinka dan Naomi pacarnya Frans, dan juga Aurel dan Sonya pacarnya Agung.

Mereka sepertinya ingin membalas dendam kepada Adeline, Clara, dan Monika karena mereka sudah membuat hatinya uhh patah.

"lil kita di selingkuhin nih" kata Rein. "Iya apalagi sapa juga tuh cewek?" tanya Sinka dengan penuh kekesalan. "kita buktiin aja nanti lilyyy" jawab Sonya. "oke kalo itu kata elo, son" jawab mereka berlima.

Selesai makan-makan mereka dihentikkan oleh sepuluh gadis cantik dan bertubuh kek artis Amrika. Hafizh dan Fatah kaget kalo pacarnya ada disini, tapi mereka berdua bingung kok bisa ada disini.

"ehh minggur elo. ini jalan bukan pemberhentian bis. ngertii" kata Icha yang lagi main Iphonenya terhenti karena gadis itu. "gue tanya elo sapanya Fatah sih?" tanya Tif. "bentar elo kok kenal sama Fatah?" tanya Adeline tiba-tiba. "gue pacarnya ngertiii" jawab Taeyeon. "Kita berlima gadis korea pacarnya Fatah, ngertiii" jawab Tif, Hyoyeon,Yuri, Yoona, and Sunny.

Icha menoleh kearah Fatah, agar Fatah menjawab apa yang dibicarakan gadis itu. Fatah menepuk pundak Hafizh untuk bersembunyi dari jawaban itu. Sementara Hafizh sendiri juga takut kalo dia dipertanyakan.

"dan kita berlima juga gadis jepang pacarnya Hafizh" kata Nyanchan, Yukirin, Akicha, Rena, dan juga Mayuyu.

Santi dan Icha langsung perlahan-perlahan meneteskan air mata lalu menoleh kearah  Hafizh dan Fatah, agar mereka mau jawab.

"fat apa bener mereka pacar elo?" tanya Icha. "fiz bener mereka pacar elo?" tanya Santi yang hampir sama dengan pertanyaan Icha.

Hafizh dan Fatah menepuk.jidatnya kalo mereka takut 2 gadis.yang slamanya ia cintai menangis karena kejadian ini.
Akhirnya Hafizh mengakui kalo itu adalah kesalahannya. Fatah cuman diam dibelaang Hafizh.

"iya gue emang pacarnya mereka, san" jawab Hafizh. "terus elo fat?" tanya Icha. "guguee.juga cha" jawab Fatah gugup. "elo berdua jahat banget sih" kata Santi dan langsung meninggalkan resto agar tidak banyak masalah. "elo jahat elo jahatt" kata Icha mengejar Santi.

Hafizh dan Fatah cuman diem saja dn langsung menatap.Adeline, Clara, dan Monika. Hafizh mau bicara, tapi diduluankan oleh Adeline.

"kalian tukang selingkuh aja" kata Adeline kesal.

Sebelum menginjak 1 langkah kaki, Adeline dihadang oleh gadis lagi yaitu pujaannya Iksan, Rein dan Chelsea. Adeline ingin bertanya, tapi langsung dijawab Iksan.

"lin maafin gue, mereka pacar gue" kata Iksan. "Apaaa??" tanya Adeline. "elo jahat san" lanjut Adeline dan meninggalkan perselingkuhan ini.

Agung dan Frans ingin berbicara, tapi diberhentikkan oleh Clara dan Monika agar tidak berbicara karena didepan mereka adalah pujaannya Agung dan Frans.

"gue udah tau" kata Clara dan Monika dan langsung mengejar sahabatnya yang sedang menangis tersedu-sedu.

Frans dan Agung diem saja, dan gadis-gadis pujaan hatinya pun menggandeng kekasihnya masing-masing untuk pulang.

·

"mereka jahat banget sih?" tanya Santi penuh rasa sedih. "gaktau" jawab Icha yang masih meneteskan air mata.

Tiba-tiba Adeline, Clara, dan Monika datang menuju tempat dimana Santi dan Icha berada. Mereka bertiga juga merasakan hal yang sangat sedih pada cowoknya yang mereka anggap peduli bangett tapi enggak.

"pliss donk jangan sedih gitu" kata Adeline ke Icha. "gue gak bisa lin" jawab Icha yang masih saja menangis. "pliss san, dont cry" kata Clara dan Monika.

Santi yangsedang menangis langsung berdiri dan mengusap air matanya yang membuat dia nangis gak henti.

"gue masih berharap banget punya temen kek kalian yang sangat peduli banget" tiba-tiba yang diucapkan Santi adalah itu.

lalu Santi memeluk erat sahabatnya dan beranjak pulang ke rumah.

"iya Santi" jawab mereka berempat dan langsung pulang.

************

keesokkan harinya,
"halo sayanggg" kata seorang gadis ya sebut saja Akicha dan Yukirin ke Hafizh. "hmm haii" jawab Hafizh. "kamu duduk sama sapa sih?" tiba-tiba Nyanchan bertanya. "hmm Santi tapi sekarang gaktau" jawab Hafizh. "aku duduk sama kamu ya, aku gak ada temennya" kata Nyanchan. "iya terserah" jawab Hafizh tersenyum kepada kekasih cantiknya si Nyanchan.

Tiba-tiba Fatah didatangin sama Tif seperti yang dilakukan Nyanchan sama Hafizh, tapi Tif beda.

"sayy...." ucapan Tif terpotong. "iya terserah kok" jawab Fatah. "apanya?" tanya Tif. "kamu mau duduk sama aku?" tanya Fatah. "bukan" jawab Tif yang membuat Fatah bingung. "terus??" tanya Fatah.
"..........................

apa yang akan diucapkan oleh Tif kepada Fatah?
tunggu episode selanjutnya ya besok/lusa

Famous & Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang