|• Keesokan harinya •|
" Nann, aku berangkat kerja dulu ya " ucap Devan.
" Loh, kamu mau kemana? kok rapih gini " tanya Devan.
" Mau ke kampus " jawab santai Kinan.
" Ya jangan dong, nanti kamu sakit lagi kayak kemarin gimana? " ucap Devan.
" Aku gapapa kok " jawab Kinan.
" Ngga!! kamu ga boleh pergi kampus " ujar Devan.
" Kenapa?? " tanya Kinan.
" Ya aku ga mau kamu kenapa-napa nanti nya " jawab Devan.
" Apa sih? kok pagi-pagi udah ribut aja " seru mama Devan.
" Kinan bandel nih mah, masa dia ngotot untuk pergi ke kampus, Devan kan ga mau dia kenapa-napa nanti " jawab Devan.
" Kinan gapapa kok, Devan nya aja yang keras kepala " ucap Kinan.
" Kamu tuh yang keras kepala " jawab Devan.
" Udah udah, jangan berantem ah, kalian ini udah dewasa, jangan jadi ke kanak-kanak an gini dong " ucap mama Devan.
" Yauda gini aja, kalo kamu merasa khawatir sama Kinan, biar nanti pak Asep yang jaga in Kinan di kampus, jadi.. kalo Kinan kenapa-kenapa kan ada pak Asep " sambung mama Devan.
" Huffttt, yauda deh, tapi kamu harus janji sama aku, kalo kamu kenapa-kenapa, harus bilang sama aku ya sayang! " ucap Devan pada Kinan.
" Iyaa, siapp " jawab Kinan.
" Yauda, kamu berangkat aja sana " ujar Kinan.
" Ngusir nih? " seru Devan.
" Ngga gitu maksud aku " ucap Kinan.
" Hahaha, yauda Devan berangkat dulu ya mah " ucap Devan sambil mencium punggung tangan mama nya.
" Iya sayang, hati-hati ya " jawab mama Devan.
" Kinan juga berangkat ya mah " sambung Kinan.
" Iyaa sayang " jawab mama Devan.
" Assalamualaikum " ucap Kinan & Devan.
" Waalaikumsalam " jawab mama Devan
|• Sesampainya mereka di pos satpam rumah Devan •|
" Pak, saya minta tolong untuk jaga in Kinan di kampus ya, jadi nanti bapak berangkat sama Kinan, terus bapak tunggu in Kinan sampai jam nya selesai " ucap Devan.
" Oh baik den, siap, mari non Kinan " jawab pak Asep.
" Aku berangkat dulu yaa, daaah " ucap Kinan.
" Heh, main pergi aja " ujar Devan.
" Apa sih Van? " tanya Kinan.
" Ga mau cium tangan aku gitu? " sambung Devan.
" Owh iya! " ucap Kinan., ia pun mendekati Devan dan mencium punggung tangan Devan.
Lalu Devan pun mencium kening istri mungil nya." Love you Nan " seru Devan dari kaca mobil.
" Love you more Devandra " balas Kinan.
|• Kinan pun pergi menggunakan mobil mama nya Devan, yang di kendarai oleh pak Asep. Setelah Devan melihat Kinan pergi, ia pun langsung bergegas pergi menuju tempat kerja nya •|
|• Sesampainya Kinan di kampus •|
" Saya tunggu di mana non? " tanya pak Asep.
" Gausa pak, pak Asep pulang aja, kasian kalo nungguin saya " jawab Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi & Kimia ( END )
Teen FictionKinandra Aurellya Meyshanda adalah gadis yang sangat cantik. Kisah cinta yang di lalui nya sangat menarik, rasa kasih sayang yang tiada tara telah ia raih dari teman masa kecil nya Devandra Aryel Luthfi. Baca untuk mengetahui kisah cinta lebih lanj...