041225

1 0 0
                                    

25 Desember

Rasa rinduku dengan Earl Grey Tea di Awesome café menarikku tanpa sadar ke tempat itu. Sayangnya, rasa rinduku tidak bisa terpuaskan hari ini. Karena natal, Awesome café tutup. Dengan kecewa aku berjalan-jalan di sekitar situ. Lagipula penginapan kami juga tidak jauh dari Awesome cafe dan juga kantor sehingga kurasa berjalan-jalan sebentar tidak masalah.

Langkah kakiku tidak bisa melupakan jalan yang sering kulalui. Tanpa sadar aku sudah ada di antara pohon sakura yang sedang tertidur. Ingin rasanya aku membangunkan mereka sebentar saja untuk melihat keindahannya.

Meskipun bunga sakura tidak menunjukkan keindahannya hari ini, aku melihat keindahan lainnya. Keindahan yang dulunya sangat ingin kumiliki tapi sekarang harus kulepas. Ya, Jeong Seok. Dia berdiri di tempat biasa dia menungguku. Tanpa sadar, aku memperhatikannya selama beberapa detik. Postur tubuh, ekspresi, dan tatapannya tidak berubah. Sama seperti yang ada dalam ingatanku. Aku terhanyut olehnya. Tapi, itu hanya sebentar sebelum dia menoleh ke arahku dan membuatku dengan cepat berbalik badan dan berjalan pulang ke tempat kami menginap. Kuharap dia tidak melihatku.

~~ Merry Christmas ~~

Diary : SakuraWhere stories live. Discover now