- E N D I N G -

11.8K 656 111
                                    

Jack P.O.V

Kini aku sudah mengetahui apa yang sedang aku alami saat ini. Seorang psikolog memberitahu ibuku kalau aku memiliki gangguan jiwa. Ya, aku ini memiliki kepribadian yang ganda. Terkadang aku menjadi Jeff yang baik, terkadang pula aku menjadi Jeff yang jahat. Semua ini bermula ketika aku berusia sekitar empat tahun. Pada saat usia itu aku sangatlah tertekan. Orangtuaku selalu saja berengkar. Ia bertindak masa bodo terhadapku. Aku dibiarkan begitu saja. Tidak ada yang mau merawatku. Sudah sampai tiga hari aku belum diberi makan. Aku menjadi sangat lemah. Sejak saat itulah Jeff datang. Ia datang untuk merasuki tubuhku. Jeff memiliki jiwa yang jahat. aku benci padanya! Ia sangat merugikanku! Hingga diusiaku yang sekarang sudah menginjak empat belas tahun. Jeff masih bersembunyi didalam ragaku.

Sekarang aku sedang dirawat disebuah rumah sakit. Semua pasien yang ada di rumah sakit ini memiliki ganggguan jiwa. Bermacam-macam orang yang memiliki gangguan jiwa ada di rumah sakit ini. Atau lebih tepatnya tempat ini disebut sebagai rumah sakit jiwa. Hahaha! Rupanya aku juga memiliki gangguan jiwa. Sampai kapan aku harus berada disini?

"Hey, Jeff apa kabarmu? Kau belum meminjam tubuhku? Aku bosan, Jeff. aku merelakan kau untuk menggunakan tubuhku sepuas yang kau mau. Dan buatlah rumah sakit ini menjadi sekacau mungkin. Hahahahahaha!"

_END_

a/n : maaf ya klo endingnya terlalu pendek dan gk memuaskan :( Tapi buat yg udh baca semoga seneng sama cerita yg aku buat ya :)

Who Am I?Where stories live. Discover now