Twenty-First : Revealed (3)

874 60 0
                                    

Hai! Welcome back to Jesse's family drama!

Mau kasih tau, kalau ini yang dimiringin tulisannya berarti cerita masa lalu gitu ya, biar ga bingung aja...

---

Pernahkah merasa hidup kalian selalu dirundung kemalangan dan kesedihan? Terkadang saat seseorang merasa terlalu sedih dengan hidupnya, ia akan mencoba untuk melihat sekelilingnya, setidaknya dengan begitu ia akan lupa sesaat dengan kesedihan dalam hidupnya. Namun, kadang hal itu justru memperparah keadaan kita sendiri. Mau tidak mau, pasti kita membandingkan diri kita dengan orang lain. Dan ketika hidup orang lain lebih bahagia dari hidup kita, rasa kecewa dan marah itu muncul.

Mungkin itu yang dirasakan oleh Jared. Tidak bisa dipungkiri, Jared dan Jerome tumbuh di keluarga yang tidak bahagia. Bagi Jared, itu terjadi setelah Jerome lahir. Tapi, itu tidak benar. Sejak awal pernikahan kedua orang tua mereka, ayahnya memang tidak setia. Ibu mereka – Kate - bukanlah seorang perempuan yang kejam. Keputusannya untuk meninggalkan keluarganya tidak dikarenakan oleh sekali perselingkuhan saat Jerome lahir. Tidak, alasan itu terlalu remeh bagi perempuan yang sejak dulu terlalu mencintai suaminya itu. Kate meninggalkan mereka karena sekali itu ia tidak bisa lagi memaafkan pengkhianatan Dave – suaminya. Tidak terhitung sudah berapa kali Dave berselingkuh darinya. Tapi Kate tahu, Jared sangat mengagumi ayahnya, sehingga dia mencoba untuk bertahan demi putranya itu.

"Setidaknya dia adalah ayah yang baik bagi anakku.."pikir Kate kala itu.

Karena itulah, ketika ia mengetahui bahwa Dave berselingkuh ketika dirinya melahirkan anak kedua mereka, Kate tahu laki-laki yang dulu dicintainya sudah tidak ada lagi. Dave sudah tidak memiliki kebaikan lagi di matanya. Kate tidak bisa lagi menahan rasa sakit hatinya. Ia lalu meninggalkan masa lalunyakeluarganyauntuk menyelamatkan dirinya. Apakah keputusannya salah? Mungkin, apalagi saat itu pertama kalinya ia tidak memaafkan laki-laki yang sangat dicintainya itu.

I Lived With My Own Way (Boy x Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang