First time..

13K 690 8
                                    

Bagas pov's

Aku memasuki tempat baru ku mencari ilmu, ya fakultas.
Aku berjalan menyusuri halaman fakultas ini, ini begitu luas. Banyak mahasiswa-siswi lain yang berlalu lalang, aku menatap lurus menuju ke gerbang utama fakultas ini, menuju ke aula besar, melewati beberapa mading dan beberapa kerumunan mahasiswi yang gila gosip.

Aku memberani kan diri menyusuri tiap lorong, walaupun belum pernah kesini sebelumnya, tidak ada salahnya melakukan tour singkat bukan?

Aku menyusuri tiap koridor, banyak sekali ruangan-ruangan, di depan tiap ruangan terdapat beberapa mahasiswa yang berdiri bersenda gurau dsb, entahlah apa peduliku.

*skip

Aku sudah menyusuri semua koridor, entahlah mungkin belum semuanya tapi setidaknya aku tahu dimana beberapa tempat penting seperti ruang dosen, toilet pria, lapangan olahraga, ruang IT, Lab dan ada satu ruang yang sangat menarik disini terdapat ruang band/musik, ya terdapat perlengkapan band di ruang itu, mungkin untuk kegiatan extra, sangat menarik.

Aku masuk ke ruangan ku, ini adalah semester pertamaku, ku harap awal disini berkesan menyenangkan.

"HOO!! Kamu tidak membawa barang nya huh?!"

Aku kaget, menghentikan langkahku. Terdengar suara hempasan dan gebrakan tidak jauh di tempat ku berjalan.

"Shit! Kamu memukul ku! Aku tidak membawanya untuk sekarang! Kamu bisa dapat itu nanti bodoh!!" Terdapat balasan, suara itu tidak kalah geram nya dari suara pertama.

Aku mendekat berjalan, memasang headset ku berpura-pura mendengar musik agar tidak mendapat masalah.

Aku melewati 4 orang yang sedang saling berargumen, aku berusaha tidak peduli tapi aku dapat merasakan satu mata menatap ku tajam, nampak sangat tidak suka, dengan cepat aku berjalan menaiki tangga untuk ke ruanganku.

'Huh awal yang kurang baik!'

Pikirku.

______________••________________

Keep support guys, comments and voting! Thanks

UNKNOWN

That's ambition? or Love? (BoyXBoy)Where stories live. Discover now