24. Yuna X Ryujin

402 28 17
                                    

Title: Ur the tattoo inside my brain
---------------

Title: Ur the tattoo inside my brain---------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3rd Person POV

Minggu pagi, kelewat pagi malahan. Cewe yang punya rambut blonde, badan tinggi menjulang, senyum yang bakal nular sama semua orang kalo dia senyum itu udah lari di taman depan kompleks dia.

Di kuping itu cewe juga udah nge gantung airpods pro. Dari HPnya lagi muterin lagunya Jonas Brothers yang Sucker pake volume maksimum.

Sebut aja itu cewe namanya Yuna, dia udah lari sejak satu jam an yang lalu. Keringet juga udah banjir banget di badan itu cewe tapi kek ngga kenal cape, Yuna tetep lari. Soalnya ada seseorang yang mau dia liat.

Shin Ryujin, nama cewe yang dari tadi pengen dia liat. Yuna sebenernya udah dari lama merhatiin itu cewe, tapi ngga mau ngajak kenalan secara langsung. Alesannya sih karena malu, cupu emang si Yuna mah.

Ngga lama dari itu cewe yang punya rambut pendek warnanya agak kebiru - biruan tiba - tiba muncul, berlawanan arah sama Yuna. Yang bikin mereka sebentar lagi bakal papasan.

"Njir kenapa muncul dari situ sih, kan gua jadi deg - deg an." Batin Yuna.

Tapi ngga tau kenapa tiba - tiba Yuna dudukin badan dia, sambil megangin dada kirinya. Soalnya dada dia kerasa sakit, entah karena ngeliat Ryujin yang cakep banget atau gara - gara kelamaan larinnya. Atau malah dua - duanya.

"Aduh sialan sakit banget gilak." Kata Yuna sambil baringin badannya di rumput taman. Bukan rumput tetangga ya.

Adegan itu juga ngga luput dari mata Ryujin, itu cewe jadi panik sendiri Pas liat Yuna yang tiba - tiba mau dying. "Eh eh kenapa?"

Pas udah di deket Yuna, itu cewe rambut pendek langsung jongkok. Mukanya udah panik banget, takut Yunanya mati, tar dia lagi yang disalahin terus dipenjara. Ngga mau dong kan belum nikah.

Si Yuna cuma gelengin kepala sambil merem, nafasnya juga udah ngga teratur -ngos - ngosan-. Untungnya sih Ryujin gece ya, dia langsung nyingkirin tangan Yuna yang masih megangin dadanya, terus neken - neken dada itu cewe. Ngasih CPR semampunya, dan untung ngga lama dari itu Yuna udah mendingan, terus Ryujin buru - buru bantu dia buat duduk. Abis itu ngasih minumnya buat Yuna.

"Makasih, kak."

Ryujin nganggukin kepalanya, "kenapa itu tadi?"

"Serangan jantung gara - gara liat lu."

Bingung? Udah pasti dong, Ryujin ngerutin alisnya sambil nunjuk idungnya sendiri. "Gua?"

"Iya elu, abis lu cantik sih."

Anjay - anjay, Yuna mah gitu. Ngga berani ngajak ngobrol kemaren - kemaren tapi ini sekalinya ada kesempatan buat ngobrol malah langsung digas. Kasian atuh Yun anak orang nanti kaget.

Only One ShotWhere stories live. Discover now