17. Yeji X Ryujin

707 31 10
                                    

Title : Vintage
-------

Title : Vintage -------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ryujin's POV

Been a year since we finished
Baby, me and you, we vintage
But tonight you make me miss it
And I just wanna dance with you like
It's summer 1976
Raise my heart rate like it's interest
Jog my memory on your kisses
For old times sake, you got me singin'
Ah-ah, ah-ah, ah-ah

Gua sama Yeji ikutan nyanyiin itu lagunya mba Niki tapi pas bagian ah ah nya doang soalnya ngga apal.

Betewe ya ini gua sama pacar gua yang lagi fokus nyetir lagi di jalan tol, mau liburan ceritanya. Mumpung udah selesai UASik.

"Jin ah goblok ih masa nyanyinya ah ah doang sih?"

"Ya kan lu suka kalo gua lagi ah ah gitu Ji, gimana deh." Kata gua sambil muter itu lagu lagi, asik aja gitu di mobil ditemenin itu lagu.

Yeji ngakak sambil tanganya gerak buat nyari - nyari sesuatu, keknya lagi nyari kartu e-tol deh. "Sumpah goblok banget sih lu, bisa - bisanya juga gua suka sama orang bodoh kek lu."

"Eh lisan ya Sumini, gini - gini banyak yang suka gua loh. Tapi ngga tau kenapa gua malah milih lu yang mirip kek naga gitu. Lu pake pelet ya?"

Ngga lama dari itu gua ngerasa panas di bahu gua, kenapa lagi kalo bukan gegara dipukul sama calon temen idup.

"Astaga Burhan bisa - bisanya kau berkata seperti itu, tega kau mas." Kata Yeji mendramatisir yang malah sukses bikin gua jiji setengah idup.

"Anjir jangan alay - alay ih, malu gua tu kalo ketauan punya pacar alay."

Yejinya cuma ngakak terus belokin mobilnya keluar dari tol, "kalo bener - bener cinta mah harus selalu nerima kekurangan pasanganya Jin, termasuk kealayan."

"Bacot anjir." Kata gua terus liatin luar, dan sepanjang mata memandang cuma ada laut, pantai yang dihiasi poon kelapa, jalanan lurus sama matahari terik.

Ini yang gua butuhin setelah dua minggu otak gua diperes abis - abisan, vitamin sea. Dan kebetulan banget hari ini cuaca lagi bersahabat jadi gua bisa nikmatin waktu gua di sini.

"Yeji, berenti sini aja deh. Kita jalan aja."

Yeji cuma diem aja terus belokin mobilnya ke area parkiran terdekat, "turun bodoh."

"Tau kampret." Gua buka pintu tapi sebelum turun sempet ngubek - ubek isi tas gua dulu buat nyari kaca mata item kesayangan gua, silau gais di luar.

"Bantu, yang." Kata Yeji sambil jalan ke belakang, buka pintu bagasi terus ngiket kemeja motif kembang - kembangnya ke pinggang. Kebetulan juga itu orang pake celana pendek jadi celana dia ketutupan kemeja gitu.

"Lu tuh ya kalo ada maunya aja manggil sok romantis gitu." Gua samperin pacar kesayangan gua yang lagi kerepotan ngeluarin dua skateboard dari bagasi.

Yeji ngedorong satu skateboardnya ke gua pake kaki, "sifat manusiakan emang gitu, jadi maklumin aja napa."

"Iya iya iya, eh btw ini punya siapa deh skateboardnya?"

"Yuna, kemaren sore baru beli itu bocah. Terus dititipin di sini." Gua cuma ngangguk - nggangguk sok ngerti sambil ngayunin kaki siap - siap buat naikin ini papan.

Btw Yuna tu adek sepupunya Yeji, gua juga lumayan kenal deket sih sama itu anak SMA. Asik juga soalnya dia kalo diajak main, maklum sama kek Yeji. Golongan manusia bobrok.

"Balapan yu Ji, yang belakangan sampe pantai pulangnya harus naik bis." Kata gua sambil ngedorong skateboard yang udah gua naikin duluan.

"Ryujin anjir, awas lu ya." Samar gua denger si Yeji misuh - misuh ke gua. Ya bodo amat lah ya, yang penting gua menang.

Oh iya gua mau cerita kalo gua sama Yeji udah pacaran lumayan lama, setengah tahun. Dan gua ngerasa enjoy banget pacaran sama dia. Tipe pacar ideal gua, ngga possessive, asik, ngga muluk - muluk, ngga mentingin panggilan, dan yang paling penting dia itu pacar rasa segalanya. Maksudnya ya pacar yang bisa dijadiin temen, adek, kakak, bahkan emak sekalipun. Intinya gua bahagia sama Yeji dan ngga ngerasa ada di toxic relationship saat ini.

Dan kek perkiraan gua, "mampus lu Ji, pulang naik bis dah."

Gua liatin belakang, di sana masih ada Yeji yang lagi ngayunin kakinya sambil mulutnya masih komat - kamit.

"Cie yang kalah." Gua linting celana panjang gua terus ngelepas sepatu sama kaos kaki abis itu gua taro di atas skateboard.

"Liat aja Jin karma itu naik jet sekarang." Kata Yeji sambil ngikutin gua, ngelepas sepatu sama kaos kaki terus nyatuin barang - barang kita di pinggir pantai biar ngga kena ombak.

Gua angkat bahu gua, peduli setan lah sama karma yang penting sekarang seneng - seneng dulu sama ayang beb.

Gua langsung narik tanganya Yeji buat lebih deket ke bibir pantai sampe kaki kita kena ombak dikit - dikit.

"Ji, makasih udah mau nemenin gua ke sini." Kata gua sambil liat lurus ke depan. Bau pantai emang nyegerin.

Lama Yeji ngga ngerespon bikin kepala gua mau ngga mau noleh ke dia, dan bangsatnya si Yeji nyipratin air ke muka gua pas baru noleh.

"Sama sama Ryujin sayang, hahahahaha." Yeji langsung ngibrit gitu aja, anjir gua dikerjain ternyata.

"Yeji tai, airnya asin bego." Gua teriak sambil ngejar Yeji yang kalo lari kenceng banget, mana kaki dia panjang juga yak, bikin makin susah dikejar deh.

Yeji balikin badanya masih sambil lari, jadi dia lari mundur gitu. "Satu sama Jin. Hahahaha."

Sumpah Yeji nyebelin banget, ngga mau kalah masih sambil lari gua sambil ngambilin pasir terus gua bentuk bulet kek bola. Pas udah lumayan gede langsung gua lemparin ke Yeji yang masih ketawa ngakak. Alhasil dia jatoh telentang di atas air gegara kaget gua lemparin pake bola pasir, mana kena di mukanya yak.

"Mampus lu." Gua bantuin Yeji berdiri, ya gimanapun juga gua masih punya perasaan lah. Ngga tega liat kesayangan jatoh dengan tidak anggunya begitu.

"Goblok ih, kelilipan ini gua Jin." Yeji ngusap - usapin mukanya ke bahu gua, ya gimana yak kan gua ngga sengaja juga ngelempar ke mukanya.

"Maaf atuhlah Ji, niatnya mah ke badan bukan ke muka tapi meleset. Sini - sini gua cuciin mukanya." Gua ajak Yeji duduk terus ngeguyur mukanya biar bersih dari pasir, tapi pake air laut.

"Anjir asin, lu pake air apaan dah Jin."

"Aer laut hahahahaha tiga satu Ji hahahaha." Gua ngakak ampe guling - guling di atas pasir pas liat muka ketidak percayaanya Yeji. Anjir serius mukanya kocak banget, meme able pokoknya hahahaha.

"Yeeee untung sayang." Yeji ikut baringan di atas pasir padahal bajunya basah. Lengket - lengket dah pada itu pasir di bajunya.

Gua miringin badan gua yang juga baringan di samping Yeji, "kalo ngga sayang kenapa emang?"

"Udah gua bunuh lu, udah yu ah balik mobil ganti baju." Yeji bangun duluan terus bantuin gua bangun juga.

Abis itu kita balik ke mobil buat ganti baju, untungnya sih kita juga udah kepikiran buat bawa baju ganti jadi ngga repot deh.

"Jin gua udah beres, duluan ya." Kata Yeji dari toilet di sebelah gua bikin gua buru - buru selesain ganti baju.

Pas udah sampe parkiran gua liat mobil Yeji lewat depan gua, sambil Yeji dadah - dadah ke gua dari dalem.

"Dadah Ryujin gua duluan ya, pulangnya naik bis sana hahahaha."

Selama beberapa detik gua cuma bisa melongo ngga percaya, "Yeji anjing, kenapa gua ditinggalin ih. Yeji gobloooook, asw."

Only One ShotWhere stories live. Discover now