19. Shuhua X Miyeon

620 46 3
                                    

Title : Really
------

Title : Really------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3rd Person POV

Cho Miyeon, cewe yang idungnya lebih tinggi dari gunung Everest itu udah nongkrong di depan pager rumah orang. Sambil ngemutin permen chupa chups rasa kolanya Miyeon sibuk ngeraba - raba layar gadgetnya terus ditempelin di telinga.

"Halo Shu, di mana? Di rumah ngga?" Sebenernya ngga pake nanya pun Miyeon udah tau kalo orang yang dia telpon itu lagi di rumah. Soalnya pas Miyeon ngeliat ke lantai dua. Pasnya sih ke tempat yang keknya kamar orang yang lagi ditelpon Miyeon itu lampunya nyala.

"Iya di rumah, kenapa emang?"

Miyeon senyum sumringah banget soalnya tebakannya bener, "lagi ngapain? Sibuk ngga?"

"Nanya mulu kek anak ke bapak."

"Ya ngga Shu, mau mastiin doang gua. Kalo ngga sibuk turun coba."

Ngga ada jawaban tapi ngga lama dari itu Miyeon ngeliat orang yang dari tadi dia telpon ngebuka horden kamarnya, bikin Miyeon dadah - dadah ke dia sambil senyum kek idiot.

"Ngapain sih anjir, kurang kerjaan banget."

"Udah sih turun aja, gua pen ngomong sesuatu ini."

"Iya bawel, awas kalo ngga penting."

Belum sempet Miyeon jawab, itu orang udah matiin telponnya gitu aja bikin Miyeon geleng - geleng, terus ngebuang gangang permennya yang udah abis.

Ngga lama dari dalem rumah keluarlah cewe cantik rambut hitam panjang, kulit putih. Kalo orang ngga tau bisa dikira setan kali cewe keluar malem - malem gini. Mana pake baju tidur warna putih juga yak.

"Ngapain?" Kata itu cewe tanpa bukain pager, jadi posisinya Miyeon itu malah kek lagi ngejengukin tahanan gitu.

"Keluar dulu atuh Shuhua, jahat pisan sama aku."

Shuhuanya cuma muter bola matanya, tapi tetep nurutin kemauan Miyeon. Ya kelihatan sih, ogah - ogahan itu cewe nurutinnya. "Udah?"

Miyeon ngangguk - angguk terus narik tangan Shuhua gitu aja, "ikut gua bentar, ke taman depan doang kok."

Shuhua diem aja, sambil ngikutin Miyeon dari belakang. Untung malem ini ngga dingin - dingin amat, kan Shuhua ngga pake jaket mana baju tidurnya tipis lagi yak, tapi ngga transparan kok tenang aja.

Tapi belum juga sampe taman Miyeon udah berenti, terus ngadepin badannya ke Shuhua. "Shuhua, lu tau ngga sih hal paling cantik di mata gua sekarang ini apaan?"

Shuhuanya cuma ngangkat alis tinggi - tinggi sambil ngelipet tangan di depan dada.

"Kamu." Singkat, padat, dan jelas, udah itu doang jawaban Miyeon terus makein jaketnya ke badan Shuhua.

Only One ShotWhere stories live. Discover now