PROLOGUE

5.9K 502 134
                                    

Judul: Just Don't Go

Author: Vixentae

Rating: Probably 17+

Pairing: Kim Taehyung x OC

Disclaimer: I do not own Kim Taehyung and any other real characters. All rights go to the company, their self and God. This story absolutely does not describe any facts at all. I also do not own the pictures which appear not only in the cover, but also in all work's parts.

I only have this original story ideas and all dialogues in this work. FYI, this writing is protected by the Law. So please give some respects by not stealing my own story. If there is anyone who has, please let me know. Thank you so much.


🌸

Hai, masih ada kah yang menunggu ini?

🌸🌸🌸

Masa remaja menuju dewasa, khususnya sewaktu sekolah adalah masa yang paling indah. Gadis dalam masa pencarian jati diri itu bernama Lee Naya.

Tiga tahun terakhirnya seperti permen yang memiliki rasa manis, asam, asin; yang cukup menguras energi dan air mata. Berkisar tentang seorang lelaki yang singgah di hatinya.

Tipikal kehidupan anak SMA pada umumnya.

Untuk pertama kalinya, Naya meninggalkan rumahnya di Jakarta. Dia terpaksa melanjutkan hidup di kota kembang, Bandung, untuk berkuliah.

Ada beberapa alasan, dimana Naya mau tidak mau harus mengambil jurusan itu. Pertama, sebenarnya dia sudah mencapai targetnya sendiri yaitu jurusan arsitektur adalah cita-citanya.

Kedua, hanya kampus ini yang menerimanya. Kampus yang sama dengan orang tuanya dalam menempuh pendidikan tinggi, dulu. Kampus yang awalnya menjadi tujuan hidup---tapi itu dulu.

Bukan! Bukan karena Naya terlalu bodoh. Bahkan dia terbilang cerdas untuk gadis seusianya. Namun saat dia sedang mengincar kampus terbaik di kotanya sendiri, suatu kejadian tak mengenakkan datang tanpa permisi. Kemudian merusak semua rencana alternatifnya.

Saat ini Naya baru percaya, keberuntungan tidak selalu berpihak padanya. Namun pada akhirnya, ia tidak ingin mengecewakan orang tuanya.

Hanya ada satu nama, Kim Taehyung. Satu alasan menjadikan Naya setengah hati untuk memulai dunia perkuliahan. Cinta pertama, yang mungkin bisa dianggap gagal.

Yaasshh, akhirnya book ini berani aku publish, jujur nggak pede banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaasshh, akhirnya book ini berani aku publish, jujur nggak pede banget. Huhuhuhuhu...

Dukung terus by vote + ramein comment untuk si duo sableng ini ya...

Untuk yang penasaran 'before story' dari Prologue ini, kamu bisa baca Just Don't Stop (jaman mereka sekolah) dulu. Tapi kalo nggak mau baca juga nggak papa, bisa tetep ikutin yang ini kok.

So, I present 'Just Don't Go' to you. Dan work ini nggak akan sepanjang sebelumnya, I promise

Cek ombak dulu yes, next or stop? 💜

🌸 Just Don't Go (✔)Where stories live. Discover now