Chapter 18 : CrossWorld

6.1K 383 15
                                    

Floury menepis lengan Lucifer lalu terbang menjauh, sayap putih berkilaunya terkena cahaya matahari senja sehingga terlihat bertambah berkilau seperti kilauan red diamond.

Floury menatap langit, keningnya berkerut melihat perubahan yang terjadi pada langit hari itu.

“apa sebentar lagi CrossWorld ?” Floury menatap Lucifer dengan tatapan tidak percaya.

Lucifer yang mendengar itu terdiam sesaat, lalu menatap langit sore.

“ke-4 pemimpin dunia akan bertemu lagi” lirihnya. Raut wajahnya berubah menjadi muram.

“ada apa ? apa terjadi sesuatu yang salah saat CrossWorld sebelumnya ?” tanya Floury menelisik.

Lucifer menghela nafas panjang, lalu mulai bercerita ”CrossWorld sebelumnya terjadi disini, di dalam kastil ini. Sekitar 120 tahun yang lalu ke-4 raja dunia datang dan berdiskusi mengenai hal yang menyangkut kerajaan. Hanya raja Westernia yang tidak datang, lalu salah seorang penjaga mengatakan raja westernia tewas di bunuh. Ayahku di tuduh membunuh raja kerajaan Westernia, saat itu umurku baru berusia 5 tahun”

“tapi kenapa ?” tanya Floury seoalah tidak percaya.

Lucifer menggeleng “aku tidak tahu” “yang aku tahu Ayah dan raja kerajaan Westernia adalah sahabat baik” ucap Lucifer kembali dingin.

“lalu apa yang terjadi ?”

“Ayahku tidak terbukti bersalah tapi, banyak orang yang percaya ayahku adalah pembunuhnya. Sejak itu hubungan Darknia dan Westernia sangat buruk dan hal yang ku khawatirkan CrossWorld kali ini di Westernia” Lucifer kemudian beranjak dari tempatnya berdiri setelah beberapa langkah dia terhenti “Latihan kali ini sudah cukup, kau kembalilah ke kamarmu” Lucifer meninggalkan Floury yang termenung.

“apa kau akan pergi ke sana ?” teriak Floury kepada Lucifer yang telah meninggalkannya, tetapi Lucifer tetap berjalan pergi.

Floury menatap kepergian Lucifer dengan pikirann yang berkecamuk.

“jika Lucifer tidak ingin pergi maka aku yang akan pergi” tegasnya tak terbantahkan.

Floury menghempaskan tubuhnya, dia terbang tinggi di langit yang mulai gelap. Kalung kristal –sapphire blue diamond- miliknya berkilau. Sinarnya menyelimuti seluruh tubuhnya. Setelah beberapa saat sinar itu redup kemudian sirna. Pakaian latihan yang dia gunakan berubah menjadi gaun putih panjang dengan kilau kebiruan. Rambutnya tergerai panjang dengan bagian ikal di ujungnya dan di puncak kepalanya terdapat tiara kecil yang tersemat diantara helai rambut indahnya. Sayap putih miliknya berkilau menghasilkan berkas sinar putih yang indah.

***

Floury berada di atas kastil Groundia Westernia. Kastil itu mewah dan besar. Terdapat banyak penjaga yang berjaga.

“Cloud pasti berada di dalam istana, benar-benar merepotkan” Floury menggerutu sembari merenggut.

Floury mendarat tepat di halaman depan gerbang Kastil Groundia, dia bersembunyi di balik pohon besar yang tinggi dan lebat.

“bagaimana aku masuk ? semua penjaga adalah vampire” Floury mengernyitkan keningnya menandakan dia sedang berpikir keras.

“aku akan membiarkan mereka tahu bahwa aku malaikat aku tidak peduli jika mereka akan terbengong melihatku, lagipula ini kesempatanku untuk bertemu dengan ke-4 pemimpin dunia dan memberitahukan mereka mengenai apa yang akan terjadi” Floury menghela nafas panjang Floury keluar dari tempat dia bersembunyi.

***

Para pengawal yang sedang menjaga gerbang kastil itu menghirup udara di sekitarnya, mereka segera memicingkan tatapannya tepat ke arah luar gerbang kastil. Diantara kegelapan malam bayangan putih kebiruan terlihat semakin jelas. Seiring dengan itu para pengawal kerajaan itu tidak dapat menahan taringnya yang sudah mulai mencuat di balik bibirnya. Mereka menyeringai ke arah bayangan yang semakin jelas itu.

Dark & Light (Remake Process)Where stories live. Discover now