A week in Hwasun Epilogue

873 41 16
                                    

Bahagia,

Apa kau mengetahui definisi dari kata itu?

Kurasa Aku tau,

Bahagia adalah saat dimana kau mampu tersenyum,

Tersenyum lepas, perasaan lapang dan merasa sempurna,

Dan kurasa para main cast di novel ini merasakan itu,

Aku juga bahagia,

Karena berhasil membuat cerita ini happy ending dengan sempurna,

Sempurna? Ya menurutku begitu..

Epilogue

Author POV's

***

"Chunki-ya.. odiyaa?" lee berteriak memanggil sang anak yang tak kunjung turun saat lee akan mengantarkannya kesekolah,.

"appa...." chunki berlari menuruni tangga, menuju sang appa..

"chunki ya.. jangan berlari seperti itu atau kau akan terjatuh nantinya.." lee menggandeng tangan chunki dan membawanya menuju mobil,

"appa, eomma odiya?" tanya chunki saat mereka sudah berada didepan sekolah chunki.

"eomma sedang tidak enak badan, nanti saja waktu chunki pulang sekolah appa akan mengajak eomma untuk menjemputmu.."

"nde appa.." chunki turun dari mobil setelah sebelumnya berpamit dan lee mengecup dahinya sayang.

Beberapa tahun ini hidupnya sangat indah, dimana dia dikaruniai istri yang cantik, sabar dan juga anak yang lucu dan manis, bagaimana mungkin dia tidak bahagia? ini melebihi apa yang diinginkannya dulu..

"mr.lee,, aku mengantarkan undangan ini, bisakah kau dan lili datang?" greys masuk kedalam ruangan kerja menyerahkan sebuah undangan canti bergambar boneka, undangan ulang tahun anak greys..

"baiklah, aku akan memberikan ini pada lili, kami akan datang,," lee tersenyum sangat manis, greys hanya memandangnya senang dan membungkuk hormat sebelum keluar dari ruangan mr.lee..

***

"eomma, kita akan pergi kemana?" tanya chunki dengan wajah penuh ingin taunya saat lili tengah memakaikannya pakaian dan menyisir rambutnya serapi mungkin.

"kita akan pergi kerumah aunty greys, kau yakin tidak mau ikut?" ucap lili menatap anaknya menantang, ia tau bahwa chunki tidak mungkin bisa menolak..

"annyeo eomma, aku ikut,," dengan sigap, chunki turun dari kasur dan berlari mencari sepatunya..

"aku heran, apa yang diberikan greys pada chunki hingga dia sebegitu menyayangi greys.." ucap lee sembari tersenyum memandang lili yang sedang memakaikan jasnya,,

"greys memberikan cinta dan kasih sayang,," ucap lili tersenyum sangat manis..

"ommo ommo, istriku ini semakin hari semakin romantis saja,," lee tersenyum manis, memeluk lili dengan erat.. yah meski pernikahan mereka sudah berlangsung lebih dari 7 tahun, kemesraan masih berlangsung di antara mereka..

"appa.. jangan peluk eomma, minri ingin didandani eomma, appa keluarlah.." minri masuk kedalam kamar, memecah keromantisan yang sudah terbangun diantara lee dan juga lili..

"minri-yah, appa dulu nde? Appa juga ingin didandani eomma.." bujuk lee sembari tersenyum kepada anaknya.. yah, minri adalah anak kedua dari lee dan lili yang lahir saat chunki berusia 2 tahun (wahhh ommo ommo, cepet yaa.. haha)

"annyeo appa, appa sudah besar, berdandanlah sendiri.." minri menyilangkan tangannya didada, hal ini sontak membuat gelak tawa diantara mereka berdua.

A week in Hwasun [completed] √ Where stories live. Discover now