NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A WIND FLOWER.

A WIND FLOWER.

17.8K Reads 1.9K Votes 26 Part Story
thehunluhanieyehet By thehunluhanieyehet Completed

Bagai bunga dandelion yang ditiup angin, terbang tinggi membumbung ke angkasa.

Ya ampun dasar setan hahaha... 
                              Diksinya bagus, pemilihan katanya juga kece.. Gak berlebihan aku suka unn, hehe maapkan daku baru baca ff ini 😹
mungkin setajam piasu dapur ehh reletd setajam silet.....euwww yuhuuuu mian chingu baru nemu link ceritan kamu aku udah suka .....
Han_HunHan Han_HunHan Sep 14, 2016
Kesamaan tokoh wajar banget.. kesamaan tema juga wajar jadi gak papa lah.. itu sehun mau coba apa tu ayo, pasti mau isiin sesuatu wkwkwkw.. belum kenalan udah main terkam aja, dasar serigala ciampek 😂
kiyoshikey kiyoshikey Jan 25
Awrrr terkam hun terkam. Iket. Bawa pulang 😂😂 gak kebayang gimana tajemnya itu mata 😂😂😂
Han_HunHan Han_HunHan Sep 14, 2016
Nah siapa yg ada di prolog luhan? sehun? Apa yang lain? Oke otw chap 1 😆