NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A dan P

A dan P

2.3M Reads 255K Votes 33 Part Story
WIN By winstories_ Completed

A dan P? A dan P? Siapa yang tak tahu A dan P? Tapi sepertinya masih banyak yang tidak tahu. Tapi tidak dengan seluruh siswa SMA Cendana. Bahkan jika bisa mereka ingin menghapus kedua huruf itu dalam susunan abjad. Sebenarnya hanya huruf P yang ingin mereka hapus, atau mungkin memisahkan huruf A dan P sajauh susunan abjad A dan Z. Karna bagi mereka P adalah biang masalah. P akan melakukan apa saja asal A bisa berdampingan dengannya. Bahkan baginya dalam abjad hanya memiliki 2 huruf yaitu A dan P.

Alvian_Juan Alvian_Juan Apr 07
Next bro, ini udah gue tunggu next nya selalu setia.
                              Aku juga penulis, dan aku akui cerita lo the best👍
Ayuu dung cerita ini di filmin!mudah mudahan ampe 3juta penontonn!dan juga ini cerita bagus bangettt😊🙌
Ayuu dung cerita ini di filmin!mudah mudahan ampe 3juta penontonn!dan juga ini cerita bagus bangettt😊🙌
Huaaa.. Udah yg keberapa x nya baca a dan p tetep aja baper..
NiaEffana NiaEffana Jul 10
@winstories_ asliiii anjrittt udahh baca di ulang 3 kaliiii kaga adaa bosen nyaa anjayyy, kuyyy lahh di bikin film kalo kaga sinetron wkwkw langsung BOOM
Bisa gak ya, klo cerita ini di filmkan?? Tembus 2 jt penonton mungkin.. ato lebihhh. Uhhh❤