Bad Boy Good Boy

Bad Boy Good Boy

15.4K Reads 935 Votes 9 Part Story
TiA. A By Kudoooo96 Updated Apr 09

Ify benci keramaian. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian banyak orang.
Tapi siapa sangka, pertemuan Ify dengan seorang most wanted di sekolah barunya perlahan mengubah kehidupan Ify.
Kehidupan Ify yang tadinya cukup damai malah membuatnya tertarik ke dalam kehidupan baru yang mendebarkan dan tanpa sadar, Ify bersyukur dengan kehidupan barunya di SMA.

"Gue pikir hidup gue bakal terus monoton kayak biasanya, tapi setelah ketemu lo, gue jadi ngerasa hidup gue kayak roller coaster. Awalnya emang nyeremin, tapi setelah dijalanin ternyata nggak seburuk itu. Gue malah makin semangat buat hari-hari selanjutnya."

Sampai sebuah janji muncul, membuat Ify percaya lalu terhempas dari kenyataan yang sesungguhnya.

putrishaela putrishaela May 15
Padahal dari awal kan Ify udah nyadar kalo Rio itu tampan, sangat tampan 😶
Joo______ Joo______ Mar 12
Sonbae, pakek kata panggil aja, kayaknya lebih cocok deh. Ya ga?
Joo______ Joo______ Mar 12
Dan sekarang bu Nilda? Dia ngajarin Mikrobiologi kagak? Wkwk
Joo______ Joo______ Mar 12
Sonbae, kayaknha diantara berangkat sama rumah enak dikasih koma ga sih? Soalnya rada gimana gitu kalo langsung. Ato sonbae ganti kata berangkat sama pergi, gimana?
putrishaela putrishaela May 15
Kok Ify lebay, atau penulis yg lebay 😶 benar benar tampan, pengen liat 😪
putrishaela putrishaela May 15
Ify bandel (?) make' sepatu warna biru, ketahuan ibu Nis mah gawat (?) :p