NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MEAN SUGA MINE YOONGI [Private]

MEAN SUGA MINE YOONGI [Private]

347K Reads 32.6K Votes 2 Part Story
e.r.i By sugaeri69 Completed

Setelah mendapat panggilan interview oleh sebuah perusahaan besar di Seoul, Wendy Son nekat merantau kembali ke tanah kelahirannya, meninggalkan orangtua dan teman-temannya di Toronto.
  Why not?
  Posisi yang ditawarkan adalah Asisten Presiden Direktur Min Corp.
  Kapan lagi?
  
  Namun Wendy segera menyesali keputusannya setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan itu. Mengapa? Siapa sangka ternyata bosnya yang tidak waras itu mempunyai sampingan tergelap di Seoul. Kriminal? Bukan. Dia adalah biangnya. Darkest spots in Seoul are under his hands.
  
  Bagaimana kehidupan Son Wendy yang berantakan ketika mengenal Min Yoongi, Min Suga lebih jauh?
  
  !
  
  A NEW VERSION OF MSMY!
  
  Hardcore for mature contents, inappropriate languages, and violences. So, take your own risk while read this. Don't read if you are under 19. 
  
  
  Infires, ERI.

Linahwng_ Linahwng_ Feb 19
Lagi demam btsvelvet nih baru penasaran sm pairingnya jd baru sempet baca yg wega maapkeun nyak 😂😂
thecloudqueen thecloudqueen Jul 10, 2016
Wtf
                              Ada lagi ternyta cerita lain myg ama ssw
                              Belum apa2 udh baca tulisan mayat, gw ampk cek ulang 
                              Gw bacanya kelewat atw salah neken chapter 
                              Trnyta emang awalny gtu
                              Ckckckkc
Min... kenapa ceritanya ilang? Belum selesai baca... lagi seru" nya tuh...
minniesone minniesone Dec 04, 2016
Omo! Vulgar bener ngomongnyaa hahahahah 😅😅😅😅😅
Linahwng_ Linahwng_ Feb 19
Mereka kerja apaan sih sumpah bikin ngakak ngebayangin gk bisa berkembang biak hahahaha
venus_daegu venus_daegu Nov 13, 2016
Halah bulpen standart warna item aja belagu min wkwkwk *digeplakyoongi