Fakers Gonna Fake

Fakers Gonna Fake

147K Reads 12.6K Votes 26 Part Story
[HIATUS] By justmoveon_ Completed

[COMPLETED]
[Prolog + 23 Chapter + Epilog + Extra Chapter]

Kau tau, apa bagian terindah dari hidupku?
Ketika waktu yang tanpa sengaja mempertemukanmu dengan diriku. 

Kau tau, apa yang kupikirkan tentangmu di hari pertama kita bertemu? 
Tak berperasaan, aneh, menyebalkan, dan sedikit kaku. 

Kau tau, apa sesuatu yang membuatku tak menyangka sekaligus membuat hatiku menjadi pilu? 
Aku menyukaimu, namun nyatanya kau begitu membenciku. 

Kau tau, apa satu-satunya hal menyedihkan yang anehnya tidak pernah aku sesali dalam hidupku? 
Kau yang kupilih sebagai cinta pertamaku, meskipun aku bukanlah siapa-siapa dalam hidupmu. 

Apa kau tau, mengapa aku selalu tersenyum, sekalipun kau terus melukai hatiku? 
Karena tersenyum palsu adalah bagaimana aku menutupi seluruh rasa sakitku. 

Dan ya ... aku akan selalu mencintaimu dalam diamku. 

(P.S.: INI CERITA PERTAMAKU. MOHON MAAF KALAU KURANG MEMUASKAN.)

[CERITA INI MURNI HASIL KARYA AUTHOR SENDIRI. TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT]

• Highest rank: 492 in Romance 

Copyright © January 2016 by Ardya Sinta

Hahaha, gua juga sering tuh kayak gitu, wkwkwk. Jadi ngerasa konyol deh gue.
Hahaha, gua juga sering tuh kayak gitu, wkwkwk. Jadi ngerasa konyol deh gue.
lovblossom lovblossom May 16
OMG 😨 udh ngaku macho, ganteng, keren, kaya ehh tau-taunya ada sosis di balik sosis 😂😂😂
onyabcd onyabcd Sep 26, 2016
Gue baca yg ini dulu deh😅 sembari nunggu yg Jemuranzone 😂
justyourex justyourex Jun 08, 2016
Sukak sama covernya. Tu gambar cewe muka tembok nyarinya pake keyword apaan? Ato itu gambar biasa terus diedit?
dpsyeol dpsyeol Dec 11, 2016
Gada kerjaan amat sih ni satpam. Niat banget bawa jengkol:"""""