Author's Note

2.5K 146 41
                                    

Sebelumnya izinkan aku ngebacot :v
Ini adalah cerita pertamaku. Awalnya aku ga ada niat nulis cerita. Dari dulu hobiku hanya sebatas mengagumi karya-karya penulis bangsa. Apalagi cerita yang gokil, unyu menye, so sweet, penuh cogan, dll.

Tapi, seiring waktu berjalan, sama seperti perasaan ini yang kian hari kian bertambah besar #NajisEw. Aku mulai tertarik membuat cerita. Terinspirasi dari penulis senior yang berbakat menyalurkan ide melalui untaian kata demi kata. Dan jeng jeng, hasilnya begini. Ya, walaupun ga bisa dibilang bagus juga, sih :")

EYD masih agak amburegul, typo berserakan kayak cabe-cabean, banyak bahasanya yang alay nauzubillah, jalan cerita yang kurang jelas seperti hubungan daku dan dirinya :' #okefixmulaingelantur

Aku mau mengucapkan beribu-ribu kata terima kasih buat readers cerita ini, yang dari awal selalu support dan kasih vomments. Walaupun yang baca cerita ini masih tergolong dikit, dibandingkan dengan cerita penulis profesional akut.

Gak minta apapun. Cukup ada yang suka sama cerita ini aja, aku udah seneng :'v

Makasih juga buat temen-temenku, walaupun sifatnya aga tai semua :v
Tapi, temen-temenku /bukan temen-tapi sahabat/ adalah alasan kenapa aku berani berkarya dan publish di dunia orange ini.

Makasih juga buat silent readers dan yang lainnya. Tanpa kalian cerita ini ga mungkin bisa selesai ea :'v

AKU MAU NANYA BAGI KALIAN YANG UDAH BACA CERITA INI. #maafjebol
Menurut kalian, cerita ini gimana? Kasih kesan pesan buat cerita ini leh ugha. Dan plis, jangan terlalu ngehina, yak. Dd ga bisa digituin :'v
Sumpah ku terlalu banyak maunya.

Keisip, ini udah over bacodt :v
Sebenernya masih banyak yang mau aku curahkan ea, tapi aku takut nanti yang baca jadi pada mual. Akhir kata, aku mau bilang untuk jangan berhenti membaca, selagi membaca adalah kegiatan halal, terutama untuk cerita-ceritaku. Daripada ga ada kerjaan nyelip di hubungan orang, daripada mangkal di tempat-tempat haram, daripada galau mikirin gebetan, daripada stres ngeliat doi jalan sama mantan(?)

Krik. Krik. Fix, bye :v

Salam penulis abal-abal nan amatiran,
justmoveon_

Fakers Gonna Fake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang