Wattpad Tips - No Rant

Wattpad Tips - No Rant

425K Reads 42.5K Votes 27 Part Story
Shireishou By Shireishou Updated Nov 29

Karena berbagi adalah kebutuhan dasar manusia. 
  
  Jangan berharap tulisan frontal, kritikan pedas, atau sindir menyindir. Shirei hanya ingin mendokumentasikan EYD trivia yang ada di Novel One Step yang tersebar di setiap bab nya [mulai chapter 5], dan menambahkan beberapa pengalaman Shirei selama di wattpad sejak 2015.
  
  Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta'ala 'anhu, bahwa Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda, بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً 
  "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari)
  
  'Tiada suatu kalimat pun yang diucapkan melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir.' 
  (QS. Qaf :18)
  
  Semoga bisa memberi manfaat.

Highest Rank 
#1 Non Fiction 
#13 Random (5 Oct 17)

  • belajar
  • cerita
  • curhat
  • drama
  • eyd
  • indonesia
  • informasi
  • nonfiksi
  • pendapat
  • rant
  • shireishou
  • tatabahasa
  • tutorial
  • wattpad
Sinha512 Sinha512 Oct 11
aku kira hidup adalah untuk mencari kebahagian sejati! menjalani apa pun sesuai kata hati.
chiedaraa chiedaraa Nov 03
Aha....hai kak Shie...
                              Chie ijin ikut belajar yaaa bareng kak Shie...
                              Suka nihhh...nambah banyak ilmu...😊😊
KeziaBernadette KeziaBernadette 3 days ago
Shirei gimana cara bikin prakata??,terus apa tujuannya bikin prakata ini?
nickhy03 nickhy03 Oct 24
@dask612 
                              Nih coba belajar 
                              Aku juga lebih mudah dari sini 
                              Lebih berfaedah
TutanKhemen TutanKhemen Oct 11
Atau utk memberi manfaat buat org lain, kata ustad sih.. 😃
hy shirei. salut deh sama kamu yang suka banget berbagi dengan ikhlas.