NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tak Sengaja Jodoh

Tak Sengaja Jodoh

95.4K Reads 2.8K Votes 19 Part Story
women By nadyaindah Completed

Menikah impian semua orng ya kan ?
Tapi bagaimana jika kau menikah dengn kakak dri sahabatmu sendiri yg ternyata jauh umurnya dngn kmu ?
Karna kesalahan yg bukn apa apa dn menjadi apa apa ?
Saat mulai menerima keajaiban ini , lelaki itu meminta kita agar tak mencintainya,tpi dia juga tak mau melepaskan kita ? 

**

cerita yg bikin bingung, bnyk typo tapi baca aja siapa tau srek

ayuaimee ayuaimee a day ago
Wahdoh itu ketikan nyingkatnya ga Mudeng deh...alurnya sih okay but ya itu dipisah
Himmatul27 Himmatul27 Aug 17, 2016
Mbak, penulisannya di perbaiki ya,,, aku berasa baca sms aja klo gini.
                              Good luck mbak^^
DebbyNatalia DebbyNatalia Jun 28, 2016
Crtnya sih bgs bt org yg pingin refteshing.
                              Cm kdg binggung penulisannya aja. Tp scr keseluruhan bs dpt kok inti crtnya.
                              Semangat trs ya.
utakatta utakatta Dec 27, 2016
Mirip cerita sebelah :( gw udah baca itu cerita udah lama banget..
SarahAzkiya SarahAzkiya Nov 21, 2016
Ceritanya keren ka,tapi lebih bagus lagi kalo ga disingkat singkat tulisannya hehe maaf ya saran aja ka