NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kawin Kontrak

Kawin Kontrak

554K Reads 29.3K Votes 31 Part Story
Uminari By Quuueeen12 Completed

Baru di Revisi setengah cerita. Mohon maaf jika menemukan alur yang tidak sesuai.
    Larina Faranisa Dawson, seorang wanita yang terjebak dalam sebuah perjanjian konyol bersama dengan seorang pria yang bernama Reynand Adelardo Myles. Kehidupan mereka berubah saat Reynand mengutarakan isi hatinya.
    
    -
    
    "Aku mencintaimu, Fara. Dengarlah detak jantungku ini. Aku mencintaimu." 
    --Reynand Adelardo Myles--
    
    'Apa ini sudah berakhir? Aku sangat mencintaimu Rey, jauh sebelum aku benar-benar menyadarinya. Aku mencintaimu.' Batin Fara lalu mencium bibir Reynand sejenak dan pindah pada kening, kedua mata Reynand, hidung lalu kembali lagi ke bibir Reynand. 'Semoga kau selalu bahagia.' Sambungnya dan turun dari ranjang.
    --Larina Faranisa Dawson--
    
    [Bebas memberikan kritik dan saran. Tapi DILARANG memberikan ejekan/hinaan]
    22-07-2016

chann79 chann79 Nov 25, 2016
Pertama baca cerita ini kayanya bakal suka deh 
                              Makasih ya thorr udah buat cerita ini hehehe😍
Sedikit aneh ya critanya.. Kek pernah liat dimanaaaa gtu 😊
IjoPapao IjoPapao Dec 06, 2016
Demi ap dy tgal d dharmawangsa??no brp apartemenya??mampir ya k t4 sy rey..... unit 10 wkwk
Chocho72 Chocho72 Nov 17, 2016
Aduh pengen ngakak tapi seru nih kyaknyaa, hbis ini nikah dah wkwkwk
noersiwemeci noersiwemeci Oct 20, 2016
Wkwkkkk lucu nngttt liat kelakuan fara,,,
                              Jgan fara yg djodohin am tuh cowok
nichachan0409 nichachan0409 Sep 16, 2016
Wah beneran ini yang mau di jodohin sama fara???? Gimana reaksi fara ya? Inget gak dia,heheheheh