My Sweet Om [ COMPLETED + ON EDITING ]

My Sweet Om [ COMPLETED + ON EDITING ]

1M Reads 58.2K Votes 33 Part Story
libraz.xxx By Princess_Nn Updated Mar 11

Dalam proses edit, jadi masih banyak kata dan tanda baca yang masih berantakan. Harap di maklum :)


-Princess_Nn-



Copyright©2015_

still22 still22 Feb 23
Ibu macam apa ini. Seharusnya karna anak tinggal satu, disayang sayang,dirawat. Bukan malah dijauhi
Yah lebih baik pergi aja..di rmh jg buat apa..?punya org tua gak sayang
hai kakak, salam kenal ya. ikut baca boleh?
                              
                              oea, mampir dong kak ke cerita aku. kali aja, bisa share kritik dan saran. makasih
Dhiyasann Dhiyasann Jul 22
ijin baca ya thor..
                              boleh juga nih mampir ke ceritaku thx :)
hyhanzi hyhanzi Feb 25
Kok bapaknya ga tegas ya ngerelain anaknya pindah keluar rumah zz-_-
Aku suka cerita yg tema nya itu tentang OM... om...  
                              😁😁😁😁
                              
                              Jadi aku bakal dukung nih cerita sampe ending.  Jangan kelamaan ya thor ngelanjutnya