THE EXISTENCE [END]

THE EXISTENCE [END]

114K Reads 10.5K Votes 52 Part Story
Zoey By ZoeyRTheodore Completed

*Seri ke-1 The Existence Series*

     [15+] Pandangan orang-orang di tempat kelahirannya yang selalu menatapnya dengan sinis dan ketakutan, tanda lahir di punggung telapak tangan kirinya yang membuat dirinya dipanggil "Titisan Iblis" atau "Anak Pembawa Kutukan", serta semenjak "Insiden itu". Ketiga hal tersebut membuat Kohaku Nigihayami, pemuda berambut putih yang biasa dipanggil dengan nama Haku itu selalu merasakan dirinya berbeda dengan yang lain.
      
      Haku berusaha menjalani kesehariannya seperti remaja normal lainnya hingga suatu saat, "Kabarnya gerbang itu adalah sebuah pintu yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia-dunia yang tidak pernah kita ketahui. Terkadang gerbang itu akan bersinar dan terbuka, lalu makhluk dari dunia lain pun akan memasuki dunia kita."
      
      Ucapan itu membuat Haku pergi ke tempat isu atas 'Gerbang Dunia' tersebut. 
      
      Di sana, sebuah pertemuan takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis yang berasal dari dunia lain, mengetahui keberadaan 5 dunia dan peperangan abadi antara Dunia Cahaya dan Dunia Kegelapan, serta organisasi pelindung Dunia Cahaya-Guardian. 
      
      Bahkan kini, Ras Iblis mengincarnya!
      
  ________________________________________
  © 2015 - 2016
  Highest rank #41 on Fantasy
      
  DONT COPY PASTE or PLAGIAT

Hai. Terima kasih sudah mau menunggu lebih dari lima bulan. Omong-omong, tulisanmu sudah rapi. Hanya sedikit typo, seperti: disini (yang seharusnya "di sini"—kusebut typo, bukan salah dalam tanda baca, karena kamu di lain paragraf menulis dengan benar).
Jumlah elipsis hanya tiga dan diawali oleh spasi. [Guardian ...?!]
Saran: sebaiknya hindari penjelasan yang terlalu bersifat teknikal. Jika memungkinkan, jelaskan dengan bahasa yang lugas, deskriptif, dan dapat dengan mudah dicerna oleh orang awam.
Penggunaan kata "namun" kurang tepat. Kamu sering meletakkannya di tengah kalimat. Padahal "namun" adalah kata hubung antarkalimat (yang seharusnya diletakkan di awal kalimat). Kalau meletekkan kata hubung di tengah kalimat, kusarankan ganti menjadi "tetapi" (tetapi adalah kata hubung intrakalimat).
Entitas Entitas Jan 05
Dulu kan aku udah pernah baca ceritanya sampe abis ya, terus aku delak, terus aku bikin akun baru, jujur kangen sama ini cerita. Nah jadi untuk memberikan apresiasi aku bom vote aja, ya? Aku masih inget jalan ceritanya kok
ErsadKustianto ErsadKustianto Apr 29, 2016
ceritanya bagus, sambil dengerin lagunya "two steps from hell" jadi makin jelas imajinasinya. mantap