THE EXISTENCE [END]

THE EXISTENCE [END]

82.2K Reads 7.6K Votes 52 Part Story
Zoey By ZoeyRTheodore Completed

[13+] Pandangan orang-orang di tempat kelahirannya yang selalu menatapnya dengan sinis dan ketakutan, tanda lahir di punggung telapak tangan kirinya yang membuat dirinya dipanggil 'Titisan Iblis' atau 'Anak Pembawa Kutukan', serta semenjak 'Insiden itu'. Ketiga hal tersebut membuat Kohaku Nigihayami, pemuda berambut putih yang biasa dipanggil dengan nama Haku itu selalu merasakan dirinya berbeda dengan yang lain.
      
      Haku berusaha menjalani kesehariannya seperti remaja normal lainnya hingga suatu saat, "Kabarnya gerbang itu adalah sebuah pintu yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia-dunia yang tidak pernah kita ketahui. Terkadang gerbang itu akan bersinar dan terbuka, lalu makhluk dari dunia lain pun akan memasuki dunia kita."
      
      Ucapan itu membuat Haku pergi ke tempat isu atas 'Gerbang Dunia' tersebut. 
      
      Di sana, sebuah pertemuan takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis yang berasal dari dunia lain, mengetahui keberadaan 5 dunia dan peperangan abadi antara Dunia Cahaya dan Dunia Kegelapan, serta organisasi pelindung Dunia Cahaya-Guardian. 
      
      Bahkan kini, Ras Iblis mengincarnya!
      
  ________________________________________
  © 2015 - 2016
  Highest rank #41 on Fantasy
      
  DONT COPY PASTE or PLAGIAT

Entitas Entitas Jan 05
Dulu kan aku udah pernah baca ceritanya sampe abis ya, terus aku delak, terus aku bikin akun baru, jujur kangen sama ini cerita. Nah jadi untuk memberikan apresiasi aku bom vote aja, ya? Aku masih inget jalan ceritanya kok
ErsadKustianto ErsadKustianto Apr 29, 2016
ceritanya bagus, sambil dengerin lagunya "two steps from hell" jadi makin jelas imajinasinya. mantap
ardeean ardeean Feb 01, 2016
Kata-katanya enak di denger
                              Eh apa dibaca yak,, lupakan
                              Jadi kita yang mbaca nggak perlu berpikir keras buat ngebayangin
                              Imajinasinya ngalir aja,, keren !!
Imelkin05 Imelkin05 Jan 24, 2016
Baru baca. Bagus!
                              Walopun bukan adegan normal (dlm artian kehidupan sehari-hari), tapi masih bisa dibayangin.
                              Easy reading, dan imaginative. Plus bikin penasaran.
aulizas aulizas Jan 05, 2016
Lah, rempong amat style-nya :v udah berjubang, berjaket, bersyal ... Emang sedingin apa daerah di sono? Haha xD
TeshigawaraYuuKSR1 TeshigawaraYuuKSR1 Jan 04, 2016
Jadi inget tokoh di Spirited Away XD . ..'Nigihayami Kohaku' Nushi XD.. 
                              
                              Wkwkwk.. Ganbatte ne senpai XD *di tendang GhitaAkachan*