Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
FashionAbel

FashionAbel

178K Reads 8.7K Votes 12 Part Story
Andhyrama By andhyrama Completed

[15+]  Abel menjalani karirnya yang melonjak tajam. Ia berdiri menjadi orang yang punya pandangan. Saat sudah ada yang memegang tangannya begitu erat, orang dari masa lalu datang. Hati Abel goyah, walau ternyata bukan hanya hatinya yang goyah.

aloneyeah aloneyeah Jun 18, 2016
Entah kenapa tiap baca cerita ini jadi kebayang Meghan Trainor mulu kak
ayuandriani ayuandriani Apr 08, 2016
Kata pengantar kok keliatannya kayak,,,,kata buat nyenengin bang @andhyrama sih?wkwkwk,,,banyak modusnya,,,,,wkwk
GithaAkachan GithaAkachan Feb 03, 2016
Entah kenapa aku ngakak baca paragraf inii... XD XD ppftt...bhahahhahaa *apaan
abellyaa abellyaa Jul 23, 2016
Thor nama gue abel badan gue gendut dan gak tertarik kurus, ini cerita gue ya?😂(2)
eka_carissa_putri eka_carissa_putri Mar 22, 2016
Hahaha.... Saya readers baru, bang:-)  tapi ga tahu kenapa saya langsung suka sama gaya ngomong abang. Lucu...
rerishaaa rerishaaa Jan 29, 2016
Bang ndhy, punya cerita yg tokoh utamanya cowok tak?judul apa?selain yg science fiction