(BL Terjemahan) /Rebirth/ You...

By olfyyyyyyyyyyy

17.6K 3.9K 63

Penulis Yan Ruo You Ya bxb Yun Che, seorang jagoan besar di hari kiamat, yang bahkan membuat ngiler militer... More

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93

32

225 53 2
By olfyyyyyyyyyyy

Cari tahu "perzinahan"

.
.
.

Yun Che, yang berada di luar pintu dengan sebatang rokok di mulutnya, bersandar dengan santai ke pagar besi di luar. Asap putih membubung dan inilah yang dilihat Xing Feng ketika dia keluar.

"Apakah kamu marah?" Dia berjalan mendekat dan bersandar di pagar besi dengan dia dan menyipitkan mata ke arahnya dengan tangan di belakang.

"Saya? Apakah Anda tidak melihat seorang anak laki-laki duduk di sebelah saya? Dengan tawa pelan, Yun Che berbalik dengan sebatang rokok di mulutnya dan bersandar di pagar besi. “Bagi orang biasa, mereka telah melakukannya dengan cukup baik. Adalah normal bagi mereka untuk berhati lembut sesekali. Kami adalah manusia, bukan hewan. "

“Jadi, maksudmu kamu bukan orang biasa?” Xing Feng terus meliriknya, memahami apa yang dia katakan ke arah lain. Yun Che tersenyum dengan kecanggihan: "Bukankah kamu sama?"

“Yah… kamu masih menjadi rahasia bagiku. Apa kau bermaksud menarikku lebih banyak lagi? ”Saat berbalik menghadapnya, Xing Feng memegang dadanya dengan kedua tangan untuk meditasi singkat, tidak menyembunyikan ketertarikan padanya.

"Apakah kamu tertarik? Haruskah saya merasa terhormat? ”

Saat ini, sepertinya paha emas ini dipegang dengan kuat. Namun, Yun Che agak tidak berdaya. Bunga sepertinya menjadi sesuatu yang tidak akan ada untuk waktu yang lama.

"Uh-huh, kembali ke markas bersamaku besok?" Xing Feng menatapnya dalam-dalam, dan Yun Che sedikit terkejut, lalu bercanda: “Tolong, jangan terlalu menyayanginya, oke? Aku hampir mengira kita adalah pasangan yang sangat mencintai satu sama lain. " Matanya begitu fokus sehingga dia berada di bawah ilusi.

“Cinta adalah sesuatu yang disukai wanita kecil. Percayalah, menjadi pasangan lebih bahagia daripada menjadi kekasihku. " Xing Feng mengerutkan kening dan mengundang lagi.

“Untuk pria sepertimu, pasangan adalah seseorang yang bertarung berdampingan seumur hidup, tapi kekasih bisa diganti kapan saja, kan?”

Tidak tahu mengapa, Yun Che menyadari bahwa dia sedikit tersesat, tetapi segera diabaikan: "Namun, saya tidak tertarik untuk bergabung dengan tim mana pun, karena saya ingin membuat tim sendiri."

Pengalaman di kehidupan sebelumnya memberitahunya bahwa tidak ada yang sebaik dirinya. Dia hanya ingin Xing Feng menyediakan lingkungan hidup yang lebih baik untuk saudara perempuan dan keponakan kecilnya. Hal-hal lain, dia akan dapatkan sendiri.

Di pangkalan barat daya? Anehnya, Xing Feng juga tidak merasa terkejut. Dari awal sampai akhir, Yun Che memberinya perasaan bahwa dia bukanlah seseorang yang bergantung pada orang lain. Apalagi dia juga punya kemampuan untuk mengandalkan dirinya sendiri.

“Nah, untuk saat ini, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.” Tidak menjawab pertanyaannya secara langsung, Yun Che mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya, menghadap ke malam di luar. Jika dia bisa, tentu saja, dia berharap pangkalan barat daya akan tetap stabil dan independen, tetapi alasan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin. Dia telah mendengar di kehidupan sebelumnya bahwa militer dari beberapa pangkalan utama terhubung dan sentralisasi yang sebenarnya adalah pangkalan ibu kota. Keluarga Zhou semuanya berada di pangkalan ibu kota dan Zhou Zhijun masih menjadi perwira tinggi militer. Suatu hari dia benar-benar menghadapi keluarga Zhou, para pemimpin pangkalan barat daya bahkan akan menjadi orang pertama yang mendorongnya keluar. Kecuali, kekuatan dan perannya lebih penting daripada hubungan antara kedua pangkalan.

Selain itu, dia sekarang memiliki satu rahasia lagi yang tidak boleh diungkapkan. Itu adalah Xiao Cheng. Jika orang-orang mengetahui keberadaan Xiao Cheng, tidak diragukan lagi bahwa dia pasti akan menjadi musuh publik dari seluruh rakyat. Dia mempelajari sepenuhnya kegilaan, keserakahan dan keegoisan manusia sejak kehidupan sebelumnya.

Melihat wajah sampingnya, Xing Feng tiba-tiba merasa dia seperti melayang. Ketika dia kembali ke pikirannya, tangannya sudah terulur ke arahnya.

“Hmm?”

Suhu pipinya terlalu panas, dan Yun Che menatapnya dengan aneh. Meskipun dia membuat lelucon tentang menyukainya dari waktu ke waktu, dia tidak benar-benar ingin menggodanya, bukan?

“… Tidak heran jika orang-orang itu akan menggodamu, wajah ini lebih halus dari seorang wanita.” Xing Feng juga merasa malu, tetapi dia dilahirkan lebih kuat dalam beberapa aspek, dan dia bahkan tidak menunjukkan rasa malunya.

Tangan di wajahnya sudah pergi dan reaksi Yun Che jelas lebih lambat. Apakah dia menggodanya? Sial, berani dia lebih tidak tahu malu lagi?

“Ahem… malam ini sangat bagus malam ini.” Tidak peduli seberapa tebal dia, dia tidak bisa mengabaikan tatapan telanjang Yun Che. Xing Feng terbatuk dua kali dan menatap langit malam yang gelap di mana orang bahkan tidak bisa melihat bulan. Malam itu sangat bagus…

“Jadi, apa yang kamu lakukan di sini?” Yun Che bertanya lagi. Melihat bahwa dia tidak lagi menatap dirinya sendiri, Xing Feng menghela napas lega dengan tenang: “Saya mengundang Anda untuk kembali ke pangkalan bersama saya dan bergabung dengan tim saya. Apakah saya tidak cukup jelas? ”

"Saya pikir Anda datang untuk menggoda saya."

Yun Che berbalik dan menyentuh wajahnya sendiri yang cukup halus dan lembut.

“Ayo, kita ini laki-laki, hanya dengan satu sentuhan, ada apa? Anda bisa menyentuh milik saya. ”

Ini adalah sejarah kulit hitam terbesar yang dia miliki selama 25 tahun terakhir.

“Menurut pernyataanmu, jika aku tidur denganmu suatu hari nanti, apakah itu juga tidak ada artinya? Karena kita semua adalah aku, ”kata Yun Che. Xing Feng jelas terkejut dan matanya perlahan menjadi gelap. Setelah beberapa saat, dia menyentuh dagunya ke atas dan ke bawah dan menatapnya: “Jika itu kamu, seharusnya tidak masalah. selamat datang untuk tidur dengan saya kapan saja. ”

Nah, lelucon itu menjadi semakin aneh, meskipun mereka mungkin bahkan tidak tahu bagaimana topik itu semakin jauh ke arah yang aneh.

"Betulkah?" Yun Che dengan keras mengulurkan tangannya dan meraih kerahnya, memaksanya untuk membungkuk, dan bibir merah ceri tiba-tiba menyentuh bibirnya yang panas. Dia tidak memberinya kesempatan untuk menanggapi, menggigit bibir bawahnya dan memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya.

“Hmm?” Jelas, dia tidak mengharapkan ciuman ini. Murid Xing Feng menyusut dan tangannya yang besar menggenggam punggung bawahnya, mengancam untuk mendapatkan kembali inisiatif. Namun, Yun Che mengakhiri ciuman pendek satu langkah di depan: “Sepertinya kamu enak. Kita semua laki-laki, jadi menurutku kamu tidak keberatan? "

Dia tidak mematahkan belenggu. Pipi Yun Che sedikit merah dan jari-jarinya menyentuh bibir yang basah, yang membuatnya terlihat lebih menarik.

“Tidak, selanjutnya giliranku.”

"Yah ..." Xing Feng kehilangan ketenangannya yang biasa dan mencondongkan tubuh ke depan dan mencium bibir peristaltiknya. Dibandingkan dengan sentuhan kasar Yun Che sebelumnya, ciuman Xing Feng sangat bersemangat dan penuh gairah. Dia membiarkan lidah yang dia tangkap tersedot ke dalam mulutnya. Yun Che terluka, tetapi Xing Feng tidak ingin melepaskannya sama sekali dan masih menuntut manisnya mulutnya dari berbagai sudut.

“Baiklah…”

Sedikit rintihan bercampur dengan sedikit luapan emosi yang terputus-putus. Meskipun di kehidupan sebelumnya, Yun Che selalu punya pacar, tetapi dia menyukai wanita dan tidak pernah berinisiatif untuk menyentuhnya, apalagi ciuman yang begitu sengit. Yun Che hanya merasa lemas dan kakinya hampir tidak bisa berdiri. Jika bukan karena Xing Feng yang memeluk erat punggung bawahnya, dia akan jatuh ke tanah.

"Ahem ..." Batuk sebelum waktunya tiba-tiba terdengar, dan dua pria yang berciuman dengan keras membeku di saat yang sama. Ketika dua bibir terpisah, beberapa helai rambut perak terlibat satu sama lain, yang secara virtual menambahkan sedikit suasana erotis. Xing Feng memegang Yun Che dan tidak mau menyerah. Dia mengerutkan kening dan melihat pelakunya. Yun Che tidak punya waktu untuk memperhatikan itu. Dia berbaring di pelukan Xing Feng dan menghirup udara segar.

Leng Yehan benar-benar mengabaikan Xing Feng dengan ketidaksenangan, tapi dia juga tidak mengambil inisiatif untuk berbicara.

Yun Che mengulurkan tangannya dan mendorong Xing Feng menjauh, tetapi Xing Feng tidak melepaskannya. Yun Che memutar matanya dan mengangkat kepalanya: "Apakah Anda kecanduan memegang saya?"

"Ya sedikit." Menyentuh dagunya dan menatapnya, Xing Feng tiba-tiba membungkuk di atas telinganya dan berbisik, “Saya ingin mengoreksi apa yang saya katakan sebelumnya. Jika itu Anda, apakah Anda seorang pasangan atau kekasih, itu harus sama. "

Lahir dari keluarga militer dan politik, Xing Feng dibesarkan di ketentaraan ketika dia masih muda. Di ketentaraan, yang paling dia butuhkan adalah semua jenis orang gay. Ketika dia berumur 20 tahun, dia telah berjuang selama beberapa tahun di dunia bisnis yang kompleks dan berubah karena sesuatu yang menentang tentangan keluarganya. Dia tidak memiliki konflik dengan cinta gay. Selain itu, dia juga pria yang jujur ​​pada dirinya sendiri. Meskipun dia tidak berpikir bahwa dia atau Yun Che sudah menyukai satu sama lain, dia tahu bahwa selain kemampuannya, dia sepertinya tertarik pada tubuh Yun Che.

“Saya tidak tertarik dengan kekasih atau pasangan, tapi jika Anda ingin menjadi pasangan ranjang gratis, mungkin Anda bisa mencobanya. Hari kiamat itu sunyi, tegang, dan monoton. Kami membutuhkan beberapa saluran yang diperlukan. ” Sayangnya, Yun Che tidak tertarik pada kekasih atau pasangan. Setelah mengalami cinta yang penuh tipu daya dan kehancuran di kehidupan sebelumnya, dia tidak berharap untuk membicarakan perasaan dengan siapa pun sama sekali. Apa yang bisa dia terima adalah hubungan fisik sederhana tanpa latar belakang emosional. Ini hanyalah hubungan di tempat tidur.

“Jika saya ingat dengan benar, Anda baru berusia 20 tahun. Bagaimana Anda bisa begitu realistis? ” Anehnya, Xing Feng tidak merasa malu dengan penolakannya, tetapi menatapnya dengan penuh minat. Penaklukannya yang penuh semangat bersinar jauh di matanya. Ciuman itu sepertinya tidak membuat malu kedua pria itu, seolah itu tidak pernah terjadi.

..
....

TBC

Huaaaaaaa, kiccu, kiccu😘

Continue Reading

You'll Also Like

579K 835 12
Adult content (21+) Tentang Lina dan Ayahnya "Akhhh ahhh ahh aa-yahh ahhhh" "Ahh gimana sayang enak dientot ahh di depan ibumu ahhh"
1.8M 101K 25
❝Apakah aku bisa menjadi ibu yang baik?❞ ❝Pukul dan maki saya sepuas kamu. Tapi saya mohon, jangan benci saya.❞ ©bininya_renmin, 2022
1.1M 115K 46
Di novel 'Kisah Naqila', Nathaniel Varendra adalah sosok antagonis paling kejam. Ia bahkan tak segan membunuh seseorang yang dianggap mengusik ketena...
219K 9.1K 30
Nakala Sunyi Semesta Setelah tragedi di rel kereta api malam itu Kala di buat heran dengan hal aneh yang terjadi pada nya, kala pikir malam itu dia m...