MFLJ (Discontinue).

By chiscakeu

20.8K 816 56

Cerita awal mula pacaran.. Sampai ke jalan pernikahan. Satu per satu rahasia Jimin terbongkar dengan lancar... More

01💙
02💙
03💙
04💙
05💙
06💙
07💙
spesial.
08💙
09💙
10💙
11💙
12💙
13💙
14💙
15💙
16💙(spesial chap)
17💙
18💙
19💙
20💙(Spesial!)
21💙
23💙
bukan up:)
24💙
25💙
26💙(Baby park🐣).
27💙
28💙(Bca aja).
29💙
30💙
31💙
32💙
33💙
Mistery : 01
Mistery : 02
Mistery : 03
34💙
35💙
36💙
37💙
38💙
39💙
40😭🔞
41
42
43
hai?

22💙

236 15 1
By chiscakeu

Heppi reading!

























"Boleh aku masuk?" Ucapnya, Jimin sendiri bingung! Lalu dengan cepat ia menyuruh tamu tersebut masuk.

"Ada urusan apa kemari dahyun?" Dahyun yeoja itu hanya menunduk sendu akibat pertanyaan jimin, Mulai menghela napas lalu menatap jimin dengan pandangan sedih.

"Bolehkah aku menjadi sekertarismu? I-ini appamu yang menyuruhku, beliau bilang kau sedang membutuhkan sekertaris diperusahaankan? Bagaimana jimin?" Ia memilin Pakaian bawah yang ia pakai, Jimin mempertimbangkan! Bukannya tidak mau.

Ia hanya tak terlalu akrab jika bersama dahyun, Bertahun-tahun berpisah membuat jimin agak merasa asing bersama dahyun.

Menghela napas lalu mulai menghadap dahyun, yang menatapnya penuh memohon.

"Aku memang membutuhkan sekertaris dahyun, tapi.. Aku akan memintamu untuk interview terlebih dahulu. Besok kau datang saja ke perusahaanku-- Mian appaku maksudnya. Disana akan ada sekertaris appa yang akan resign, Ia akan menginterview mu." Jelas jimin, Ia menatap pada dahyun yang menunduk sambil sesekali mencuri-curi pandang padanya.

Sepertinya Dahyun tidak setuju jika ia harus diinterview terlebih dahulu-- menurut pandangan jimin, Tak sampai disitu Dahyun yang tadinya menunduk segera mendongak menatap jimin penuh berbinar.

Aneh-- Satu kata itu yang terlintas dipikiran jimin.

"Baiklah jimin tak apa, Kalau begitu aku langsung pulang saja. Tak-- tak usah diantar!" Sergahnya saat jimin berdiri mengikuti dahyun, Dahyun berjalan pelan ke arah pintu mansion jimin.

Jimin hanya memandang penuh minat pada pintunya yang kembali tertutup! Mulai kembali mendudukan badannya diatas sofanya, Sambil memijat pangkal hidungnya pelan.

"Astaga ternyata bisa semelelahkan ini jika sudah membina keluarga, Huft.." Lirihnya sambil menyenderkan punggungnya pelan disandaran sofa, Mengintip sedikit dibalik sebelah matanya ia melihat jam berapa sekarang?

04.05 pm itu yang dilihat jimin, Jimin berdiri dari duduknya! Membawa tubuhnya ke atas dimana tepat kamarnya berada.

Membukanya perlahan karna takut jika ia membangunkan sang istri, Melirik pada gumpalan lucu didepannya! Bibirnya terangkat membuat sebuah senyuman nyaman.

Mendekati gumpalan tersebut dengan perlahan, Jimin merebahkan diri disamping yoongi lembut! Tanpa sadar ia membuat sosok disampingnya mengeram pelan.

"Engh.." Gumam yoongi, Jimin yang sadar langsung berusaha kembali menidurkan yoongi! Dengan cara kembali diKelon(?).

"Hey.. Tidur saja kembali sayang, maaf mengganggumu." Sahut jimin pada yoongi yang akan membuka matanya dan beralih memeluk pinggang jimin erat.

Yoongi hanya bergumam tidak jelas sambil mencari tempat nyaman didada jimin, Jimin hanya terkekeh akibat kelakuannya.

"Hoam.. Sudah tidak ngantuk jiminie," Yoongi semakin mengeratkan pelukannya pada jimin, Jimin juga membalas pelukan yoongi.

Jimin mengelus lembut surai sosok didekapannya, Sementara sesosok didekapan jimin hanya mengusel(?) Nakal didada suaminya.

"Kau lapar sayang.. Kita makan terlebih dahulu lalu kita ke rumah appa eommaku, dan Rumah eomma min oke?" Yoongi hanya mengangguk membenarkan ucapan jimin,



























Skip; Setelah selesai makan, Mereka berdua bergegas menuju rumah eomma park terlebih dahulu! Tadinya ingin ke rumah eomma yoongi tapi karna yoongi memaksa inginnya ke rumah keluarga park.

Jimin memarkirkan mobil sedan kesayangannya disamping mobil sedan berwarna putih, Jimin pikir mungkin kakak sepupunya dengan sang suami.

"Kajja.." Ia menggandeng tangan kanan yoongi lembut, Membuat simanis hanya menurut! Mengetuk terlebih dahulu.

Takut² jika banyak tamukan?! Kan tak enak jika langsung nyelonong masuk, Walaupun rumah eommanya.

"Gomawo ahjuma," Ujar jimin pada asisten rumah tangga dirumahnya, Sang bibi hanya mempersilahkan tuan mudanya masuk dengan sopan.

"Eomma? Apakah eomma dirumah," Ia memanggil eommanya sedikit berteriak, pemandangan yang keduanya pertama kali lihat adalah eomma park yang sedang mengobrol dengan kakak sepupu jimin.

Sementara ditaman belakang kedengaran sekali jika ada suara seorang kedua yeoja yang asik bercengkrama.

"Jimin? Ya ampun.. Kenapa tidak memberitahu eomma, Kemari nak!" Ujar sang eomma menyuruh keduanya duduk dihadapan kakak sepupu jimin.

"Annyeong haseyo jimin," Sahut hoseok, Jimin hanya membalas dengan senyumannya begitupula yoongi saat disapa kakak sepupu sang suami.

"Kakak sepupumu bilang bahwa ia tengah mengandung! Usia kandungannya baru saja 3 minggu, Ah.. Iya ia juga membawakan eomma oleh² dari new zealand." Jelas sang eomma, Eommanya tersenyum malu akibat 6 kalimat terakhir.

"Woah.. Chukkae hyung, Aih! Aku akan segera punya keponakan rupanya." Koreksi jimin, Hoseok hanya menunduk malu akibatnya. Sementara mereka semua tertawa kecil akibat interaksi jimin dan hoseok.

"Ah.. Eomma? Aku berniat mengajak yoongi hyung bulan madu besok, Aku akan minta ijin pada eomma dan appa. Begitu pula eomma appa yoongi hyung, Apa eomma berniat ingin ku belikan sesuatu?" Jimin berbicara sambil menatap penuh penasaran pada eommanya, Sementara eomma park hanya tersenyum jahil ditanya begitu.

"Eomma hanya mau kau cepat² memberikan eomma keturunan jimin,"

Blush!

Pipi yoongi memerah panas mendengarkan, Sementara jimin ia membelalakan matanya sedetik kemudian langsung memutar bola matanya malas.

"Kalau masalah keturunan, Hhh.. Kita butuh waktu eomma! Memangnya keturunan itu apa? Adonan.. Langsung jadi apa!" Jimin mengecilkan kalimat terakhir membuat eommanya tertawa puas melihat kelakuan jimin yang sekarang sudah beranjak dewasa.

"Hey².. Eomma bercanda jimin, Ah! Bagaimana dengan chim². Itukan panggilan kesukaanmu" Eommanya kembali menggoda habis²an jimin, membuat yoongi tertawa kecil sambil menunduk.

Jimin hanya mampu melayangkan tatapan datar pada pasangan serta eommanya, Lalu mulai beranjak menemui appanya serta kedua adik²nya.

Ditaman belakang dimana sang appa tengah asik bercanda ria dengan kedua yeoja didepannya.

"Apakah appa berhasil membuat eomma jatuh cinta?" Tanya rose, Membuat appanya tersenyum geli akibatnya.

"Hey.. Asik sekali rupanya," Sahut jimin, membuat ketiganya menoleh secara bersamaan.

"Oppa?/ Jimin oppa?" Ucap kedua yeoja tersebut bersamaan, Sementara appa jimin hanya mampu tersenyum kecil akibat kedatangan tiba² jimin.

Jimin menghampiri ketiganya dengan yoongi disampingnya yang tersenyum manis, Memeluk sebentar kedua adik²nya.

"Kau kemana saja rose? Oppa tidak tidak melihatmu selama hampir 3 hari ini!" Protes jimin yang hanya dibalas dengan cengiran(?) rose, Mereka duduk dikursi yang sudah disediakan disana.

"Chae baru saja selesai menyelesaikan skripsi chae bersama suho oppa, Mereka baik pada chae. Chae menginap disana selama 3 hari hehe.. Soal chae tidak datang ke acara pernikahan oppa lusa, Chae ada urusan mendadak hihi." Ia mengakhiri ucapannya dengan tawa kecil, Membuat semua orang disana terkekeh geli akibat tawa kecil rose.

"Pantas yoonji tau kau tidak akan datang," Jimin memutar bola matanya malas, Lalu mulai memfokuskn diri pada appanya yang tersenyum kecil akibat interaksi mereka.

"Appa, Jimin berniat akan mengajak yoongi hyung bulan madu besok. Apa appa membutuhkan oleh²?" Tanya jimin, Sementara sang appa hanya tersenyum kecil akibatnya.

"Ani. Appa hanya ingin keturunan," Ucapan appanya sama dengan apa yang diucapkan eommanya, Membuat jimin menghela nafas! Tidak mungkin kan ia memutar bola matanya.

"Berdo'a saja appa, Semoga menjadi kenyataan." Jimin menoleh pada yoongi sambil tersenyum tulus pada sosok disampingnya.

Yoongi menunduk akibat tatapan lembut jimin padanya dan senyuman tulus, Membuat ia mengeratkan pegangan tangannya pada jimin.

"Ya sudah kalau begitu, Jimin dan yoongi akan pergi sekarang. Kita akan makan malam dirumah eomma min saja." Ucap jimin sambil bangkit dan berpamitan pada appanya dan kedua adiknya, Mereka hanya mengangguk patuh dan tersenyum.

"Ji-jiminie..." Panggil yoongi, Jimin menoleh padanya! Yoongi menghela nafas sebentar.

"Ji-jimin ingin memiliki aegi sekarang?" Lirihnya sambil menatap mata jimin, Jimin memberhentikan langkah mereka lalu mulai menatap yoongi lembut.

"Aniyo, tidak sekarang sayang! Kita hanya perlu menunggu tuhan memberikan kita ijin untuk menjaga serta merawat aegi. Nde?" Ucapan jimin membuat yoongi tersenyum sendu, Ia ingin sekali mengatakan jika dirinya memiliki rahim sama seperti yeoja pada umumnya.

Entah kapan, Yoongi mengetahuinya saat ia tak sengaja memeriksa perut mulusnya bersama sang eomma, tepat sebelum ia dan jimin menikah.

Ibaratnya sebulan yang lalu.

[Sebelum yoongi meminta pada seokjin untuk Resign dari caffe.]

Mereka sampai dirumah keluarga min, Kembali memarkirkan mobilnya dihalaman rumah! Kemudian mengetuk pintu secara perlahan.

Pintu terbuka menampakan jihoon yang tengah mengemut lolipop dimulutnya, Lalu mempersilahkan keduanya masuk.

"Eomma?" Panggil yoongi! Tak lama eomma min menghampiri sang anak, Sebelumnya ia terkejut mendapati penganti baru tersebut disini.

"Jimin? Yoongi? Kenapa tidak memberitahu eomma terlebih dahulu, tau begitu eomma akan memasakan sesuatu untuk kalian." Jelasnya, Mereka hanya terkekeh akibat ucapan eomma min.

Eomma min menyuruh mereka berdua duduk, Jihoon juga disuruh membuat minuman untuk keduanya.

"Jadi begini eomma, jimin hanya ingin memberitahu kalah besok! Jimin akan mengajak yoongi hyung bulan madu mungkin kita akan ke paris. Kurang lebih hanya seminggu! Soalnya jimin dua minggu setelah menikah jimin akan bekerja diperusahaan appa." Jelas jimin panjang lebar pada eomma mertuanya, Eomma park hanya mengangguk akibat penjelasan jimin.

"Nde jimin, berhati-hatilah nak." Tegur sang eomma mertua membuat jimin mengangguk patuh, Jihoon datang dengan minuman ditangannya.

(Lia gk tw tempat ap yng buat minuman?:v).

Tak lama appa min menghampiri mereka dengan muka sehabis mandi, Jimin juga kembali mengatakan ia akan mengabarkan jika keduanya sudah sampai dinegara menara iffel(?) tersebut.

Membuat appa min tersenyum ternyata jimin anak bertanggung jawab, Bahkan ucapannya 3 bulan lalu tidak ia ingat.



























Tbc!

Hehe maaf ya lia baru upp, Otaknya  sampe sini.

Makasih yang udh baca-,-

Borahae kaka:)))

Bonus?

(Lia dpet ini dipinterest😋)

(Jiminienya yoongie😉).

[Cuma mau beri tahu? Mau? Engga² kalau Story "Jimin love story" lia tarik, kenapa? Satu cerita aja lia udh pusing:' nanti kalau partnya udh bnyk lia pub lgi ya? Hihi paipai👉👈👋].

Oh² satu lagi----

HAPPY 1,2K READERS HIHI😋

Huhu lia seneng ada yang mau baca story abal² lia, Hihi dan mau tau😉

Rank jiminyoongi menempati #1!!!!

Huwaaa makasih kakak², eonni² huhu🤗🤗🤗

Lia seneng banget😶😶

Hiks.. Makasih, gomawo, thank you huhu😘😘😘😘

(Paipai👋)

~Lia💫

Continue Reading

You'll Also Like

80.4K 8.4K 25
"Tunggu perang selesai, maka semuanya akan kembali ketempat semula". . "Tak akan kubiarkan kalian terluka sekalipun aku harus bermandikan darah, kali...
320K 34.8K 71
⚠️BXB, MISGENDERING, MPREG⚠️ Kisah tentang Jungkook yang berteleportasi ke zaman Dinasti Versailles. Bagaimana kisahnya? Baca saja. Taekook : Top Tae...
178K 1.4K 26
kalau gak BP yaaa gs minor dni udah pasti jorok jadi mending kalau gak sesuai jauh2 reupload karena di ban wp 😌☝️
77.5K 7.9K 34
FIKSI