My Hot Werewolf [END]

By whiskeypink

246K 11.4K 73

COMPLETED✔ 🚫DON'T COPY MY STORY!🚫 ✨Cek profilku untuk lihat ceritaku yang lain ya✨ --- Dia murid baru. Dia... More

Prolog
Part 1 - Who Is He?
Part 2 - What Is That?
Part 3 - He Save Me
Part 4 - A Werewolf?
Part 5 - Jordan?
Part 6 - Is It Reincarnation?
Part 7 - And Now, I Know
Part 8 - Should I Kill Her?
Part 9 - Oke, I'll Agree
Part 10 - The Bastard Guy
Part 11 - Suspicious
Part 12 - Stupid!
Part 13 - Please, Stop it!
Part 14 - You're Not My Son Again?
Part 15 - I'm Just Looking At You
Part 16 -I Have To Protect Her
Part 17 - Worries
Part 18 - The Stupid Boy
Part 19 - Kill Me, Jordan!
Part 20 - Now, Im An Alpha
Epilog
CHECK THIS PART!
I'm Back
Stories Collaborate With @dyoagst

ANOTHER STORY

3K 33 0
By whiskeypink

Mana tau dari kalian pembaca My Hot Werewolf, masih ada yang belum baca ceritaku yang lain. Aku bakal promosikan disini :)

1. The Perfect Target

Status : COMPLETED

Sinopsis:

Angela Skiver seorang anak tunggal dari pemilik SKV Inc. Cantik? Sudah tidak perlu diragukan. Kaya? Oh tentu! Terkenal? Siapa yang tidak mengenal sosok Angela dikalangan para keluarga terhormat di Dubai? Apa saja ia bisa dapatkan. Semua keinginan nya akan diwujudkan oleh siapapun. Kecuali, Michael Hunt yang Angela sudah menjadikan pria itu sebagai target nya.

Pria yang sontak menjadi pria paling kaya nomor satu di Dubai ini menjadi pria idaman bagi semua kalangan wanita. Dia memang dikenal dikalangan orang terdekat nya sebagai 'pria nakal'. Namun, ia tak ingin mencari pendamping hidupnya yang sama nakal seperti dirinya.

Tampan?

Kaya?

Berkharisma?

Semua ada pada dirinya, kecuali seorang wanita masa depannya yang bisa merubah dirinya menjadi lebih baik bukan seperti wanita bernama Angela Skriver yang sama nakal seperti dia.

Akankah Michael akan merubah Angela menjadi seperti apa yang ia inginkan?

Atau, apakah seorang Angela akan merubah prinsip Michael?

2. Chance

Status : COMPLETED

Sinopsis:

Jika masa lalu harus dijadikan patokan di masa depan, maka jangan. Ketika semua itu kalian jadikan patokan untuk di masa datang, kalian tidak sadar akan membuat orang disekitar kalian merasa sakit, kecewa, dan benci.

Itulah yang dirasakan oleh wanita cantik bernama Jessica Collins, ketika ia harus masuk ke dunia malam dan akhirnya keluar dari tempat itu entah karena itu jalan dari Tuhan, atau memang ia berjodoh dengan orang itu.

Andrew Styles, laki-laki tampan dan kaya raya inilah yang menyelamatkan Jessica dari dunia malam yang membungkus wanita itu. Ia sendiri tidak tau kenapa ia rela membuang beribu-ribu dollar hanya untuk perempuan yang baru sekali ia tiduri. Mungkin ia hanya iba?

Andrew bahkan tidak yakin jika saja Jessica meletakkan perasaan padanya, karena dirinya.. masih dalam pengaruh masa lalu yang ia benci.

3. One Sided-Love (Sequel of Chance)

Status : ON GOING

Sinopsis:


Leon Hale, laki-laki tampan yang akan menginjak 31 tahun. Diumurnya yang sudah cukup matang itu bahkan ia belum bisa melupakan sosok Jessi di masa lalu nya, walau disisinya kini sudah ada Yuri Lee, gadis remaja yang masih menginjak umur 19 tahun. Wanita Korea yang ia nikahi saat ia memilih menetap di Korea kala itu.

Cinta mereka tak seindah seperti di film romansa atau di cerita dongeng. Leon dan Yuri rela hidup di pernikahan mereka tanpa sebuah cinta yang membangun. Tidak ada keharmonisan, tidak ada canda tawa yang mereka hasilkan, atau pun kasih sayang antar sesama.

Pernikahan mereka diakibatkan oleh sebuah tragedi yang begitu mengenaskan sehingga mengharuskan Leon untuk bertanggung jawab dengan cara menikahi gadis remaja itu. Umur mereka terpaut begitu jauh, namun siapa sangka jika suatu saat Yuri akan berhasil meluluhkan hati seorang Leon Hale yang dulu adalah sosok yang lucu dan penuh perhatian sekarang malah menjadi sosok yang dingin hanya karena malam itu.

4. The JERK From SEATTLE

Status : ON GOING

Sinopsis:

Joanna White perempuan 22 tahun memiliki hidup yang begitu rumit setelah kedua orang tua nya meninggal bergantian. Ia pindah ke rumah Paman nya di Seattle bersama adiknya, Larry. Hidupnya tak semakin baik karena sang Bibi tak menyukai nya. Ia terpaksa harus mencari sebuah pekerjaan untuk membiayai dirinya dan sang adik kelak. Ia bertemu laki-laki berumur 25 tahun bernama Nathaniel Wade yang mengalami Mental Depression sehingga ia tak bisa mengendalikan emosinya atau apa yang ia lakukan.

Lalu, bagaimanakah nasib Anna selanjutnya? Apakah hari-hari nya akan baik setelah bertemu dengan Nathan si brengsek dari Seattle?

5. My Cold Boss Is My Love

Status : COMPLETED

Sinopsis:

Zhafran Altair, laki-laki hampir tak muda lagi, yang sudah memiliki segalanya. Harta? Tahta? Serta kemewahan telah ia miliki. Namun, apa yang tidak ia miliki? Yap! Seorang pendamping. Dimurnya yang sudah masuk kepala tiga, membuat Zhafran terus dipaksa oleh sang Ayah, Akbar Altair untuk segera menikah.

Karena sikap dingin dan acuh tak acuh nya, membuat ia sulit mendapat seorang perempuan yang benar-benar tulus mencintainya. Ia hanya menganggap semua perempuan hanya ingin mendapatinya karena ia tampan dan sangat mapan.

Namun, pemikiran Zhafran berubah saat ia memiliki sekretaris baru bernama Aleta Evina. Aleta sosok gadis ceria, baik, serta ramah itu membuat sosok Zhafran yang dingin mencair dalam jangka waktu sebentar.

Bagaimanakah Aleta merubah sudut pandang Zhafran terhadap wanita? Lalu, bagaimanakah keseharian Aleta sebagai sekretaris dari bos super duper dingin?

Continue Reading

You'll Also Like

19.1K 1.3K 37
"Tidak ada lagi yang tersisa diantara kita. Aku menyadari bahwa semuanya tidak akan lagi sama seperti sebelumnya-saat dimana perpisahan diantara kita...
156K 18.1K 28
Xavier is an Alpha, and Orion is an Enigma. They are two parallel lines that were never meant to intersect
1M 78.2K 30
#1in-FANTASI [08-12-2018] #2 in-ALICE [01-09-2018] #1 in-WEREWOLF [03-07-2020] #1 in -GREYSON [06-07-2020] [Completed] cerita ini udah tamat;) ATTENT...
1.1M 67.1K 43
Devanio Alexandro, putra mahkota dari Bluemon pack. Calon Alpha dari pack terbesar dan terkuat dari wilayah tersebut. Saat ini ia berusia sembilan be...