Nolep; [Taekook]

fnsvr_ által

39.6K 3.2K 498

[END] Kim Taehyung, manusia dengan definisi sempurna, siapa yang tidak tergila-gila padanya? Kesempurnaanny... Több

O1• alasan nolep
O2• orang gila
O3• rencana bunda
O4• keciduk
O5• pertemuan kedua
O6• dicoba dulu
O7• orang ketiga
O8• dasar bucin
O9• dipotong anunya
11• sudah berpawang
12• om jeon
13• dua kim
14• sosial experience
15• ayo nikah
16• rencana kampret
17• dedek bayi [END]

1O• Taehyung cemburu

1.7K 141 33
fnsvr_ által

"KEMARI KAU KIM!"

Bunda Taehyung berlari-lari di dalam rumah luas mereka, mengejar anaknya yang terus menghindar dengan pisau buah digenggamnya.

Selepas Jungkook meminta izin untuk pulang ke rumahnya, Bunda Taehyung sudah bersiap melepaskan semua amarahnya.

"AMPUN BUNDAAAAAAAA...TAEHYUNG BERANI SUMPAH KEMARIN MALAM TIDAK MELAKUKAN APA APA DENGAN JUNGKOOK!!" Taehyung terus berlari menghindari kejaran sang Bunda, melompati sofa dan bersembunyi di kolong ranjang kamarnya.

"APA KAU BILANG? KAU PIKIR KAU BISA MUDAH MEMBOHONGIKU?! JELAS KEMARIN AKU MENDENGAR JUNGKOOK MENDESAH AH AH AH DARI KAMARMU!" Bunda Taehyung mengikuti cara lari anaknya, melompati sofa dan menggelindingkan badannya.

Taehyung tak tinggal diam ia mencoba meraih bantal untuk dilempar sebagai bentuk perlawanannya.

" BUNDA KALAU TIDAK PERCAYA TANYA SAJA PADA KEKASIHKU, JUNGKOOK!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
"Ah shsh.. P-pelan sayang." Taehyung mendesis kesakitan, lukanya bener-benar terasa perih sekarang.

Jungkook hanya bisa tertawa melihat keadaan sang kekasih, luka di sudut bibir, kepala yang benjol dan beberapa luka kecil di tangannya.

Cup~

"Apakah rasa sakitnya sudah berkurang?" Jungkook tersenyum jahil, mengecupi luka yang terdapat di sudut bibir Taehyung. Berniat untuk menggodanya.

"Mm..sepertinya jika sayangku ini cuman mengecup disini, luka lainnya terasa semakin.. Tuh aw..aw." Taehyung melingkarkan lengan besarnya, merubah mimik wajahnya seperti sedang berpikir sambil menunjuk luka-luka lainnya.

Jungkook tersenyum begitu gemas, melihat kekasihnya yang sekarang begitu manja padanya.

Sebenarnya sejak kedatangan Taehyung tadi pagi benar-benar menggegerkan satu sekolah, bukan karena tampilannya yang tampan. Bukan! Tapi karena tampilannya seperti orang yang telah menerima banyak kekerasan.

Jungkook yang melihat keadaan Taehyung yang kacau begitu terkejut dan khawatir berusaha meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi pada sang kekasih.

Setelah mendengar semua cerita dari Taehyung, Jungkook tak henti hentinya tertawa. Ternyata semalam Bunda Taehyung menguping dekat pintu. Membuat yang tua mencebik bibirnya kesal.

Bunda Taehyung yang jengah menarik kaki Taehyung untuk keluar dari kolong ranjang pun akhirnya mengambil jalan pintas, mengambil high-heelsnya dan melemparkan pada anaknya. Dan saat itu juga Taehyung pingsan dengan darah dihidungnya.

Bunda Taehyung sedikit merenggut,pelampiasan amarahnya menggunakan pisau buahnya belum selesai, tapi anaknya itu sudah wasted terlebih dahulu.

"Ck Menyebalkan! Mengapa bunda tidak bisa percaya pada anaknya yang tampan ini? Apakah mukaku ini muka-muka tak bisa dipercaya?" Taehyung masih asik mendumel meminta pelukan hangat dari Jungkook yang sedang mengobati lukanya dengan telaten.

Keadaan di taman belakang sekolah benar-benar sepi, mungkin karena jam istirahat banyak orang yang lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk makan di kantin membuat tempat sepi itu dijadikan sasaran oleh keduanya untuk berpacaran.

"Haha mukamu memang seperti om om pedo! Menyeramkan hihi." Jungkook terkikik gemas melihat Taehyung yang semakin merajuk.

"Pedo pedo begini kau menyukainya kan!" Taehyung mendelik kesal.

"Iya kakak sayangku, cintaku, matahariku." Jungkook mengecup sekilas bibir tebal Taehyung. Memebuat keduanya kini sibuk tertawa.

Menjadikan beberapa orang yang sedaritadi mengintip dibalik tempat sampah besar itu menggigit pipinya, gemas.

"Yaaampun mereka berdua uWu sekali, kapan ya cerita cintaku uWu seperti mereka."Ujar seorang wanita yang juga ikut mengintip keromantisan mereka berdua.

"Yak! Kau benar sekali, kisah cinta mereka Uwu sekali sedangkan cinta kisahku asu sekali." timpal teman wanitanya.

"Ayok! Ayok cepat kita foto mereka berdua kita jadikan koleksi peribadi saja!"

"Sudah aku foto, Ayo kita pergi jika kita lama-lama disini yang baca juga ikut ngenes!"

-o0o-


"Aku tidak mau kau latihan sayang." Taehyung mencebik bibirnya kesal, enggan meninggalkan Jungkook yang ingin pergi untuk latihan eskul dancenya.

"Kak kau ini kenapa sih, sudah dulu ya, sekarang aku ada latihan, kakak bisa pulang lebih dulu." Jungkook memutar matanya jengah atas kelakuan kekasihnya yang terus menahannya untuk masuk ruang latihan.

"Tidak mau sayang! Kau pasti akan satu tim dengan si gila itu, pokoknya aku tidal mau!" Taehyung menahan tangan Jungkook, berusaha mati-matian agar Jungkook membatalkan latihannya dan langsung pulang bersamanya.

"Tidak bisa kakak sayang.. Ini adalah event yang sangat kutunggu, aku mohon tolong mengertilah. Soal orang gila yang kau maksud dia punya nama kak, Yugyeom namanya. Kakak tidak perlu khawatir , okei?" Jungkook mencoba menenangkan Taehyung, memberikan sedikut kecupan dibibir tebal milik Taehyung.

Ia tahu kini Taehyung sedang cemburu, Jungkook mengerti kekasihnya ini tidak ingin dirinya dekat-dekat ataupun berlama-lama dengan Yugyeom.

Iya bagaimana lagi, ketua eskulnya sendiri yang telah memutuskan timnya, ia tak bisa menolak atau meminta untuk diganti karena itu sama saja ia tidak menghargai hasil keputusan sang ketua.

"Sayang, kakak tetap akan menunggumu disini sampai kau selesai latihan okei? Jangan terlalu diporsir ya? Latihan semampumu? Aku tahu kau hebat.. Dan aku mohon tolong jaga hatimu untukku." Taehyung berujar sangat pelan pada akhir kalimatnya, menundukkan kepalanya.

Yaampun jika sudah begini, mana ada Jungkook akan berselingkuh dengan yang lain. Jungkook pun memeluk Taehyung erat, menyalurkan semua rasa cinta dan sayangnya melalu pelukan hangat tersebut.

Berharap Taehyung dapat merasakan besar rasa sayang dan cintanya melalui pelukan itu. Mereka mengakhirinya dengan sebuah ciuman lembut, saling melumat tanpa nafsu.

"Sayang kakak banyak banyak, jaga hati kaka untukku saja ya!" Jungkook berbalik hendak meninggalkan Taehyung, melambai lambai hendak berpisah.

The hell, Jarak Taehyung dan Jungkook hanya 0.4 meter. Tapi mereka sudah seperti pasangan yang akan LDR dari Bandung ke Surabaya.

Yugyeom yang baru saja akan masuk ke ruang latihan itu, menahan mualnya. Menyaksikan drama alay antara Taehyung dan Jungkook membuat pangkreasnya tiba-tiba syok.















































"Huekk.."

Dan disaat itu juga Yugyeom benar-benar memuntahkan isi perutnya.

-ʚ♡ɞ-

Tbc

Terima kasih yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca, jangan lupa untuk memberikan feedback sebagai bentuk apresiasi kalian terhadap saya💜.

dua tiga bunga melati
yang ga voment mirip tai

wanjay bercandaan yah jangan dibawa serius ◕‿◕

Finally after 2 years Taekook Selca!

SETELAH DUA TAHUN AKHIRNYA.. MO NANGID.
SAMPE SEMPET TREND JUGA LOH DI TWIT DAN AKU GA SAMSEKALI NGUBAH LOKASINYA😖
Taekook juga katanya keciduk lagi makan direstoran loh, tapi ga cuma berdua ada staff bh juga 🌚

[🌒]

💌-:ғᴀɴɪ

Olvasás folytatása

You'll Also Like

343K 25.5K 16
[COMPLETE] Langsung baca ke Verb II nya aja!! Verb I [chapter 1-8] Verb II [chapter 9-18] [18+] VKook Keduanya berteman sekaligus bersaing satu sam...
150K 8.5K 27
[ END ] " arrrggggghh.... appo" " CUKUP...!!! " " Ayolah Jeon! Kau pasti bisa tidak perlu khawatir.Fighting!! " " Apa kau benar-banar tidak menginga...
425K 25K 67
Perjalanan kisah hubungan Taehyung dan Jungkook GS FOR UKE INSTAGRAM VER.WATTPAD baca aja (: ga suka? ga usah baca (:
148K 15.5K 70
Teija Nero dan Nova Saki tidak pernah berharap dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Mereka hanya terjebak dalam kondisi yang memantik kesalahpa...