trap in the trap (boy love bo...

By AyiAyi913

81.7K 4.6K 312

"niatnya sih bisa lepas dari wanita gila yang mengejar-ngejarnya dengan selalu mengancamnya,dengan terdesak b... More

#prolog
capter 1
capter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 8
chapter 10
chapter 11
chapter 12
chapter 13
chapter 14
chapter 15
chapter 16
chapter 17
chapter 18
chapter 19
chapter 20
ahhhh
chapter 21
chapter 22 (wellcome kembar🎉👨‍👨‍👦‍👦)
chapter 23 (nama untuk si kembar)

chapter 9

2.8K 199 13
By AyiAyi913


Dedek bas cerita semuanya,tentang keluarganya,sekolahnya dan pertemuannya dengan god sampai mereka menikah,pernikahan yang entah terjadi karena apa bas pun cerita,sampe ibu sama ayah god terharu ngedenger cerita bas yang miriiis banget,berasa kaya cerita bawang merah bawang putih.

"Semua ini salah kami nak" ujar ibu god,ngebuat si dedek nyengeritin dahi gak ngerti.
"Maksud ibu,sifat keras dan dinginnya karena kesalahan kami,ibu akan ceritain semuanya"tambah ibu god yang otomatis bikin si bas penasaran.

"Jadi dulu waktu god masih SMP,kami harus pergi ke amerika,kami gak bisa ngebawa dia pergi,karena sekolahnya yang sudah di tingkat akhir,jadi kita memutuskan untuk menyuruh kakaknya untuk menjaga"cerita ibu god sambil mengulas memori yang ingin ia tebus.

Lah bas kaget dong,kakak?,tapi orang-orang bilang god anak tunggal,dan bas gak tau soal kakak bas yang tersembunyi ini.
Ibu god yang ngerti sama ekspresi bingung bas langsung ngejelasin.

"Dia bukan kakak kandung god,melainkan anak angkat kami sebelum memiliki god,kami salah menitipkannya pada kit,ya kit adalah nama kakak god" kini ayah god yang melanjutkan.
"Oooh jadi kakak tiri" benak bas sambil terus dengerin cerita ortu god.

"Selama 2 tahun ia menerima perlakuan kasar dari kit,membuat dia trauma akan masa lalunya sampe sekarang,kami mengetahui semuanya berkat bantuan bibi yang berani mengatakan setelah di ancam selama 2 tahun itu,ia menyiksa god karena menganggap god musuh terbesarnya,ia ingin posisi god jadi ia nekat menyakiti god hingga trauma seperti sekarang."lanjut ayah god,bas semakin tertarik dengan pembicaraan ini.

"Lalu p'kit ada di mana?" Tanya bas penasaran.
"Hiks,dia di dia bunuh diri setelah kami mengetahui kebusukanya" kini tangisan ibu god pecah mengingat keluarganya yang rusak akibat kesalahanya.
Bas memeluk ibu god menenangkannya.
Dia gak nyangka aja,keluarga itthipat yang terpandang itu menyimpan rahasia besar ini dari publik.
"Atas kejadian itu,ia menutup diri dan membenci kami,kami tau kami salah,tidak mempercayainya saat mengatakan kebusukan kit,tapi kita gak percaya,jadi ayah mohon sama kamu,tolong jaga dia dan semoga kamu bisa ngerti dan ngerubah sikap god" tambah ayahnya yang kini beranjak berdiri,membawa tubuh sang istri untuk berdiri juga.

"Mau kemana yah,bu?,tidak menginap?" Tanya bas,saat melihat ibu dan ayah god hendak pergi.
"Dia belum menerima kami,kami tak apa,tolong jaga dia" ucap ibu god seraya mengecup pipi gembul bas lalu pamit pergi.


Setelah di rasa orang tua god sudah keluar rumah,bas berniat ke kamar god buat ngasih tau bahwa orang tuanya udah balik.
Kini bas lagi ngetuk pintu kamar god,tapi gak di jawab,pas buka knop,nggak di kunci.
Jadi dia masuk sambil minta izin gitu.

Mata bas membola pas ngeliat god lagi tiduran,badanya terselimuti,tubuhnya bergetar hebat,nafasnya tersenggal senggal,keringat membasahi seluruh tubuh.
Bas panik,dia naro punggung tangannya untuk menuju dahi god yang sangat panas,iya god demam.

Si dedek ketar ketir bingung,di rumah gak ada siapa-siapa,jadi dia bawa air di bak kecil lalu handuk untuk mengompres kening god.

Bibir god seakan ingin menyampaikan sesuatu tapi gak ada suara,matanya juga ketutup,jadi bas ambil kursi di meja kerja god lalu duduk,menjaga god dan berusaha meredakan demamnya.

Sampe bas nggak sadar,dia ketiduran pas ngejagain god.
God ngebuka matanya,menoleh ke arah bas yang keliatan capek banget ada di sampingnya sambil megangin tangan god kenceng.
God senyum ngerasa hangat sama perlakuan bas.

God udah tau bakalan kaya gini kalo ketemu ortunya,dia bakal demam soalnya dia bakal keinget kejadian masalalunya dengan p'kit,kakak angkatnya.

Kenapa sikap god berubah-ubah kek bunglon sama si bas,dia itu sebenernya mau nampik perasaan sayangnya sama itu bocah,perasaannya yang muncul saat tiba-tiba wajah bas merona pas di kasih boneka,dari situ god suka sama bas,tapi doi gengsi lah,kan niatnya mau jadiin bas budak napa dia yang malah nanti jadi budak cinta alias bucin.
Nah dari situ dia kek mau nepis perasaannya sama bas dengan cara ngasarin tuh bocah lagi,tapi apa?

Malah nih bocah bikin hati god semakin menghangat dan jatuh dalam pesonannya,god udah gak bisa nyembunyiin perasaannya lagi,ia harus jujur pada diri sendiri dan juga bas.

Gerakan pada tangan god ngebuat bas bangun dari tidurnya,bas sempat terkejut,setelahnya dia ngecek suhu tubuh god yang udah mulai reda,bas ngambil anduk yang masih bertengger di kening god dan naro di bak,dia berdiri mau pergi,tapi tangannya di tahan sama god.

"Jangan tinggalin aku" ucapnya agak lirih sambil megangin tangan bas erat banget.

DEG DEG DEG DEG

jantung si dedek dugun dugun gak nyantai di giniin god,pipinya mulai merona.
"Aku mau pipis bentar doang boleh?" Jawab bas lucu banget ekspresinya,kan emang niat doi buat pergi gegara mau pipis bukan mau pergi kemana-mana,mana tega dia liat god sakit dia malah pergi.

God ngelepasin pegangannya terus senyum maniiiis banget,setelahnya dia ngangguk.
Bas buru-buru aja ngacir ke kamar mandi god,ya elah jantungnya berasa mau copot sumpah,bas juga heran kenapa jantungnya selalu berdetak dengan cepat kalo udah menyangkut tentang god.


Bas keluar kamar mandi setelah pipis,baru ngelangkan  dia di kejutkan dengan god yang udah nunggu dia di depan pintu.
"O om,kok di sini,tiduran aja,om kan masih sakit" ujar bas agak gagap soalnya jantungnya gak karuan lagi nih.

God ngedeketin bas dan mepetin ntu bocah di dinding.
Bas takut bukan main,takut god mau nyakitin dia lagi,pas tangan god melayang ke mau nampar,si dedek mejamin mata pasrah.

Bukan,bukan tamparan yang ia dapat,tapi belaian halus di pipi gembulnya,bas ngebuka matanya dan kaget ngeliat god udah ngeluarin air mata,seorang god ngeluarin air mata pemirsah,bas gak mimpi kan?
Jadi bas cuma ngerjapin matanya berharap ini semua bukan mimpi.

Tangannya yang sebelumnya mengelus pipi bas kini beralih ngenggam tangan si mungil sambil ngelus-elus lembut.

"Maafin aku,selama ini aku udah jahat sama kamu,aku janji gak bakal kaya gitu lagi,ini beneran tulus dalam hati aku" god ngebuka suara sambil natap bas intens ngebikin si dedek mendadak malu.
"Aku kaya gini karena aku pengecut,pengecut yang mau nepis perasaan aku yang udah suka sama kamu,jadi aku minta maaf,sebenernya aku sayang sama kamu" lanjutnya sambil ngecup punggung tangan bas.
Bas masih ngedengerin aja,masih pengen tau kelanjutan omongan god.

"Jadi,bas suradet yang kini sudah menjadi bas itthipat,mau kah kamu memaafkan saya?" Tanya god,matanya udah bener-bener keliatan tulus banget dia ngakuin kesalahannya,jadi bas balas dengan anggukan.
Setidaknya ia ingin ngasih kesempatan yang kesekian kalinya buat god,meski jujur,bas masih gedek sebenernya.

"Lalu mau kah kamu memulai semuanya dari awal bersamaku?,menjalin rumah tangga yang sebenarnya?,karena aku,god ithippat sangat sangat mencintai dirimu bas,kita mulai perlahan-lahan,mau?" katanya dengan tulus dan amat lembut,bas bimbang mau jawab apa,dia bingung,ngerasa semua ini ngedadak aja buat dia,tapi dia nggak bisa bohong,kalo dia juga udah demen ama ntu om,yaa meski dia juga sama aja berusaha nolak perasaan aneh dan gak wajar itu,tapi semakin di tepis,perasaan itu semakin melekat di hati bas.

Jadi bas ngasih kesempatan buat god,dia ngganguk lagi sebagai jawaban,jujur aja,bibirnya gak bisa bergerak buat ngomong apa-apa,cuma bisa angguk-anggk kek boneka ysng ada di mobil si god.
Saking gugup dan masih nggak percaya aja.

God yang ngeliat jawaban bagus dari gerakan tubuh si mungil langsung meluk bas dengan erat,sampe si bas ke habisan nafas saking eratnya,dia mukul-mukul dada god buat ngelepasin pelukannya.
Bas ngelepasin dan ngegumamin kata maaf sebelum memulai percakapan kembali.

"Terimakasih,baby" ujar god,lalu membawa bibirnya untuk mengecup hidung mancung si bas

(Colli kalo gift nya kecil😅,udah berusaha nyari yang gede gak ketemu)

Bas sontak kaget,dan nyerengit pas si om manggil dia "babby" tapi setelahnya dia senyum terus meluk god erat.
God ngebalas pelukan bas dan janji sama diri sendiri,gak akan ngecewain si bocil untuk yang kesekian kalinya,dan perasaan dia ke bas emang serius gak main-main,god janji itu.



















TAMAT








EH BLOM DENG😅


BARU PERMULAAN,LEMESIN AJA TSAY😎




*vote and comment,gw gak mau anyak acot ah*






















#NEXT?

Continue Reading

You'll Also Like

4.1K 223 18
Unsur Yaoi, Gay, Homo, BxB, BL dsb. ⚠HOMOPHOBIC⚠ ❌NC❌ Kalau mau baca, yah gpp😐 Tapi inget! dosa tanggung sendiri chingu😊 Enggak, canda ㅠㅈㅠ Kita tan...
1.6K 93 1
Judul : HIDDEN MAFIA. CW//All the names of the characters related to the story are not involved in everyday life. This story is fiction. [YIZHANFANFI...
601K 51.8K 32
Anthony gay selama belasan tahun. Dan baru bisa jujur kepada kedua orangtuanya akhir-akhir ini. Kondisi perekonomian keluarga yang pas-pasan membuat...
2K 139 10
Wp pertama gw semoga suka "I Like Eza"-R**** ⚠️WARNING⚠️ mengandung bahasa kasar dan 18+ kata non baku/baku #Bxb #Bl #lokal