trap in the trap (boy love bo...

By AyiAyi913

84.3K 4.7K 312

"niatnya sih bisa lepas dari wanita gila yang mengejar-ngejarnya dengan selalu mengancamnya,dengan terdesak b... More

#prolog
capter 1
capter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 9
chapter 10
chapter 11
chapter 12
chapter 13
chapter 14
chapter 15
chapter 16
chapter 17
chapter 18
chapter 19
chapter 20
ahhhh
chapter 21
chapter 22 (wellcome kembar🎉👨‍👨‍👦‍👦)
chapter 23 (nama untuk si kembar)

chapter 8

3.1K 196 7
By AyiAyi913

Semua ini nggak mimpi kan?

Beneran kan?

Si om ngasih boneka buat si dedek?

Dan perlakuanya baik plus manis banget kek gula biang ke si dedek?


Mimpi kali ah.

Buktinya seminggu setelah adegan maniiiis banget kek eptipi itu terjadi,sifat kampret si om balik lagi.

Si bas juga bingung gais sama sikap god yang berubah-ubah kaya bunglon,baru aja kemaren sikapnya manis,sekarang dingin lagi,apa si god bipolar ya?,bas juga bingung sendiri.

Ya salam,salah dedek apa coba,dia udah berusaha nerima kehadiran god di sisi dia,nerima kekurangan dia,dan rela juga di panggil "istrinya tuan god" oleh orang-orang,padahal dia cowok,tapi dia kek udah capek gitu ngeyakinin orang-orang bahwa dia itu normal,gak paham istilah seme-uke apalah itu yang di katakan temen-temen cewek di kelasnya,si bas udah masa bodo udah terima aja.

Tapi apa yang bas dapet?.

Perlakuan dibudakan oleh god,ngeselin anjir.

Kek sekarang aja,lu bayangin aja,ini hari minggu hari libur,enak banget kan kalo cuma tiduran nyemil-nyemil sambil kepoin bias-bias kita,enak banget daah.
Tapi ya nggak buat bas,tiba-tiba si god masuk ke kamarnya dan narik si bas buat ke dapur.

"Gak usah tarik-tarik,sakit tau" ucap bas pas sampe dapur,gak sengaja dia manyunin bibirnya manja.

Si god ngelepasin peganganya terus duduk di kursi deket meja dapur.

"Masakan sesuatu untuku,saya lapar"ujarnya sambil mainin ponsel,bas ngebuang nafas kasar,kesel anjir,biasanya hari libur juga nih om masuk kerja,napa sekarang ada di rumah.

"nggak kerja om?"tanya bas mulai alihin pembicaraan,biar si om gak inget makan,heheh.
"Seharusnya,tapi saya capek,jadi nyuruh sekertaris saya gantiin,lagi pula kerjaan di kantor nggak banyak"katanya,bas sampe melongo pengen tepok tangan sumpah,ini kalimat terpanjang yang god lontarkan padanya,cius daaah.
ya sama ngucap janji pernikahan juga sih waktu mereka nikahan,tapi yang inikan percakapan mereka terpanjang menurut bas,waw aja gitu.

Bas ngangguk terus muter badan mau balik ke kamar.
"Mana makanan saya" waduuuh di tagih si om,yah gak jadi tiduran lagi dong.
Bas ngedengus kasar terus balik lagi ke dapur.

"Emang bibi nggak ada sampe harus nyuruh saya?"tanya bas,oke dia kesel gais,ngomongnya juga pake nada tinggi.

"Bibi?,ah,saya liburin dia hari ini,kau sebagai istri harus melayani suami bukanya orang lain,jangan mengan dalkan orang lain,manja"jawab god gak kalah tingginya.

Ya udah bas buka lemari es dan nemuin bahan-bahan yang asing buat dia,ya ia laaah,selama god nyuruh si dedek belajar masak sama si bibi,si bas cuma liatin abis itu tidur di sofa,mana ngerti dia sama yang beginian.
Karena gak mau bikin god kesel,bas ngambil telur aja buat di bikin omlet,kan dia pernah bikin tuh waktu masih di rumah ayahnya waktu tengah malem kelaperan dan cuma nemuin telur,wkwk.

Pas mau naroin garam dia bingun tuh ya,asal ambil toples aja,gak tau aja yang di ambil itu gula,wkwkwk.

Pas omlet telur udah jadi,bas ngasih ke god,god natep telurnya was-was.
"Gak saya racuni om,tenang" ucap bas sambil duduk di depan kursi meja,god ngedehem terus nyendokin telur menuju mulutnya.

Dan dia muntahin tuh telur,bas aja kaget liat ekspresi si god.
"Kenapa om?,gak enak?" Tanyanya sambil ngasih minum ke god,god nerima lalu meminumnya buru-buru.

"Kamu mau bikin saya diabetes di usia muda?"tanya god pake nada tinggi sambil banting sendoknya di lantai,si dedek kicep gak berani jawab.
God berdiri terus bawa piring berisi omlet itu menuju meja bas.
"Habis kan,telan jangan di muntahkan" katanya dengan tatapan intimidasi.
Bas takut bukan main,senakal-nakalnya dia ngelawan ntu om,tapi kalo udah di hadapkan tatapan maut si om dia bakal kicep kek anak kucing.

Bas ngarahin sendok kemulutnya dengan ragu,god ngedorong sendoknya masuk kemulut bas terus nutup bibir ntu bocah.

MANIS BANGET.

ini omlet telur apa dodol jawa,gila bas pengen muntah,tapi si god nutup mulutnya setiap kali si dedek mual,jadi ya mau gak mau dia abisin itu telur.

Sampe telurnya habis,god ngebuka suara "gimana?,enak?,gak becus,bikin mood di hari libur saya jelek" sambil ngegebrak meja terus doi ngeloyor pergi ke kamarnya.

Sakit nggak sih di katain gak becus?.

Jelas lah sakit si bas aja sampe nangis nundukin wajahnya,dia kan nggak sengaja ngelakuin kesalahan,kok si god tega gitu ama dia sampe ngatain gak becus,hati dedek kan soft gampang kesinggungan,jadi ya gini lah dia nangis sesegukan.

Setelah beberapa lama,bas ngangkat wajahnya dan ngusap air matanya,dia berdiri otw kamar tapi tiba-tiba bel rumah berbunyi.
Bas menyengeritkan kening bingung,siapakah gerangan yang bertamu?
Kita lihat sajaaaah.

Bas jalan menuju pintu dan ngebukanya,dia kaget melihat pasangan suami istri yang udah parubaya di depanya.

Agak lama bas ngeliatin dan doi tersentak pas ngelihat wanita paru baya itu gak asing bagi dia,dan dia baru sadar bahwa itu ibunya si om.
Kenapa dia tau?,kan foto keluarga god ada di ruang keluarga,segede gaban pasti keliatan dan jelas.

Bas kaget terus dia ngewai(hormat) sama kedua orang tua god,dan nyuruh keduanya masuk dan duduk di sofa.
suasana canggung abis gais,meski udah sebulan pernikahan god sama bas,tapi selama itu ini kali pertama doi ketemu mertua,eeeh orang tua god.

Bas ngasih minuman ke kedua orang tua god,abis itu dia ngebuka suara "bas akan panggiin god dulu ya nyonya" cangung banget gais,si dedek berasa pengen ngompol.

Tapi belum sempet ngelangkah,tangan si bas di tahan sama ibunya god.

"Kemari nak,ibu ingin bicara,jangan memangilku nyonya,aku ibu mertuamu sekarang" ucapnya sambil ngedudukin bas di sampingnya.
Bas nurut doi duduk sambil nunduk,gak banget kan kalo ortu si om ngeh sama mata lebam si bas abis nangis.

"Sebenernya ibu sama ayah kecewa sama god,nikah nggak bilang-bilang,serius,ibu sampe syok denger kabar bahwa god nikah,sama cowok pula,ibu sempet marah gak setuju,sebulan ini ibu merenungi dan mulai menerima semuanya,maka dari itu,ibu kemari mengunjungimu" ujar ibu bas sambil ngangkat wajah bas terus ngusap pipi bas yang masih setengah basah.

Just info aja nih,ibunya god pas denger kabar pernikahan god dari kaki tangannya sempet syok dan di rawat di rumah sakit seminggu,cita-cita nimang cucu dri god harus ibunya kubur dalam dalam setelah mengetahui penyimpangan orientasi seksual anaknya yang memilih menikai seorang pria,dan harapanya menikahkan god dengan wanita pilihanya pun lenyap,jadi beliau syok,dan baru bisa nerima dan berani datang setelah sebulan pernikahan godbas ini.

Ibu god kaget pas liat mata sembab menantunya,bas yang sadar langsung malingin wajahnya.

"Dia berbuart kasar?,maafkan putraku,dia memang memiliki......"ucap ayah god,belum sempat terselesaikan,muncul god yang tengah menuruni anak tangga,ia sempat terkejut dan setelahnya bersikap seperti semula.
God mengampiri orangtuanya dan bas.
Dia sempat ngewai tapi lek males gitu abis itu duduk di sofa single sambil naikin kakinya.

Bas ngeliat itu berusaha nurunin kaki god,tapi pria keras itu lebih mementingkan egonya membuat bas menghela nafas.

"Untuk apa kemari?" Tanya god dengan nada dinginya dan ekspresi andalannya.
"Apa ayah dan ibu tidak boleh menunjungi menantu dan anaknya?" Tanya ayah god mulai terpancing emosi.

God hanya memutar bolamatanya malas.

"Setelah 15 tahun di amerika,kalian baru perduli terhadap saya sekarang?"tanya dengan penuh penekanan,ayah god sempat mengepalkan tanganya,namun sentuhan halus istrinya membuatnya urung memukul putranya itu.

"Bisakah kami tinggal di sini beberapa hari?,ibu ingin mengenal lebih dekat istrimu ini"kata ibu god,god bangkit dari duduknya dan pergi dari sana ia memilih acuh ketimbang harus berlama-lama dengan orang yang membuatnya hancur.

Ayah god menghela nafas kecewa dengan sikap keras putranya.
Ibu god juga sempat menghela nafas abis itu ngelirik bas yang dari tadi diem nunduk gak gerak-gerak,asli doi kek manekin challenge.

Ibu god senyum terus ngegenggam tangan bas bikin si dedek dongakin kepalanya.

"Kau manis,ceritakan tentang dirimu,kami ingin mengetahui semua tentangmu bas itthipat" ujar ibu god,sambil senyum dan ngomongnya lembuuut banget.

Seketika hati bas menghangat,dia sempet menitihkan air mata sebelum meluk ibu god,dia ngerasa hangat banget,wajar lah,dia kan gak punya ibu,jadi pas ada ortunya god dia ngerasain gimana rasanya punya ibu,dan seperti ini rasanya,benaknya.

































*eh dugong,gw apaan sih bikin sedih kek gini,heheh tai emang,biar bikin perasaan kalian terulak alik ya di kasih sedih-sedih dulu kek sinema pintu tobat😂,ini cerita boring nggak? Gw pengen pendapat nih.
Jangan lupa laaah vote dan comment,follow sekalian ya,uceha peluk cium dari induknya bas😙*






















#NEXT?

Continue Reading

You'll Also Like

10.6K 212 9
[ FOLLOW SEBELUM BACA ] .... Garen Matthew, seorang laki laki SMA kelas 12 yang memiliki jabatan sebagai ketua osis yang harus menghadapi sang kekas...
132K 5.8K 11
Tentang dua remaja laki-laki yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya, orang tua Lucky dan Arden sahabat-an dari Sekolah Menengah Pertama. Rencana men...
728K 67.9K 42
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
111K 1.4K 36
Hubungan Bruno dan Evan adalah hanya sebatas seorang Boss dengan bodyguardnya. Bruno yang masih muda dan terkenal ceroboh tak sengaja memberikan obat...