trap in the trap (boy love bo...

By AyiAyi913

81.7K 4.6K 312

"niatnya sih bisa lepas dari wanita gila yang mengejar-ngejarnya dengan selalu mengancamnya,dengan terdesak b... More

#prolog
capter 1
capter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 7
chapter 8
chapter 9
chapter 10
chapter 11
chapter 12
chapter 13
chapter 14
chapter 15
chapter 16
chapter 17
chapter 18
chapter 19
chapter 20
ahhhh
chapter 21
chapter 22 (wellcome kembar🎉👨‍👨‍👦‍👦)
chapter 23 (nama untuk si kembar)

chapter 6

3.3K 215 15
By AyiAyi913


"Aaah"

"Sssshhh"

"Sakiiiit,pelan pelan"

"Ah aw aw"

"Ssshhh pelan pelan perih"






"Perih bi,pelan pelan mengobatiku" rengekan demi rengekan yang terkesan ambigu bagi bibi pelayannya god slalu bas ucapkan,kadang si bibi sesekali berdecak kesal sambil misuh-misuh.

"Baru sehari di sini aden udah kaya gini aja sama tuan,kenapa aden nekat masuk ruangan itu?" Tanya si bibi,sebenernya si bibi kasian liat bas telapak tanganya memar, ia yakin 100% ini ulah tuannya,bibi nggak bodoh sampe gak tau penyakit menyimpang bosnya,tapi ya si bibi nggak nyangka aja si bosnya tega nyakitin istrinya yang baru aja kemaren di nikahin.


Flasback mode on.

Si bas yang kala itu di bawa kerumah god setelah nikahan mereka di tunjukin kamarnya,ya kalian pasti tau lah ya mereka kan gak saling cinta,jadi si god ngasih kamar pribadi buat bas,bas sih seneng-seneng aja iya nggak,dari pada harus sekamar sama si om itu.

Pas si bas keluar kamarnya mau kedapur ambil minum,ia nggak sengaja ngeliat god keluar dari ruangan yang entah ruangan apa,si bas ngedeketin sampe bikin si god kaget dengan keberadaan si dedek yang tiba-tiba muncul.

"Om itu ruangan apa?" Tanya bas sambil berusaha ngintip ke dalem,god yang ngeliat gerak-geriknya langsung nutup ruangan itu terus di kunci.
"Jangan pernah masuk ruangan ini,jangan pernah,atau saya akan marah besar,jangan sesekali ingin tau ruangan ini,saya tidak suka"jelasnya dengan nada penekanan sambil ngeloyor pergi ke kamar,bas garuk-garuk kepala bingung sesekali liatin punggung god yang lama-lama menghilang menuju kamarnya dan sesekali melihat pintu tertutup ruangan itu.
Bas nyeringai sambil cekikikan nemu ide brilian menurutnya.
"Aku harus bisa masuk ke ruangan ini,bagaimana reaksinya jika marah,hihihi"gumamnya pelan sambil menutup mulut menahan tawanya lalu pergi menuju kamarnya.

Pagi telah datang,meski bagi bas ini hari libur tapi tidak bagi god,iya telah pergi ke kantor tanpa pamit,bas sih masa bodo,nggak buruk juga fikir bas nikah sama si om nggak ngerubah apapun di hidupnya yaa cuma baru sehari si om kadang nyuruh-nyuruh bas bantuin tugas si bibi,what the,seumur-umur bas gak pernah ngerjain hal itu,tapi ya balik lagi,bas gak bisa ngelawan dan cuma bisa "pura-pura" nurut aja ke god gak mau ambil resiko.
Kini bas lagi ada di dapur bareng si bibi,liatin bibi masak kagak ada niat bantuin,wkwk.
Si bas bosen terus kagak sengaja ngelirik ruangan si god,bas pun membuka percakapan yang menurutnya menarik untuk di pertanyakan.

"Bibi tau ruangan apa itu?"tanya bas yang masih di belakangi si bibi.
"Ruangan rahasia?"tanya si bibi balik.
"Iya bi ruangan yang sengaja di tutup-tutupin sama si om,ah god maksudnya"ujar bas.
Si bibi balikin badanya trus cingak cinguk liat situasi,sekiranya aman si bibi narik bas buat duduk di kursi kek mau ngerumpi getoh.

"Den bas bibi juga sebenernya penasaran itu ruangan apa,gak ada yang boleh masuk,sekalipun itu tuan besar dan nyonya besar,tuan god gak ngizinin siapapun,jadi bibi nggak tau rahasia apa itu,sebaiknya den bas jangan kesana ataupun sekedar ingin tau,ya bahasa gaulnya mah kepo,mending jauhin ruangan itu den"jelas si bibi pake wajah serius,si bocil mah di kasih tau kaya gitu nganguk-nganguk masang muka serius,dalam hati mah dia nyeringai.

Hari telah berganti malam,god udah pulang kerumah dua jam yang lalu,si bas belum tidur masih nontonin youtube liat idolnya sampe dia nggak sengaja ngedenger pintu kebuka,si bas langsung beranjak dari tempat tidur dan ngendap-ngendap meratiin,itu si god yang keluar dari kamarnya menuju ruangan rahasia,bas bisa liat itu dari pintunya yang sedikit ia buka buat meratiin si god,si god udah masuk tanpa ada suara knop terkunci,dengan kata lain pintu tidak di kunci.
Si bas penasaran banget sumpah,sebegitu berharganya kah sesuatu di dalam sana,sampe si om nggak ngizinin siapapun buat masuk?,fikirnya,dengan nekat bas mengendap-endap mendekat dan berhenti di depan pintu ruangan rahasia pas god keluar dari ruangan itu dan nggak di kunci lagi.

Bas dilema antara masuk apa nggak,dengan bermodalkan nekat dia masuk pelan-pelan,berjalan menelusuri ruangan gelap,gelap banget cuma ada lampu di meja,jadi bas ngambil hpnya yang ada di kantung celana terus nyalain senter,dia kaget ngeliat perpustakaan kecil di ruangan itu,bas juga bingung,apa keberadaan perpustakaan harus setertutup dan di rahasiakan sebegitunya? Fikir bas sekali lagi,dia masih menelusuri ruangan itu sambil memperjelas pandanganya dan matanya jatuh pada buku yang tergeletak di meja yang mungkin baru di baca sama si om,dia ngeliat itu buku kaya familiyar banget dah,kek buku tahunan sekolahnya,terus mata dia ngebulat pas liat foto dia di buku tahunan itu di lingkari garis merah merah di antara banyak foto mengapa harus fotonya yang ia lingkari,bas kaget dan bingung di tempat.

"Sedang apa kamu di sini?" Suara berat nan dingin mengintrupsi ngebuat bulu kuduk bas berdiri,dia juga sempet kaget ngeliat si god mergokin dia.
"A a aa aku,aku hanya hanya" ucapnya gagap dan berusaha pergi ninggalin ruangan itu namun naas,tanganya di tarik ngebuat si bas nggak bisa lari,god ngebawa bas ke kamar di dalam ruangan itu,kamar yang cukup seram bagi bas kamar yang di dominasi hitam putih seperti tanpa kehidupan baginya,ia di dudukan secara kasar oleh god.
God berjalan ke arah bas pelan namun seakan mengintimidasi,ngebikin si kecil takut mundurin tubuhnya perlahan juga sampe mentok ke kepala ranjang.

"Berikan tanganmu,mengadah lah" intrupsi god gengan wajah tripleknya,kali ini wajahnya jauh lebih nyeremin karena doi lagi marah besar.
"Se sep seperti i i ini" gagap bas susah payah,doi udah ngompol btw diem-diem.
Bas memposisikan kedua tanganya mengadah kek pengemis gitu lah.
Si god ngebuka gespernya kasar,ngebuat si dede berfikiran ambigu.
"Om aku tau kita udah nikah,tapi jangan perkosa aku om,aku nggak mau,aku masih suka cewek om"rancunya kali ini bas udah agak berani,tapi si god kek tuli nggak peduli si bas ngomong apa.
Si god narik tangan bas biar lebih terulur langsung ambil ancang-ancang menyabetkan gespernya pada lengan lembut tak berdosa itu.

"AAAAAAH SAKIT,HIKS HIKS OM SAKIIIIT"rintihan bas sambil teriak terkejut dengan apa yang telah god lakukan padanya.
"Jangan pernah kembali ke ruangan ini,saya tidak akan segan-segan berbuat lebih dari ini,keluar dari ruangan saya"teriak god sambil ngebuang gespernya kasar,si bas kaget setengah mati sama sifat pisiko god yang ia sembunyikan di ruangan ini,seumur idup baru kali ini dia diperlakukan layaknya bukan manusia oleh orang bahkan ayahnya saja tidak pernah berbuat kasar,perkaluan buruk ini harus ia terima dari suaminya sendiri,meski mereka menikah tanpa sebuah cinta.

Bas berdiri tanpa bicara tanpa suara masih ngadahin tanganya yang memar plus lecet itu,ia ngegeratin giginya terus natap god dengan tatapan ngelawan dan nyalang,tapi dari sisi kirinya air matanya lolos,bas langsung pergi gak mau liat god melihat kelemahanya,bas lari sambil banting pintu ruangan itu menuju kamar si bibi minta bantuan.

God yang masih terdiam mematung mengangkat tanganya menatap tidak percaya,ia sudah berjanji pada tuhan tidak akan melakukan hal itu lagi pada anak remaja,namun entah kenapa sikap buruknya yang berusaha ia pendam 2 tahun ini muncul kembali,dan ia merasa bersalah telah menyakiti bas,si god duduk di pinggiran ranjang,ngambil sabuknya kembali dan mensabetkanya pada telapak tanganya.

"Kau bodoh,kesalahan besar,tangan di balas tangan"ucapnya sambil terus mensabetkanya hingga mengeluarkan darah segar di tanganya.

Flasback mode off.






Bas teringat lagi dengan kejadian barusan saat bibi menanyakannya,bas masih di obati si bibi sambil keinget kejadian tadi masik syok dan nggak nyangka aja sama sikap pisikonya si om,doi meringis saat si bibi terlalu keras menurutnya saat mengobatinya.

"Bibi pernah den liat anak seusia di bawah den kira-kira,dia keluar dari rumah ini sambil nangis megangin tanganya yang memar percis kaya yang di alami aden,bibi juga kaget,soalnya waktu itu bibi nggak ada di rumah abis dari supermarket terus papasan sama itu anak,anak itu bilang itu ulah tuan,bibi jadi paham bahwa tuan sedikit memiliki gangguan,itu udah 2 tahun yang lalu,setelah itu bibi tidak pernah melihat siapapun lagi yang terluka,tapi kali ini aden yang harus terluka padahal aden istrinya tuan,bibi tidak habis fikir tuan melakukanya lagi apalagi pada aden,bibi harap aden bisa merubah sifat tuan karena bagaimanapun tuan suami aden,bibi rasa tuan hanya terjebak dengan ganguanya,aden harus bantu tuan,bibi hanya bisa berharap kalian bisa bahagia"terangnya sambil meniup telapak tangan bas terus pergi untuk menaruh kotak obatnya.

Bas terdiam sejenak,fikiranya kalut,di sisi lain ia benci,marah,takut terhadap sikap god,namun ada sedikit celah rasa penasaran dan ingin menolong,menyelamatkan jiwa terkurung god dalam kegelapan,entah lah si dedek juga bingung,tapi rasa benci dan marah lebih dominan,jadi dia pergi ke kamarnya sambil banting pintu kamarnya keras.

Dari balik ruangan tersebut god tersenyum pahit dan menitihkan airmatanya dalam diam dan untuk pertama kalinya.



























*yuhuuuu ini yang di sembunyiin god mulai terungkap,sikap untuk menyakiti anak remaja untuk menyalurkan emosinya,tapi apa sih yang ngebuat god kayak gitu,penasaran kan? Hmmm chapter ini agak berbeda dari chapter biasanya kan,hehehe (VOTE COMMENT YAWWW READERS)*



































#NEXT?










Continue Reading

You'll Also Like

601K 51.8K 32
Anthony gay selama belasan tahun. Dan baru bisa jujur kepada kedua orangtuanya akhir-akhir ini. Kondisi perekonomian keluarga yang pas-pasan membuat...
71.8K 6.5K 49
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
322K 15.6K 21
"Nah jadi lu tinggal milih sukanya yang mana tos, gua saranin yg gampang-gampang aja jangan yang susah di kejar" "kalo ini?" ..... "lu yakin? dia ga...
17.5K 611 2
Apa perasaan ini wajar ? Atau aku yang aneh ? Pertanyaan itu terus terlintas di kepala Dian, remaja berusia 16 tahun yang saat ini tengah mencari jat...