Puppy Love or First Boyfriend...

By MettaD_Kim

18.8K 2.2K 548

"Kenapa kamu mengecewakanku? Ini semua terjadi karenamu! Dan itu membuat aku membencimu? Aku bisa terima kamu... More

Cast
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
part 8
Part 9
Part 10
part 12
Part 13
part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
part 22
Part 23
Part 24 end
Harusss Bacaaa!!!!

Part 11

572 86 21
By MettaD_Kim



💓









Perhatian!!!















Jika para readers senang baca ceritaku jangan lupa untuk selalu vote. Kalaupun cerita yang aku tulis tidak sesuai hati silahkan comen. Siapa tahu masukan dari para readers bisa jadi guruku. Terus jangan lupa untuk follow yang belum follow. Biar tambah gereget nulisnya, okey! Gomawao










Okey! Selamat membaca!












------------------










***












Author Pov














"Sohyun-ssi!" Panggil seseorang. Sontak Sohyun dan Saeron menoleh ke sumber suara.
















"Jungkook sunbae!"












Suara Saeron dengan mimik kaget, begitu pun dengan Sohyun! Ia juga kaget tanpa suara dengan kedatangan Jungkook yang memanggil dirinya. Tumben Jungkook memanggil Sohyun. Apa yang terjadi padanya? Apa sekarang ia benar-benar akan mendekati Sohyun. Jika iya, lalu bagaimana dengan Jaehyun sahabatnya. Lihatlah! Bahkan dia ke ruang baca hanya seorang diri. Kemana Jaehyun dan Jimin? Biasanya mereka selalu bersama.










"Wae?" Tanya Sohyun dengan wajah datarnya.









"Aku hanya ingin duduk disini aja. Kenapa? Ngak boleh?"









"Ani! Duduk ajak!" Suruh Sohyun sedikit gugup. Jungkook kemudian duduk disamping kanan Sohyun lalu pura-pura membaca buku yang ia bawa sedari tadi.










Menyadari keberadaan Jungkook disana lagi-lagi Sohyun ngak jadi cerita sama Saeron tentang Taehyung dan memilih fokus pada buku bacaannya. Entah kenapa kedatangan Jungkook membuatnya fokus untuk membaca refrensi untuk makalahnya. Ketika mendapatkan poin penting ia langsung menyalinnya di laptop miliknya. Sedangkan Jungkook alih-alih membaca buku yang ia pegang. Tapi malah asik memperhatikan wajah serius Sohyun yang asik menyalin poin-poin penting dari buku biologi yang dibacannya.









Saeron jadi bingung dengan Sohyun. Semenjak kedatangan Jungkook sahabatnya itu jadi fokus mengerjakan tugasnya. Berarti kedatangan Jungkook membawa berkah untuknya. Itu artinya tugasnya akan cepat terselesaikan. Saeron kemudian mengarahkan pandangannya pada Jungkook yang ada disisi kanan sahabatnya itu. Saeron bingung lagi dengan sikap Jungkook yang terus memandangi wajah sahabatnya dari samping tanpa berkedip sedikitpun. Apa selama ini Jungkook menyukai Sohyun? Pikir Saeron. Masak sih? Bukankah dia menyukai Lisa? Atau mungkin perasaan sudah teralihkan untuk Sohyun.










Karena tidak ingin berperang dengan kebingungannya sendiri Saeron menyenggol lengan kiri Sohyun. Sohyun menoleh dengan wajah bingungnya kenapa sahabatnya itu tiba-tiba menyenggol lengannya. Sebagai jawaban atas kebingunangan Sohyun, Saeron memainkan matanya untuk melihat ke samping kanannya. Sontak Sohyun mengikuti arah mata Saeron dengan wajah bingungnya.











Jungkook yang ketahuan diam-diam memandang Sohyun langsung salah tingkah. Reflek mengalihkan tatapannya pada buku yang ia baca. Seketika itu pula detak jantungnya kian berpacu sangat cepat. Sohyun heran kenapa Jungkook tiba-tiba seperti itu. Detik berikutnya Sohyun kembali pada buku bacaan dan laptopnya.







Beberapa menit setelah itu Jennie, Rose dan Lisa datang.









"Sohyun-ah!" Panggil Rose dari pintu masuk.









"Ooo, Jungkook sunbae juga ada disini!" Lanjut Rose setelah melihat keberadaan Jungkook. Jennie memasang wajah biasa saja tapi tidak dengan Lisa! Tatapan Lisa sulit dibaca.









"Jaehyun sama Jimin mana?" Tanya Rose sambil duduk di depan mereka yang diikuti Jennie dan Lisa. Lisa duduk berhadapan dengan Jungkook karena Rose sengaja memilih duduk di tengah agar sahabatnya itu bisa berhadapan dengan Jungkook.








"Mereka lagi latihan basket!" Jawab Jungkook sedikit gugup apalagi setelah melihat Lisa menatapnya dingin.








"Kalau gitu aku akan menyusul mereka." Lanjut Jungkook sambil bangkit dari duduknya. Mereka semua jadi bingung. Kenapa ia tiba-tiba ingin pergi jika memang sebelumnya ia sudah tahu Jaehyun dan Jimin sedang latihan? Lalu kenapa dia disini? Pikir Saeron dan Sohyun.









"Kookie-ah!" Lagi-lagi Sohyun keceplosan memanggil nama panggilan masa ke kecil Jungkook tentu membuat sang empu senang apalagi tangannya dicekal oleh Sohyun. "Mian! Maksudku....?"








"kwenchana! Aku malah senang kamu memamanggilku dengan sebutan itu lagi!"






Lagi? Rose, Saeron, dan Jenie bingung. Tapi tidak dengan Lisa ia malah tersenyum kecut dengan tangan terlipat di dadanya. Lisa cemburu? Itu sudah pasti!









"Maka dengan begitu aku juga bisa memanggilmu Hyun-ah juga."










Kebingunan ke-3 temannya itu bertambah 3 kali lipat ketika kata juga keluar dari mulut Jungkook. Sohyun memelototkan matanya karena selama ini teman-temannya tidak pernah tahu pertemanan masa kecil mereka. Tapi berbeda dengan Lisa yang sudah tahu. Itupun ia baru tahu beberapa hari yang lalu dari mulut namja itu sendiri.









"Apa maksud Jungkook sunbae? Apa sebelum kuliah disini kalian sudah saling kenal?"









"A...ni...ya!" Jawab Sohyun cepat dan gugup ketika Jungkook ingin bersuara lagi sambil melepas tangan namja itu. Jungkook kecewa sedangkan Lisa tersenyum mengejek Jennie yang menyadari itu jadi bingung? Kenapa dengan sahabatnya itu. Sedangkan Rose yang duduk disamping Lisa terlalu fokus dengan Jungkook dan Sohyun jadinya tidak menyadari itu.










"Tapi bagaimana sunbae bisa tahu? Bukankah itu sebutan nama kecilmu? Dari mana sunbae tahu? Beberapa hari yang lalu Taehyung Sunbae juga memanggilmu begitu." Kata Saeron.










Lagi-lagi Lisa senyum mengejak dan lagi lagi Jennie menyadari itu. Jennie berpikir Kenapa akhir-akhir ini sikapnya Lisa seperti itu! Tidak seperti biasanya. Jika bertemu Sohyun dia lebih banyak diam. Sedangkan Jungkook sedikit kesal karena Taehyung tahu nama kecil Sohyun. Dari mana dia tahu? Jungkook berpikir hanya dirinyalah yang boleh memanggil Sohyun dengan sebutan seperti itu.









"Sudahlah! Itu ngak penting! Dari mana mereka tahu. Yang penting sekarang kalian sudah tahu. Okey! Jadi berhenti mempersalahkannya" Kata Sohyun. Jungkook lagi lagi kecewa. Tapi ia akan tetap mendekati Sohyun lagi.








Detik berikutnya Sohyun mendongak menatap Jungkook. "Aku cuma mengingatkan jam 2 lagi kita ada latihan untuk mengisi acara ulang tahun kampus 3 bulan lagi, disamping itu, ada banyak agenda yang harus kita selesaika selain kegiatan study tour kita 3 minggu lagi. Aku harap sunbae memberitahu yang lainnya juga" Lanjut Sohyun.













🍁













Sohyun Pov












Tempat latihan! Iya! Kami sekarang sedang berada di salah satu ruangan latihan untuk pentas seni. Mulai dari ngedance, drama pendek, nyanyi dan lain sebagainya.











Saat ini aku sedang bersama Jaehyun sunbae untuk melihat teman-temanku latihan untuk drama pendek. Sedangkan Jennie dan yang lainnya memantau latihan lainnya begitu juga dengan Jungkook dan Jimin. Taehyung sunbae juga ada.









Tapi setelah aku perhatikan sedari masuk ruangan ini Taehyung sunbae terus mengganggu Lisa. Ada apa dengannya? Kenapa aku sedikit tidak terima. Bukankah seharusnya aku senang? Dia sudah tidak mengganggu aku lagi? Tapi kasihan Lisa jika ia harus jadi korban dendam Taehyung sunbae. Sudah ah! Ngak penting juga! Lebih baik aku fokus mengawasi mereka yang latihan bersama Jaehyun sunbae saja.










"Sohyun-ah! Apa nanti malam kamu punya agenda?"











"Iya! Wae?" Tanya Sohyun penasaran. Karena pulang dari kampus ia harus berkerja sampai malam.








"Aku.... Ingin mengajakmu keluar!"









"Ohh, mian sunbae! Lain kali ajak gimana? Bagaimana kalau hari minggu!"  Tawarku agar Jaehyun sunbae tidak kecewa.











"Jinjja!"












Aku mengangguk sebagai jawaban.









"Baiklah! Minggu pagi aku akan menjemputmu! Jadi tunggulah aku! Arasso!" Lagi-lagi aku hanya menanggapinya dengan senyum.













🍁

















Jungkook Pov











Sedari tadi aku terus memperhatikan Sohyun dan Jaehyun. Ketika melihat senyum merekahnya tadi seakan membuatku ingin mundur untuk mendapatkan Sohyun. Tidak! Aku tidak boleh mundur sebelum Sohyun memantapkan hatinya untuk Jaehyun.









Dari pada aku galau melihat mereka berdua lebih aku fokus pada tugasku. Bukannya fokus aku melihat Taehyung sunbae melirik ke arah Jaehyun dan Sohyun meski saat ini ia sedang mengganggu Lisa. Jika aku perhatikan lagi Lisa tidak suka diganggu olehnya.













Beberapa menit setelah itu! Lisa menghampiriku. Aku jadi bingung dibuatnya. Ada apa dengannya? Apa sekarang dia memutuskan untuk terang-terangan dengan persaannya sendiri. Jika iya! Aku takut Sohyun tahu. Kalian tahu saat ini! Semua mata tertuju pada kami. Bahkan ada yang meneriaki kami.









"Sunbae!"












"Wae?"












"Aku hanya ingin memperjelas ini semua agar Taehyung sunbae tidak menggangguku lagi." Semua orang langsung meneriaki nama kami berdua.










Aku melihat Taehyung sunbae mengarahkan pandangan pada kami dengan senyum liciknya sambil bersedakap dada.










"Maksudmu apa?"











"Kalau kita tidak ada hubungan." Semua orang kecewa akan ucapan Lisa. "Aku akui aku menyukai sunbae." Semuanya kaget! "Tapi sunbae sudah menolakku." Aku lihat mata Lisa mulai memerah."Karena sunbae mencintai orang lain dan orang itu adalah.........?"












Aku langsung menarik tangannya untuk keluar dari sana. Aku ngak mau semua orang tahu akan perasaanku pada Sohyun apalagi Taehyung sunbe.















🍁















Taehyung Pov









Kenapa Jungkook langsung menarik Lisa keluar. Membuatku semakin penasaran siapa yeoja itu. Apa mungkin Sohyun. Ketika nama itu tersemat di otakku aku langsung mengarahkan pandanganku pada Sohyun yang saat ini berdiri di dekat Jaehyun. Aku akui! Aku tidak suka melihat kedekatan mereka.










"Latihan untuk hari ini selesai. Ingat! Bagi pengurus BEM, 1 minggu lagu kita ada undangan ke kampus Universitas Seoul. Ini info terakhir dari saya. Sekarang kalian boleh bubar!"









Setelah itu aku melihat Sohyun berbincang bincang dengan Jaehyun. Apa yang mereka bicarakan disaat yang lainnya sudah bubar. Apa Sohyun akan pulang bersama Jaehyun?













...












Disinilah aku sekarang di depan gerbang kampus untuk menunggu seseorang. Aku masih penasaran siapa yeoja yang dimaksud Lisa tadi. Sekarang, aku hanya bisa berharap yeoja itu bukanlah Sohyun. Aku akui, dulu aku memang mendekati Sohyun karena Jungkook. Tapi, setelah aku perhatikan Sohyun selalu dekat dengan Jaehyun dan Jungkook seakan bersikap biasa-biasa saja tapi berbeda jika aku mendekati Sohyun. Mungkin karena ia tahu niat burukku dan ia ngak mau yeoja yang pernah ia cintai terluka karena dirinya. Padahal itu yang aku inginkan. Tapi tidak untuk saat ini! Siapa yang dia dekati sekarang maka dialah yang menjadi proritasku. 👿






Ketika aku melihat Lisa keluar seorang diri aku langsung menariknya dan membawa ke tempat yang tidak ramai.









"Sunbae! Aku bilang berhenti mengangguku! Apakah ucapanku tadi belum jelas? Atau perlu aku perjelas kembali?!"











"Itu yang aku ingikan! Terutama yeoja yang dicintai Jungkook saat ini. Jadi, sekarang cepat katakan siapa orangnya!"











"Jika aku memberitahu sunbae, sunbae akan mendekatinya? Iya?!"











"Bukan urusanmu!"














"Jelas ini akan menjadi urusanku karena aku tahu sunbae masih menjalin hubungan dengan Nayeon eonni! Meski sekarang Nayeon eonni tidak di Korea."












"Apa maksudmu?" Aku pura-pura tidak mengerti. Sedangkan Lisa malah tersenyum hambar.








"Jangan membodohiku sunbae! Apa sunbae lupa kalau aku adalah sepupu nayeon eonni."











Aku terdiam di buatnya. Lisa kemudian mengambil kesempatan itu untuk pergi. Setelah beberapa langkah melangkah aku mendengar suara Lisa lagi.












"Sunbae penasaran siapa yeoja itu?"










Aku menolehnya!










"Kim Sohyun!"












"Kim Sohyunlah orangnya!. Tapi.... jangan berpikir untuk mendekatinya apalagi mempermainkannya. Jika sunbae melakukannya aku akan memberitahu semua keluargaku termasuk Nayeon eonni." Setelah itu, ia melanjutkan langkah kaki jenjangnya.











Oho! Lisa mengancamku?! Haruskah aku takut dengan ancamannya?! Jika dia menganggap Sohyun sahabatnya kenapa dia harus memberitahuku?












***









Tbc,-






Thank You












Love You



Continue Reading

You'll Also Like

7K 662 8
Kim Mingyu. Makhluk sejuta kejutan. Cintanya sama basket bikin dia ngejomblo. Tapi siapa yang tau, anak bandel satu ini udah rencanain sesuatu, bahka...
1.7K 222 54
Tenang adalah caraku untuk memahami semua apa yang terjadi di kehidupanku. [Ishara Yogaswara] Gila adalah satu kata untukku dan satu caraku menyembun...
3.1M 157K 22
Sagara Leonathan pemain basket yang ditakuti seantero sekolah. Cowok yang memiliki tatapan tajam juga tak berperasaan. Sagara selalu menganggu bahkan...
531 67 5
Karina pergi ke Jepang untuk healing dan menghilangkan stress sementara waktu dari semua kegiatan yang membuat kepalanya berisik. Karina pergi ke san...