Puppy Love or First Boyfriend...

By MettaD_Kim

18.8K 2.2K 548

"Kenapa kamu mengecewakanku? Ini semua terjadi karenamu! Dan itu membuat aku membencimu? Aku bisa terima kamu... More

Cast
Part 1
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
part 8
Part 9
Part 10
Part 11
part 12
Part 13
part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
part 22
Part 23
Part 24 end
Harusss Bacaaa!!!!

Part 2

983 109 23
By MettaD_Kim



🌻🌻🌻






"Lelaki itu penuh dengan kepalsuan, disaat cinta sudah mulai tumbuh tapi ia dengan mudahnya menghiyanati cinta itu dan memberi luka baru"




Author


















So Hyun pov






Aku baru pulang dari kerja part timeku di sebuah cafe yang tidak terlalu jauh dari rumah orang tuaku. Ketika aku masuk gang rumahku tanpa sengaja aku melihat Jungkook dan Lisa di depan rumah Lisa. Sepertinya Jungkookmengantarkan Lisa pulang. Dan setelah aku perhatikan lagi Jungkook  memberikan Lisa kado yang berukuran kecil tapi aku tidak tahu itu apa. Apakah hubungan mereka sudah sampai ke tahap pacaran? Syukurlah!






Setelah Jungkook pergi dan Lisa masuk aku melanjutkan langkahku untuk pulang.








Sampai di kamar aku bersandar pada pintu kamarku. Tiba-tiba aku teringat kejadian masa kecilku dimana orang tuanya dan orang tuaku pernah mengatakan kalau kami sudah besar dan dewasa akan menikahkan kami. Tapi setelah kami sedewasa ini, orang tua kami tidak pernah membahas itu lagi. Dan orang tua kami pun memberi kami kebebasan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pasangan kami kelak.






Sayangnya sejak saat itu, aku malah terjebak  akan rasa yang tidak jelas! Sampai saat ini aku hanya menganggapnya sebagai cinta monyetku sehingga aku ngak terlalu peduli dengan perasaanku padanya. Tapi entah kenapa semakin kesini geteran cinta itu masih ada untuknya.








Aku akui!








Flashback onn












Waktu aku kelas 1 Senior High School dia pernah nembak aku. Tapi aku menolaknya bukan karena aku tidak mencintainya hanya saja aku belum siap dan sudah terlanjur berjanji pada diriku sendiri kalau aku tidak akan pacaran sebelum aku lulus Kuliah tapi aku tidak memberitahu alasanku menolaknya.





Aku pun cerita pada Lee See Jong teman sekelasku kalau kookie menembaku. Disaat kita bertiga jalan bareng Seejong  bertanya pada kookie apa benar dia mengajakku pacaran? Tapi Kookie malah menjawab kalau dia hanya bercanda.







Semenjak itulah setiap dia menggodaku atau pun orang lain menggodaku dan mengajak aku pacaran aku selalu menolak mereka. Aku hanya takut kalau mereka hanya bercanda. Sampai pada akhirnya aku mengetahui Jungkook gonta ganti pacar dan anehnya ia hanya mampu bertahan pacaran sampai 3 bulan. Aku sering banget lihat dia pacaran di depan mataku. Karena semenjak SHS kami selalu besama hanya saja dia lebih tua 2 tahun dariku.









***








Dan sekarang incerannya adalah teman sekelasku. Meski Lisa tinggal satu komplek dengan rumah orang tuaku tapi aku mulai dekatnya beberapa bulan ini lebih tepatnya ketika kami menjalani masa OMB. Sebelumnya kami jarang bertemu dan tidak pernah satu sekolah dengannya.












-











Di kelas! Aku berjalan ke kelas bersama Rose dan Jenny dan aku melihat Lisa sudah duduk di kursinya.









"Daebak! Tumben kamu sudah ada di kelas sepagi ini" kata Jenny sambil duduk disamping Lisa.








"Ommo!" tumben kamu mengikat rambutmu?...  lihat ikat rambutnya bagus banget... Dan ada inisial namanya lagi?" kata rose sambil bermain dengan ikat rambut Lisa. Sedangkan aku memilih duduk di belakang Lisa tanpa mengeluarkan kata sedikitpun.







"Wah Jenny coba kamu lihat! Inisial hurufnya J&L!" lanjut Rose, Jenny ikut melihat ikat rambut Lisa.






"J&L?" Jenny tanpa berpikir. "Apa jangan-jangan ini dari Jungkook Sunbaenim?" Lanjut Jenny dengan nada tinggi.






"Jinjja?" Sambung Rose semangat. Aku jadi ingat kejadian dimana Kookie memberikan Lisa kotak kecil di depan rumahnya semalam.





"Jadi isinya ikat rambut!" Batinku






"Hemm!" kata lisa pelan






"Jangan bilang kamu mulai menyukainya?" Tanya Jenny masih tetap dengan nada tingginya.






"Apa salahnya sih kalau Lisa juga mencintai Sunbae Jungkook?"





"Rose kamu diam! Karena kamu tidak tahu apa-apa tentang Jungkook sunbae!" kata Jenny sambil menatap rose dengan wajah kesalnya. Rose diam dan duduk di sampingku dan aku juga hanya bisa menatap Jenny bingung.






"Emangnya apa? apa yang kamu tahu tentang Jungkook sunbae? ngak usah sok tahu deh?! " Tanya Lisa kesal. Jenny tersenyum mengejek. Aku perhatikan sepertinya Lisa sudah mulai tertarik dengan Jungkook.







"Apa kamu lupa? Kalau aku adalah mantan Jimin sahabat terdekat Jungkook jadi jelas aku tahu banyak tentang Jungkook sunbae!"







"Apa yang kamu tahu?" tanya Rose penasaran.







"kalian tahu?!"






Rose dan aku ikut menatap Jenny pemasaran.






"Dia itu kasar! Terakhir sebelum dia mendekati Lisa dia punya pacar! Sebut saja sekarang mantannya."




Kami semakin penasaran dengan ucapan Jenny.






"Kalian tahu apa yang dilakukan dengan mantannya itu?"







"Aisssh! Kalau ngomong langsung ke intinya aja!" ketus Rose yang otomatis kami mengarahkan pandangan kami padanya dan jangan lupa dengan tatapan Jenny yang tajam pada Rose karena sudah menyela kalimatnya.





"Makanya diam!" ketus Jenny dan itu malah membuat Lisa mendengkus tidak suka.







"Dengar Lisa! Intinya Jungkook sunbae itu bukan namja yang baik buat kamu! Dia kasar sama pacarnya dan terlebih lagi ia suka main tangan dan pada akhirnya dia putus dengan pacarnya itu! dan...  kamu tahu apa yang terjadi setelah itu? Orang tua yeoja itu tahu dan hampir melaporkan Jungkook sumbae pada polisi."





"Masak sih?" kata Rose ragu.






"Setahuku Jungkook Sunbae bukan orang seperti itu deh!" kataku buka suara dan Lisa pun ikut menatapku heran.







"Kok kalian ngak percaya sih! Pokoknya aku tekankan sama kamu Lis... Kamu ngak boleh terima dia kalau kamu tidak ingin persahabatan kita putus!"





Aku perhatikan Lisa membuang napas berat dengan muka ditekuk. Bagaimana bisa Jenny berkata seperti itu? Apa ia tidak memikirkan perasaan Lisa? Menyadari raut muka Lisa, Rose kembali bersuara.







"Ngak usah menarik kesimpulan seperti itu! Dan kamu Lisa, jika kamu benar-benar menyukai Jungkook sunbaenim kamu turuti kata hatimu! Lagian apa yang dikatakan Jenny belum tentu benar! Siapa tahu dibalik itu semua ada alasannya! Siapa tahu ceweknya itu emang benar-benar salah dan itu membuat Jungkook sunbae kecewa dan sakit hati sama cewek itu."






"Rose mungkin benar." Sambungku






"Kok kalian malah dukung Lisa jadian sama Kookie sih?!" ketus Jenny. Lisa ingin buka suara tapi sayang dosen sudah datang.









-








Setelah itu aku sering melihat Jungkook menjemput dan mengantar Lisa. Dari kabar yang aku dapat katanya sih mereka belum resmi pacaran. Mungkin Lisa takut sama Jenny. Padahal setahuku pacar Jungkook yang terakhir itu memang ngak benar suka gonta ganti pacar walaupun sudah pacaran sama Jungkook. Benar sih Jungkook menampar yeoja itu, tapi itupun tidak terlalu keras dan yeoja itu yang menyuruh Jungkook menamparnya. Tapi ngak tahu kenapa kok Jenny bisa cerita berlebihan. Dan setelah aku tahu lebih jauh lagi ternyata yeoja itu teman SHS Jenny. Pantes Jenny berpihak pada yeoja itu.












-











Taehyung sunbaenim sudah magang seminggu yang lalu. Berita kedekatan Jungkook dan Lisa pun sudah menyebar luas di kampus. Lisa pun sedikit senang tapi tetap ajak risih. Bagaimana pun kan mereka belum resmi pacaran tapi berita sudah menyebar kemana-mana. Dan kalian tahu siapa yang menyebarkan informasi murahan itu?









Nayeon sunbae adalah pelakunya!









-


2 minggu setelah kepergian Taehyung sunbae aku tidak pernah melihat Jungkook mengantar Lisa lagi. Itu semakin membuat presepsi buruk Jenny terhadap Jungkook semakin menjadi jadi dengan terus memanasi Lisa kalau Jungkook itu bukan laki-laki yang baik dan sampai akhirnya Lisa pun percaya dengan omongan Jenny. Seiring Jungkook yang kian hari menjauh darinya.
























Author pov










Sebulan setelah kepergian Taehyung Sunbae!






So hyun, Lisa, Jenny, Rose dan Saeron berjalan di koridur kampus. Tujuan mereka adalah ke perpustakaan. Di tengah perjalanan tiba-tiba Jungkook berlari menerobos rombongan Sohyun dengan wajah paniknya. Anehnya dia seperti tidak mengenal salah satu dari mereka.








So hyun sedikit kecewa apa lagi dengan Lisa. Sedangkan Jenny tertawa mengejek. Rose yang penasaran dengan tingkah Jungkook langsung bertanya pada salah satu mahasiswa yang berpapasan dengan mereka.









"Apa terjadi? Kenapa Jungkook sunbae lari seperti itu?"






"Ahhh itu... Nayeon Sumbae pingsan!" Kata salah satu mahasiswa yang berlalu lalang disana.





"Pingsan?!" kaget Lisa tidak percaya





"Iya tadi dia terkena bola volly!" lanjut yeoja yang tidak dikenal siapa namanya itu.






"Gomawo informasinya!" kata Lisa setelah itu Lisa langsung berlari ke UKS dan diikuti yang lainnya.








Sampai di UKS Lisa langsung membuka pintu dan betapa terkejutnya ketika dia melihat Jungkook memegang tangan Nayeon dengan mesra. Sedangakan Nayeon masih tertidur lelap. Membuatnya mengurungkan niatnya.







Lisa mencoba mencari keberadaan Dayeon dan Sana, tapi nihil. Ia tidak menemukan sosok 2 yeoja yang selalu ada disamping Nayeon. Ia akhirnya memutuskan kembali ke UKS! begitu membuka pintu, ia melihat Nayeon sudah bangun. Lisa melangkah ingin masuk lebih dalam lagi, tapi hal tak terduga terjadi! Sedangkan Jungkook dan Nayeon tidak sadar dengan kedatangan Lisa. Tiba-tiba mata Lisa merah dengan sesak tak tertuga di dalam sana. Setelah itu, Lisa keluar dan menutup kembali pintu UKS itu.








"Bagaimana...?" Sohyun menggantukan kalimatnya setelah melihat wajah Lisa yang di tekuk dan matanya yang mulai memerah.







"Kamu kenapa?" Tanya Rose








Lisa menggeleng seolah tidak terjadi apa-apa. Sedangkan Jenny menatap Lisa dengan wajah bingungnya






"Ayo kita pergi! Sepertinya eonni sudah sadar!" sambil berjalan meninggalkan So Hyun dan yang lainnya.


"Tapi...?!  Teriak Rose




"Sudah! Kajja!" ajak Jenny.





Rose menurut sedangkan Sohyun penasaran apa yang membuat Lisa tiba-tiba seperti itu. So hyun membuka pintu UKS itu pelan lalu memasukan kepalanya untuk melihat ke dalam. Seketika mata so hyun melotot karena kaget kala melihat adengan yang tidak seharusnya ia lihat dan seketika itu juga ia merasakan sakit di dadanya. Tanpa sadar ia menutup pintu itu sangat keras. Dua insan yang berada di ruang UKS itu sontak kaget dan menghentikan aktivitas mereka.






Jungkook beranjak dari tempat duduknya untuk melihat ke luar tapi sayangnya ia tidak menemukan siapa-siapa disana. Ia terlihat takut dan menutup kembali pintu UKS itu.








-










Kini So hyun dan yang lainnya sudah berada di Kantin







"Lisa!" Teriak Jenny







Lisa mendongak bingung






"Kamu pesan apa?!" Tanya Jenny lagi





"Seperti biasa!" kata Lisa dingin




"Kamu sakit?" Tanya Rose sambil menempelkan tangannya di dahi Lisa. Lisa menepis tangan Rose di dahinya.




"Apa-apaan sih?!" ketus Lisa.




"Kamu yang apa-apaan! Dari tadi diam terus! Diajak ngobrol ngak jawab!" kata Jenny tak kalah ketusnya. Sedangkan So hyun masih teringat dengan kejadian yang dilihatnya beberapa menit lalu. Ia merasakan hal yang sama dengan Lisa hanya saja ia belum yakin dengan kesimpulan dari hasil pemikirannya, setelah melihat adegan tadi. Apalagi ia hanya tau status Nayeon di kampus ini adalah pacar Taehyung. Tapi So hyun masih bisa bersikap seperti biasa di depan teman-temannya agar teman-temannya tidak menyerbunya dengan pertanyaan karena Sohyun juga biasanya tidak banyak bicara.






"So hyun-ssi!" teriak Saeron yang tiba-tiba datang ke Kantin lalu duduk menghampiri mereka.




Setelah itu rombongan Jungkook dengan kawan-kawannya datang. Jimin mengajak rombongannya duduk di samping kami dan itu membuat Jenny mendengkus tidak senang. Sedangkan Jungkook setelah memesan makan dia malah membawa makanan yang ia pesan keluar tanpa berpamitan dengan teman-temannya.





Lisa menatap kepergian Jungkook. Sohyun diam-diam mengikuti arah pandang Lisa. Sedangkan Rose Jenny dan Saeron asik ngobrol dengan rombongan Jimin dan Jenny. Setelah kedatangan Jimin membuat moodnya buruk dan ia pun tidak dapat memperhatikan raut wajah lisa. Tiba-tiba Saeron menyenggol lengan Sohyun. Sohyun menoleh bingung dan Saeron menggerakkan bola matannya pada Jaehyun. Sohyun mengikuti gerakan mata Saeron dan melihat Jaehyun yang tersenyum menatapnya. Seketika Sohyun salting di buatnya.










-









Hari selanjutnya di lapangan bola basket. Semua mahasiswa terlihat berkumpul untuk melihat pertandingan basket antara semester 5 dengan semester 3. So hyun dan yang lainnya ikut nonton. Rombongam Nayeon datang dan duduk di samping Lisa.






"Lisa! Coba kamu lihat siapa itu?!" kata Nayeon sambil menunjuk Jungkook di lapangan. Lisa mendekus tidak suka dan bangkit dari duduknya. Sohyun dan yang lainnya bingung.






"Mau kemana?" Tanya Jenny







"Kita ngak usah nonton! Lebih baik kita pergi nonton bisokop! Lebih seru!"






"Wae?" tanya Rose bingung




"Kamu ngak mau lihat Pacarmu main basket?!" tanya Nayeon dengan suara keras. Lisa berbalik!





"Eonni! Ngak usah jual namaku lagi! Aku sudah muak dengan sikap eonni yang selalu menjadikan aku sebagai topeng eonni!" Jenny dan Rose kaget kenapa ia tiba-tiba bersikap kasar itu pada Nayeon. Sohyun hanya diam karena ia sudah tahu maksud ucapan lisa.






"Maksudmu apa?" tanya Nayeon pura-pura tidak mengerti sambil berpura-pura tenang dan tersenyum. Lisa tersenyum mengejek.



"Ngak usah munafik!" kata Lisa langsung pergi dari tempat itu yang diikuti So hyun dan yang lainnya. Nayeon tersenyum tipis dengan wajah cemas






"Bagaiman dia bisa tahu?" tanya Sana




Nayeon mengankat bahunya tidak mengerti lalu tersenyum kembali ke arah Jungkook yang ada di lapangan







-







2 Bulan kemudian!







Taehyung sudah kembali ke kampus! Sampai di kampus ia mendapat tatapan aneh dari mahasiswa/i yang berlalu lalang dengannya. Tidak di kelas, di perpustakaan maupun di kantin semua menatap Taehyung dengan tatapan aneh tanpa buka mulut untuk memberitahu apa arti tatapan mereka dan lebih anehnya lagi ketika mereka melihat Nayeon, Sana, Dayeon, Jungkook dan Taehyung bersama. Taehyung bingung. Apa yang sebenarnya terjadi?














Sampai pada akhirnya Taehyung mengetahui.........?













Sebuah fakta!













🌻🌻🌻





Tbc, -





Mengetahui apa ayok?!








Gomawao!










Love You

Continue Reading

You'll Also Like

537 67 5
Karina pergi ke Jepang untuk healing dan menghilangkan stress sementara waktu dari semua kegiatan yang membuat kepalanya berisik. Karina pergi ke san...
591K 27.9K 74
Zaheera Salma, Gadis sederhana dengan predikat pintar membawanya ke kota ramai, Jakarta. ia mendapat beasiswa kuliah jurusan kajian musik, bagian dar...
1.2K 144 16
Deskripsi... Ali adalah seorang murid yg bersekolah di cyber 1... Dia memiliki pacar dengan nama Kimberly cean Kimberly cean adalah cewek yg terkena...
645K 25.1K 36
Herida dalam bahasa spanyol artinya luka. Sama seperti yang dijalani gadis tangguh bernama Kiara Velovi, bukan hanya menghadapi sikap acuh dari kelua...