SCENERY 02 [FF Taehyung BTS]...

By tteokbokkinim

438K 30.7K 1.7K

lanjutan dari Fanfiction " MY BOYFRIEND IS KIM TAE HYUNG [Pscyo] " More

Welcome Guys
K [Siapa dia sebenarnya ?]
I [Tae Hyung x Jimin]
M [Tiamo]
T [Kekanak - kanakkan sekali]
A [Kalung dengan bentuk bulan sabit ?]
E [Sesuatu yang aneh]
H [Benarkah itu kau?]
Bukan Update
Y [Jungkookie]
U [Taehyungie]
N [Your Birthday P.t 1]
G [Your Birthday P.t 2]
K [Your Birthday P.t 3]
I [Kejutan dan Dikejutkan]
T [Jeruji Besi]
Numpang Promosi
Q n A
A [Bukan Taehyung ?]
E [Hanya Kesalahpahaman]
H [Kurasa itu dia]
Y [Detektif Min Yoongi]
Pict Pemeran
Pict Pemeran Pt.2
Pict Pemeran Pt.3
U [Aku Ahn Taemi, bukan Ahn Tami]
N [Dia appaku, Ahn Donghoon]
G [Sisi Kehidupan Gelap Namjoon]
K [Apa karena masalah itu?]
I [Tidak ingin menggantungkan mu]
M [Mereka sahabat terbaikku]
T [Jungkook Cemburu]
A [Persetujuan Donghoon]
Promosi Kuy
E [Ikatan kuat antara manusia dan orangtua]
H [Sutuduru Johahaeyo]
Y [LGBT?!!]
U [Menjenguk Park Chanyeol]
N [Apakah Taehyung dan Chanyeol akan berbaikkan?]
G [Taemi Belajar Teori dari Jjk, Myg, Jhs dan Mto]
K [FAKTA]
I [Pasangan TaeTae Bertengkar]
M [Kim Namjoon P.t2]
T [Jebal, bantulah Namjoon Pt.1]
A [Jebal, bantulah Namjoon Pt.2]
E [Jebal, bantulah Namjoon Pt.3]
H [Taehyung memang kesayanganku]
Y [Drama Konten Dewasa ala TaeTae]
U [Kim Taehyung POV]
N [Gagal]
G [Karena appa takut kepadanya]
Bukan Update Yeorubun
Edisi Tercyduk Gegara Bities
Tercyduk lahir dan batin
Preview New Book
K [Terlambat?]
I [Dia yang terbaik dalam hatiku, Kth]
0509
M [Adu Mulut Taemi dan Irene]
T [Bisakah mereka menangkap Kim Jongkook]
A [Memoria]
E [Nostalgia]
H [Malam Dingin]
Y [Pertempuran yang Mematikan]
U [Carong Bersaudara Beraksi]
N [Persentase Kehidupan]
G [Permasalahan Jungkook]
K [Yang kuinginkan adalah kesadaranmu]
I [Kim Taehyung Dimasa Dulu]
M [Memang membosankan hidup tanpamu]
T [Selamat Ulangtahun]
A [Jungkook POV]
E [Kenyataan]
H [Kini aku percaya akan keajaiban Tuhan]
Y [Pemulihan Kondisi Taehyung]
U [Skripsi Kuliah]
N [Malam Tahun Baru 2019]
G [Vacation]
K [Mirip Ari Irham]
I [Mengapa dia terus bermunculan?]
M [Baiklah, sungguh melelahkan]
T [Psycopat Kedua]
A [Ambruk Sudah]
E [Rantaian Kematian]
H [Meloloskan Diri & End]
Y [Tentang Author]
U [Pict Pemeran Baru]
N [Pict Pemeran Baru] Pt.2
G [Pict Pemeran Baru]
Promosi yang menjadi (1)
Bonus Chapter
Taemi Ngidam, Taehyung yang Susah
Edisi Birthday Mak Jin
Trainee Baru Bighit (Yeonjun)
Promote Suga Bentar📢📢📢

M [Kembalinya sang Psychopath]

5.1K 438 16
By tteokbokkinim

' Rina-ah, oppa benar - benar minta maaf. '
***

Setelah mendengar berita mengenai Rina dari Jungkook, Taemi segera berlari menuju tempat utama dimana pesta ulang tahun Taehyung diadakan tadi.

Namun setibanya disana tempat itu sudah terlihat hancur lebur, berantakan seperti habis terkena badai. Barulah dia menemukan Taehyung yang tersungkur dilantai, dengan Chanyeol yang juga tersungkur dilantai dengan berceceran darah diwajahnya akibat pukulan Taehyung tadi.

Sedangkan Baekhyun yang melihat kedatangan Taemi pun segera berlari kearahnya dengan wajah terkejut.

" Taemi-ah, jangan salah sangka ini bukan salahnya Taehyung. Chanyeol yang memancing kemarahan Taehyung duluan, tapi sebelum itu kita harus membawa chanyeol kerumah sakit sekarang. " jelas Baekhyun pada Taemi yang sudah terkejut setengah mati.

" Taehyung-ah ? Apa kau baik - baik saja ? " kali ini Taemi tidak ingin kejadian tahun lalu terulang lagi, terutama saat dimana mereka berdua terpisahkan.

" ... " pria itu tidak menjawab pertanyaan Taemi dan malah memberikan senyum menakutkannya sambil menatap Taemi datar.

Pkhh !

Tiba - tiba saja Taehyung mencekik leher Taemi sambil tertawa kejam, inilah sifat sebenarnya dari Kim Taehyung alias Psychopath. Bahkan dia melupakan pacarnya sendiri dan berani melukai Taemi.

Melihat itu Baekhyun segera berlari kearah Taehyung untuk menghentikan aksi gilanya yang dapat merengut nyawa Taemi sendiri, disisi lain Taemi sendiri berusaha membuat Taehyung melepas tangannya agar dia dapat bernafas kembali.

" Kim Taehyung ! Yya ! Hentikan bodoh, sadarlah dia Ahn Taemi pacarmu ! " teriak Baekhyun yang kemudian melayangkan pukulannya tepat diwajah Taehyung.

Brukk

Tubuh Taemi terlempar jauh oleh Taehyung sendiri, gadis itu benar - benar hampir mati karena kehabisan nafas. Dan saat itulah terjadi perkelahian antara Taehyung dan Baekhyun, sampai Jungkook datang dan menghentikan keduanya.

" Hentikan, kalian akan saling membunuh jika terus seperti ini. " Jungkook hadir dipertengahan Taehyung dan Baekhyun sambil mencengkram kerah baju keduanya.

" Taehyung sadarlah, lihat Taemi sedang kesakitan disana dan Chanyeol butuh bantuan kalian juga. " bentak Jungkook dengan tatapan kesalnya.

" Taemi ? Hahaa.. aku tidak mengenal seseorang dengan nama seperti itu, lalu mengapa jika dia kesakitan ? Atau haruskah aku membunuhnya agar sakitnya hilang ? " saat ini Taehyung benar - benar berubah menjadi sosok psycho asli yang menakutkan, bahkan kini ditangannya telah terdapat pisau lipat kesayangannya yang selalu ia gunakan untuk membunuh.

Dengan lunglai Taemi berjalan mendekati Taehyung tanpa rasa takut sedikitpun, sesekali Taemi memegangi lehernya yang masih terasa sakit.

Sedangkan Baekhyun disuruh oleh Jungkook untuk meninggalkan mereka semua dan membawa Chanyeol pergi kerumah sakit.

Plak !

Satu tamparan berhasil gadis itu layangkan tepat pada pipi kiri milik Taehyung, yang ditampar itu pun kemudian hanya menampilkan ekspresi terkejutnya sambil tertawa licik seakan - akan tidak mempercayai apa yang telah dilakukan Taemi.

Plak !

Kali ini Taemi menampar pipi kanan Taehyung sambil menangis pelan, tamparan yang diberikan oleh Taemi tadi cukup keras hingga menciptakan suara cukup keras. Jungkook yang melihat itu pun segera mencoba menenangkan Taemi.

" Taemi-ah, berhenti. Kau hanya akan menyakiti Taehyung jika kau terus memukulinya. " dengan lembut Jungkook menarik bahu Taemi pelan untuk membawanya menjauh dari arah Taehyung.

Tapi dengan sengaja Taemi menepis pelan tangan Jungkook dan kembali pada posisi awalnya yang berada tepat dihadapan Taehyung, sedangkan Taehyung hanya menyentuh kedua sisi pipinya sambil menarik nafas kasar.

" Sialan kau , MENGAPA KAU MENAMPARKU HAH ?! " teriak Taehyung sambil mendorong - dorong Taemi dan juga menarik - narik gaun Taemi kasar.

" KIM TAEHYUNG ! " tidak ingin Taemi tersakiti oleh Taehyung akhirnya Jungkook pun mendorong kasar psychopath tersebut untuk menjauh dari Taemi.

" Jungkook-ah, jangan khawatir. Aku akan membuat psychopath gila itu sadar apa yang telah ia lakukan, aku ingin Kim Taehyung ku kembali menjadi Kim Taehyung yang manis dan bukannya Kim Taehyung yang kembali menjadi psycopat berdarah dingin.. " gerutu Taemi sambil menyeka airmatanya kasar.

" Tapi dia akan menyakitimu nantinya, lihatlah dia bukanlah Kim Taehyung. " karena khawatir akhirnya Jungkook tidak memperbolehkan Taemi pergi untuk mendekati Taehyung.

" Dia memang bukan Taehyung yang kukenal namun bagaimana pun wujud dan perubahan darinya, dia tetaplah pacarku ! Aku tidak takut jika dia menyakitiku ataupun membunuhku, jadi biarkan saja aku Jungkook-ah. " akhirnya Taemi berjalan pelan mendekati Taehyung yang tengah memainkan pisau lipatnya itu.

" Pftt ~ Kau lagi ternyata.. Yya, apa kau tidak takut jika aku membunuhmu hah ? " Taehyung segera mengangkat pisau lipatnya itu untuk mengancam Taemi.

" Aku yakin sekali Kim Taehyung tidak akan berani membunuh pacarnya sendiri walaupun ia tengah dikuasai oleh masa lalunya dan menjadi sang psychopath, karena aku yakin Kim Taehyung menyayangi Taemi. " tangan Taemi tergerak untuk menggenggam tangan Taehyung yang tengah memegang pisau lipatnya.

" Aku mohon, Taehyung-ah. Aku tidak ingin kau kembali tersakiti seperti masa lalu, kumohon kendalikan diri dan kembali menjadi Kim Taehyung yang seperti alien. " sambil terus menangis Taemi memberanikan diri untuk menangkup wajah tirus Taehyung.

" Jika kau seperti ini siapa yang akan menemaniku untuk berjalan - jalan ? Siapa juga yang akan menemani Kwangsoo oppa berperang pengepel ? dan siapa yang akan menjadi pasangan lgbt nya Jungkook ? "

" Satu hal lagi, Rina menunggu kedatanganmu dirumah sakit. Jika kau tidak ingin kembali menjadi Kim Taehyung yang manis demiku setidaknya lakukan itu demi Rina... " kini kepala Taemi terjatuh tepat dibidang dada Taehyung sambil terus menangis tanpa henti.

Jungkook yang melihat itu pun sangat khawatir karena ia takut jika Taehyung akan melakukan hal - hal bodoh yang berakhir membuat Taemi tersakiti dan terluka.

" Dasar bodoh... " Taemi terkejut ketika merasakan bahwa Taehyung memeluk dirinya sambil memanggilnya bodoh.

" Sudah pernah kukatakan padamu bukan jangan pernah dekati aku ketika jiwa psychopath ku muncul, bisa saja aku melukaimu jika kau bersikeras melakukannya. Kau baik - baik saja ? " dengan lembut pria tersebut mengusap surai sang gadis yang kini tengah menangis didalam dekapannya.

" Terima kasih, karena telah kembali menjadi aliennya Taemi, aku baik - baik saja. " karena bahagia Taemi bahkan tidak dapat menghentikan tangisannya itu.

" Kau benar - benar nekat melakukannya, tapi. Apa aku telah merusak seluruh pesta yang kau dan Jungkook rencanakan secara susah payah ? " akhirnya Jungkook pun berjalan kearahnya dan duduk disamping Taehyung dan Taemi.

" Sama sekali tidak, bodoh. Bagaimana keadaanmu ? " walaupun masih memikirkan kejadian dimana Rina tersakiti oleh seorang psychopath, Jungkook mengira bahwa itu adalah Taehyung namun ia masih berniat untuk berbicara dengan Taehyung.

" Yya.. Jeon Jungkook, ada apa dengan mata bengkakmu itu ? Apa kau baru saja menangis ? " Taehyung terus saja menunjuk - nunjuk mata bengkak Jungkook yang juga terlihat merah.

Seperti beberapa tahun yang lalu dimana Taehyung tidak sengaja membunuh Seokjin dan membuatnya melupakan kejadian itu ketika ia kembali menjadi normal, seperti itulah ia melupakan seluruh kejadian yang terjadi hari ini.

" Tidak apa - apa, aku menangis karena Rina dilarikan kerumah sakit setelah hampir dibunuh oleh seseorang. " jelas Jungkook tanpa memandang Taehyung.

" Apa ? Rina ? Lalu dimana dia sekarang karena aku harus melihatnya. " dengan cepat Taehyung segera berdiri dan membantu Taemi untuk berdiri.

" Rumah Sakit Hallym. " balas Jungkook singkat.

***

Annyeong Yeorubun ~~~

Author tuh mau ngadain QnA buat kalian para riders ku tercyntah , nah dalam QnA ini kalian ntuh dikasi kesempatan buat nanya" kesetiap pemeran FF ' My Boyfriend is Kim Taehyung [Psyco] Pt.2 ' ini loh , sebanyak apapun dan apapun itu pertanyaannya . kalo ada yg mau nanya tentang author juga GPP ~~~

Nah pertanyaan itu tar dijawab deh sama para pemeran , bayangin aja kek gtu . klo pertanyaannya udah banyak tar author baru publis jawaban" dari pertanyaan" kalian , arraseo ??? Okayy ! klo gtu author pamit yah ,, jgn lupa vote dan comment terus yah FF author byebye ™™

Continue Reading

You'll Also Like

32.5K 2.1K 7
Shoot story preview _______________________ Kisah fans beruntung yang mampu memikat hati idolanya, tetapi sayangnya suatu tragedi membuatnya menjadi...
44.5K 1.8K 18
COMPLETE kekejaman dari seorang psycopath yang tak memiliki belas kasihan kepada korbanya dia membunuh dengan tujuan tertentu dan tentunya karna dia...
8.6K 826 17
Menikah hanya karena dasar saling cinta belum tentu bahtera rumah tangga akan awet. karena perasaan cinta punya tanggal kadaluwarsa, menikahlah jika...
999K 63.3K 64
[WAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] ~ADA INFO TAMBAHAN NIH. KALAU KALIAN NGERASA SEPANJANG CERITA ADA YANG BERANTAKAN, WAJAR AJA YA. KAREN...