○ RIVAL (Karma x Reader x Asa...

By alienbaejing

122K 17.8K 4.2K

Rival , seseorang yang dianggap setara serta dapat diajak bersaing dan berlomba-lomba dalam suatu hal. Itulah... More

PROLOG
Keping 1
Keping 2
Keping 3
Keping 4
Keping 5
Keping 6
Keping 7
Keping 8
Keping 9
Keping yang hilang
Keping 10
Keping 11
Keping 12
Keping 13
Keping 14
Keping 15
Keping 16
Keping 18
Keping 19
Keping 20
Keping 21
Keping 22
Keping 23
Keping 24
Keping 25
Keping 26 (Special)
Keping 27
Keping 28
Keping 29
Keping 30
Keping 31
Keping 32
Keping 33
Keping 34
Keping 35
Keping 36
Keping 37
Keping 38
Keping 39
🍁
🌿

Keping 17

2.2K 359 57
By alienbaejing

A/N : HALLO SEMUAAAA SEIDEW IS BACK ;)
Ada yang nunggu kelanjutannya kah?? Sip kalo ada tengkyu ;")

Sebelumnya bagi yang belum tau, hontou ni sumimasen buku ini seidew private di beberapa keping yaaa, jdi yang merasa kenapa ada part yang hilang silahkan hapus buku ini dari library kalian terus follow seidew kemudian add kembali buku ini. Kalo tetep gakebuka bagian di private silahkan log out dulu dari akun wattpadnya kemudian log in lagi.


Maaf ya bukan dalam rangka memperbanyak followers tapi menjaga cerita dari kenakal mirrorweb, kalian juga yang sesama author hati - hati yakk karena dari mirror web cerita kita bisa di copy paste lohhh u,u


Oke cukup yaa cuap - cuapnyaa , maaf kalo kepanjangan wkwkw cekidottttt~








Keping 17




Ann Mizuhara. Siswi kelas 1A SMA Kunugigaoka. Ia merupakan putri dari walikelas 1A, Manna Mizuhara sensei. Rumor yang beredar, dia masuk ke sekolah tersebut karena jatah ibunya yang merupakan guru di Kunugigaoka.

"Bagaimana Ann-chan kamu sudah bisa beradaptasi dengan sistem di Kunugigaoka kan?" Ucapan wanita berumur 35 tahun itu mulai mengisi kesunyian di sebuah ruang makan.

"Sudah ma, selama mama selalu membuat aku untuk selalu dekat dan satu kelompok sama Asano-kun dan Akabane-kun, itu akan membuatku lebih baik.Mereka yang jenius sangat membantuku." Jawab putrinya yang sedang melahap sarapan.

"Baguslah, tingkatkan prestasimu. Nanti mama akan titip juga ke guru pelajaran lain agar kamu satu kelompok dengan mereka berdua."

"Ahhh arigatou mama!"

Rupanya kejadian – kejadian tempo kemarin hanyalah kesalahpahaman [name]. Karma maupun Gakushuu tidak ada niatan untuk mengabaikan [name]. Begitupun dengan urusan gadis yang mulai terus – terusan menempel dengan mereka. Karma maupun Gakushuu terpaksa harus dekat dengan Ann karena tugas sekolah.

Waktu yang sempit serta situasi dan kondisi membuat duo rival itu sulit untuk menemui [name]. Faktor lainnya adalah Ann yang menghalangi mereka berdua. Tapi kini Karma dan Gakushuu mulai jengah. Mereka berdua merasakan keganjilan, kenapa pembelajaran jadi lebih sering berkelompok dan mereka berdua terus dalam kelompok yang sama dengan Ann. Sudah tau Karma dan Gakushuu adalah rival bebuyutan kenapa terus dipersatukan?

Sebenarnya momen waktu [name] mendatangi kelas A untuk mengajak Karma dan Gakushuu makan bersama ada hal yang terlewat olehnya.

FLASHBACK

"Hai, wah tak disangka sepertinya kau sangat senang ya bertemu denganku. Hmm apa yang akan Asano lakukan kalau lihat ya." Ucap pemuda bernama lengkap Ren Sakakibara itu.

"Sayang sekali ya kau tidak berada di kelas A." Lanjutnya.

"Kemana teman kelasmu lainnya?"Tanya [name].

"Oh yang lain ya sudah pada pulang ka-"

"Baiklah terimakasih Ren, aku duluan!" [name] langsung pergi tanpa mendengar kelanjutan ucapan Ren.

"Ka- , karena kita sedang ada projek kelompok di pelajaran terakhir jadi kita sekelas sepakat untuk pulang lebih awal dan mengerjakan projeknya di rumah teman. Dasar ya [name] tidak mau mendengar penjelasanku dulu, hmm apa dia akan menyusuli Asano ke rumah Ann kah? Hmm menarik." Ren bermonolog ria sambil menatap kepergian [name].

FLASHBACK OFF

Hubungan [name] bersama Karma dan Gakushuu sudah membaik. Kini kegiatan di sekolah sudah mulai padat. Kebijakan baru dari Komite sekolah yaitu wajibnya para siswa untuk megikuti salah satu ekstrakurikuler atau klub. [name] belum memutuskan untuk masuk klub apa. Mengenai insiden klub social waktu itu, itu hanyalah kejahilan Rio saja. [name] tidak benar – bernar masuk klub sosial. Lalu bagaimana dengan duo rival itu?

Karma, kini dia kembali menjadi siswa yang kurang baik. Sudah mulai menyicil bolos tiap jam pelajaran. Tidak tertarik dengan yang namanya klub. Padahal waktu untuk pemilihan dan pendataan klub tinggal satu minggu lagi. Artinya satu minggu lagi, para siswa harus sudah mengikuti dan terdaftar sebagai anggota klub.

Sementara itu, berbeda dengan rivalnya Asano Gakushuu. Ia telah mengikuti klub sepakbola dan klub MIPA. Tentunya hanya sebagai kegiatan formalitas sebelum ia menduduki jabatan sebagai ketua OSIS. Sudah tidak diragukan lagi pastinya Gakushuu akan mencalonkan diri dan terpilih kembali menjadi ketua OSIS SMA Kunugigaoka. Jika ia sudah menjadi ketua OSIS pastilah kegiatan klub hanya selingan baginya.

"Untuk siswa yang tidak mengikuti salah satu klub akan mendapatkan pengurangan poin catatan perilaku kalian!" Rachel sensei mengumumkan di sela – sela pidatonya saat upacara.

Setelah upacara selesai, para siswa mulai dibubarkan. [name] kebetulan ingin ke toilet, jadi ia tidak langsung pergi ke kelas. Namun, di perjalanan ia berpapasan dengan Karma yang baru saja datang ke sekolah.

"Karma-kun." Panggil [name].

"Oy [name]-chan! Kenapa? Kangen ya?" Jawab Karma usil.

[name] menghela nafas kasar, "Kamu baru datang?"

"Iya." Jawab Karma dengan polosnya.

"Karma-kun harusnya kamu datang upacara! Jangan telat dan juga harusnya kamu dihukum!" Tukas [name].

"Ehh jangan keras – keras!" Karma menutup mulut [name] dengan telapak tangannya.

"Lalu apa kamu sudah ikut klub?" Tanya [name] setelah Karma menarik kembali tangannya tentu.

"Belum, dan gak akan ikut kayanya." Jawabnya enteng.

"Karma-kun!" [name] menjitak kepala Karma. "Kalau tidak ikut klub nanti poin catatan perilakumu dikurangi tau! Makanya datang upacara."

"Heh~ begitu ya, tapi aku tak peduli." Karma tetap santai, ia mengusap bagian kepala yang dijitak [name].

"Asal kamu tau saja, klub itu tidak begitu penting, kamu tau yang terpenting apa? Diluar sana inilah yang paling penting dari segalanya." Tutur Karma sembari mengetuk – ngetuk bagian kanan dahinya dengan telunjuk. Gestur bahwa otak dan kecerdasan adalah segalanya.

"Tapi-"

"Sudah ya [name]-chan bukan berarti aku tidak mau berlama – lama sama kamu tapi aku harus segera ke kelas, jaa ne~" Karma mengacak – acak poni [name] pelan kemudian pergi.

"Oh ya nanti istirahat makan bareng aku ya!" Lanjutnya.

[name] pun kembali melanjutkan perjalanannya menuju toilet. Ketika di toilet pikirannya terus mengawang pada keacuhan Karma untuk mengikuti klub.

'Karma-kun kembali pada perilakunya dulu. Dia kembali suka membolos, datang kesiangan dan tidak niat ikut klub. Karma hanya mementingkan nilai akademisnya saja padahal perilaku juga penting. Tapi dia yang tidak berminat mengikuti klub. Aku sedikit tersinggung, Aunty Rachel kan sudah dengan susah payah membuat kebijakan itu. Aku tidak boleh membiarkannya!' Pikir [name].

~

Tepat setelah bel istirahat berbunyi siswi bernama [fullname] itu segera keluar kelas. Ketika langkahnya mendekati pintu, Isogai memanggilnya.

"Mau kemana?" Tanya Isogai.

"Switsiww ekhm ekhm mulai posesif nih ye!" Goda teman sekelasnya, Satoshi Fukuba. (Wah ini crossover dari hyouka dah, dia pindah sekolah ke kunugigaoka xD)

"Apa sih?!" Sentak [name] sambil melotot ke arah sang wakil ketua kelas.


Satoshi Fukuba, wakil ketua kelas 1B. Tokoh yang usil, humoris, dan moodmaker kelas. Tapi siapa sangka, dia adalah teman sekelas yang selalu jadi sasaran kemarahan [name]. Sikapnya yang usil dan suka ikut nyambung di pembicaraan orang lain membuatnya jadi kambing hitam yang tepat.

"Eh sudah aku bilang kan, aku sama [name] kan hanya teman." Isogai meluruskan.

Asal tahu saja, di kelas 1B banyak sekali siswa yang suka memasangkan Isogai dan [name]. Iso[name] shipper disebutnya. Mungkin karena hubungan mereka yang dekat dan sering bersama memunculkan premis kalau mereka itu ada hubungan spesial. Padahal, diluar sana ada duo rival yang sudah veteran mengincar [name].

"Sudahlah gausah dianggap dia." Ujar [name].

"Huu [name] pemarah." Balas Satoshi.

"Mau kemana?" Isogai mengulang pertanyaannya.

"Aku mau ke ruang Klub Astronomi." Jawab [name].

~

Jari jemarinya kompleks bekerja sama dengan sang pena. [name] kini tengah mengisi formulir pendaftaran Klub Atsronomi. Akhirnya ia mendapatkan juga klub pilihannya. Selesai mengisi formulir dan mengumpulkan pada senpai-nya , ia akan segera kembali ke kelas. Tapi setelah beberapa langkah meninggalkan ruangan, [name] teringat sesuatu.

"Oh iya! Karma-kun!"

[name] tiba di kantin dengan nafas yang terengah – engah. Matanya mulai melirik ke seluruh penjuru kantin, mencari sosok surai merah yang dikenalinya. Namun, malah sosok Asano Gakushuu yang sedang berjalan menghampirinya.

"Mencariku? Tidak usah sampai sebegitunya, ayo!" Lengan [name] ditariknya.

Kini [name] tengah duduk dan menyantap makan siang bersama Gakushuu dan ketiga anak buahnya. [name] hanya menatap gusar makanannya, ia jadi tidak berselera. Gakushuu pun mulai kembali pada sifatnya yang menyebalkan.

"Heh~[name]-chan kenapa malah disini? Bukankah tadi pagi janjinya makan sama aku ya?" Suara Karma sukses membuat [name] terlonjak.

"Karma-kun!"

"Ayo [name]." Karma menarik tangan [name] dan membawanya pergi dari meja Gakushuu cs.

"Hey Akabane!" Protes Gakushuu. Namun, karena suasana kantin yang asalnya gaduh dan sekarang malah tertuju pada meja Gakushuu, ia memilih untuk kembali duduk.

"Darimana saja? Kamu lupa ya kan mau makan denganku?!" Kata Karma sedikit membentak.

"Gomen Karma-kun, tadi waktu aku baru datang di kantin aku mencari kamu tapi aku malah ditarik dan dipaksa makan dengan Gakushuu-kun." Jelas [name].

"Terus kenapa kamu tidak menolak?" Balas Karma. Sekarang mereka sedang berjalan menyusuri koridor,masih dengan tangan [name] yang ditarik Karma.

"Itu karna.."

"Sudahlah pasti karna kamu mau juga kan sama si Asano itu, nah terus memangnya tadi kamu kemana dulu? Kenapa ke kantinnya telat? Padahal tadi aku liat Isogai sudah datang dari awal."

"Aku daftar klub dulu." Jawab [name].

"Ha?" Karma melepaskan tangan [name], dan kini mereka saling berhadapan.

"Kamu daftar klub? Klub apa?" Tanya Karma penasaran.

"Klub Astronomi."

"Aku ikut klub itu karena ya kamu tau sendiri kan aku sangat menyukai sains dan itu cocok untuku." Jelas [name].

 'Karena kalau aku ikut MIPA disana sudah ada Gakushuu dan nanti akan jadi sangat merepotkan kalau aku gabung.'

"Oh." Respon Karma singkat.

KRINGGG KRINGGG

Bel tanda jam istirahat berakhir telah berkumandang. Karma mendecak kesal, padahal dia masih belum puas istirahat dengan [name]. Hingga ada satu ide muncul di otak Karma.
































BERSAMBUNG

GIMANA CERITANYAA?

VOMMENT KUDASAI ^^

Buat yang penasaran sama sosok Ann itu penggambaran visualny ada di media yaaaa, ingat cuman sebagai visual saja yaa karena aslinya Ann adalah OC  :>


Terus ikutin kelanjutannya okeyy, jangan lupa juga add ke reading list nyaaa!


See you~

Continue Reading

You'll Also Like

31.2K 4.1K 38
[ COMPLETED ] Everything | Inarizaki Rate 15+ Kisah isekai (name) yang berakhir tidak terlalu indah. 2021年8月16日 START 2021年10月12日 END
78.1K 10.2K 29
❝𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐥𝐨 𝐦𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐦𝐢𝐧𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐥𝐨 𝐥𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐭❞ -𝖨𝗍𝗈𝗌𝗁𝗂 𝖲𝖺𝖾 ❝𝐏𝐞𝐫𝐜𝐮...
26.4K 3.9K 14
"Jika aku kalah, maka aku harus menjadi pacarmu selama satu bulan." ────── Berawal dari sebuah tantangan yang dilontarkan olehmu, kau pun berujung me...
1.4M 110K 131
"You do not speak English?" (Kamu tidak bisa bahasa Inggris?) Tanya pria bule itu. "Ini dia bilang apa lagi??" Batin Ruby. "I...i...i...love you" uca...