10;Tender Love X Ten

By littlepudd1ng

78.5K 9.3K 1.2K

[HORROR-ROMANCE-COMEDY] 𝓫𝔂 𝓙𝓾𝓷𝓰𝓴𝓲𝓱𝔂𝓾𝓷 ⚠ WARNING! ADA JUMPSCARE, BAGI PENAKUT DILARANG BACA! Sino... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
The truth
26
27
28
29
30

12

2.2K 215 38
By littlepudd1ng














ZONK!




















Bukan Update an
Wkwkwk











Siapa yang nungguin Tender Love buat Up???














"bwaaa!!"

"Hoy, gue Ten. Kangen yaak.. Nih gue kasih foto selpi gue.. Eh btw, gue hantu ya.. Gue lupa.. 😢😢 hmm tpi gpp, yang penting kalian tetep setia nungguin gue sampek reinkarnasi dan jadi suami elo eaaa"











Klontang!!!
Tiaaarrrt!

"Deeeeeeeek! Sumpah lo belajar yang bener bisa gak sih dek? Lo ngapain dah gedebak-gedebuk di atas? Mas lelah punya adek kayak elo. Gue harap bisa cepet nemuin jodoh gue di chap selanjutnya. Amiin"












Srruuuuuuffttttt!

"Elah berisik banget deh! gue lagi bdmd nih mas, authornya gak muncul-muncul. Padal gue udah pingin berpetualang ama si Ten! Setuju nggak?? Up lah up.."














"yoi Lis, pingin gue tinju tu author kembar. Gue kan ga sabar pingin deketin A'a yuta.. Kenapa lo liatin gue kayak gitu? Gak suka?! Sini kelapangan sama gue.."




"mbak, martabak mbak??"












"mau kemana mbak? Mas gobrek siap nganterin kemana ajah. Fiuiiit~~~ Pliss order ya.. Saya sudah beberapa hari tidak ada pelanggan mbak... Eh.. Mbak.. Mbak..
Jangan pergi..
Jangan scroll saya..
Kasihani saya... Tidaaaaak... Jangaaaaannnn...
Seriusan di bawah ada orang jelek... Masih gantengan juga saya mbak.. Mbak mbak..
Dont scroll!! Siapa tahu itu penampakan!"





























Clink!
















"hai, readers.. Gue mau keluar nih di next chap.. Kenalan dulu boleh kali ya, eh udah kenal ya? Tungguin kakang ya~ i love you all.."














Sabtu Up!
Siapa yang udah nungguin?
Komennya ya..

J U N G K I H Y U N

Continue Reading

You'll Also Like

297K 20K 68
[ FANFICTION ] Completed Exovelvet area ⚠️ guys, ini tuh cerita pertama banget. Jadi tolong dimaklum ya karena masih jauh dari kata rapi apalagi dari...
4K 509 36
COMPLETE 🌷🌷 Knight x Princess 🌷 Diasingkan ditengah hutan karena tak memiliki kekuatan apapun, irene juga harus bertahan dari berbagai macam masal...
221K 17.5K 36
Inilah kisahku. Aku yang disebut si-Iga Jarang. Aku yang disebut sebut punya Mata ketiga. Aku yang disebut sebut dapat melihat sesuatu yang keberada...
151K 10.2K 61
berawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang me...