I Love My Cute Bastard ✔

By Iampuse

516K 48K 3.9K

[COMPLETED] ⚠️ Harsh Word ⚠️ BxB ⚠️ 🔞🔞 ⚠️This is not for homophobes area Pria bertubuh mungil bernama Fahl... More

i.l.m.c.b
i.l.m.c.b - 01
i.l.m.c.b - 02
i.l.m.c.b - 03
i.l.m.c.b-04
i.l.m.c.b-06
i.l.m.c.b-07
i.l.m.c.b-08
i.l.m.c.b-09
i.l.m.c.b-10
i.l.m.c.b-11
i.l.m.c.b-12
i.l.m.c.b-13
i.l.m.c.b-14
i.l.m.c.b-15
i.l.m.c.b-16
i.l.m.c.b-17
i.l.m.c.b-18
i.l.m.c.b-19
i.l.m.c.b-20
i.l.m.c.b-21
i.l.m.c.b - 22
i.l.m.c.b-23
i.l.m.c.b-24
i.l.m.c.b-END
Wah!
[SPECIAL CHAPTER] : Our Valentine's day

i.l.m.c.b - 05

22.7K 2K 252
By Iampuse

AUTHOR

"Jangan deket-deket gue" ujar Fahlan risih. Jadi setelah semalam Fahlan nginep di rumah Novian, hari ini mereka berdua berangkat sekolah bareng. Novian itu dari tadi bersikeras mau nganterin Fahlan ke kelas, pake digandeng pula. Emangnya mau nyebrang apa pake digandeng-gandeng segala.

"Gak boleh malu kak, kita udah ciuman loh" bisik Novian godain Fahlan. Fahlan menggeplak kepala Novian bikin dia mengaduh kesakitan.

"Awas aja kalo sampe ada yang denger soal itu. Gue mampusin beneran lo!" Ancam Fahlan sambil memberikan ekspresi membunuhnya.

Novian mengangguk "ada syaratnya tapi"

"Apa lagi ?"

"Berhenti ngebully anak-anak di sekolah ini. Dan kita harus jadi temen" perintah Novian. Fahlan melongo begitu mendengar permintaan Fahlan itu, mana mungkin dia berhenti ngebully, itukan udah jadi hobi nya.

"Gak ada ya---"

"---GUE SAMA KAK FAHLAN SEMALEM---" Teriak Novian tanpa dikomando, untung aja Fahlan cepat-cepat menutup mulut Novian.

"Iya! Iya! Gue berhenti. Awas aja lo sampe ngasih tau ini ke orang-orang" Novian mengangguk kegirangan. Gak salah emang kalo tadi malem dia nyium Fahlan, setidaknya kan selama ancaman itu masih dirasa menakutkan buat Fahlan, dia pasti gak bakalan ngebully lagi.

.

"Loh lan, nametag lo kok ?" Fahlan buru-buru menutup nametag di dada kirinya.

"Novian ?" Sambung Lintang. Fahlan memasang wajah panik ke arah mereka berdua. Fahlan lupa kalo tadi dia minjem bajunya Novian, dia gak sadar kalo ada nametagnya.

Vicky dan Lintang menatap sadis ke arah Fahlan, baru sekali ini Fahlan takut sama tatapan  kedua temennya sendiri "Jangan bilang lo semalem ?---"

Mampus gue mampus

"---Nginep tempat Novian gara-gara ketiduran, ya kan ?" Fahlan benapas lega, untung aja temannya gak mikir aneh-aneh.

"Humm" kata Fahlan singkat.

Lintang dan Vicky cuma angguk-angguk paham. Kalo aja mereka tau semalem ada kejadian tak terduga bisa hancur reputasinya Fahlan, ih Fahlan aja sudah ngeri sendiri bayangin yang tadi malem.

***

Sudah hampir setengah jam Dion menatap ke arah Raka, selama setengah jam itu pula Raka risih diliatin mulu sama Dion. Bukannya apa-apa, Dion itu kalo lagi natap orang, mirip kaya pedofil yang lagi nyari mangsa buat diserang.

Raka mendengus keras keras lalu menghentakkan mejanya dan menatap Dion sinis
"Ngapain sih liatin gue mulu ?"

"Gak papa, suka aja liatin lo sibuk sendiri hehe" balas Dion sambil menaik turunkan alisnya. Raka tambah jijik dengernya. Pengen banget itu matanya Dion dicolok pake gunting yang lagi dipegangnya.

Raka kembali melakukan aktivitasnya menyampul buku-bukunya dengan warna biru tua.

"Selesai" ujar Raka, dia lalu beranjak meninggalkan kursinya sambil membawa buku-buku tadi di pelukannya. 

"Mau kemana atuh Rak ?" Tanya Dion dengan mata melotot.

"Kepo !" Balasnya tanpa memperdulikan Dion dan melenggang pergi meninggalkan kelas.

Ditinggal mulu gue

Dion mendengus kesal. Nasib emang, ngejar-ngejar orang yang gak pekaan.

.

"Nov---" mata Raka terbelalak melihat orang di depannya. "---ian" suara Raka melemah, dia gak berani buat manggil Novian lagi.

Raka menangkap Novian sedang bercanda dengan Fahlan. Terlihat di sana wajah Novian yang tersenyum bahagia disertai Fahlan yang cemberut manja.

"Kenapa Rak ?" Ujar Novian yang sudah mendengar teguran Raka tadi.

"Nih, buku lo, udah gue sampulin" kata Raka sambil menyodorkan 2 buah buku matematika bertuliskan nama Novian. Raka mati-matian memaksakan senyumannya yang sudah luntur dari tadi itu, tapi hatinya berharap Novian gak tau gimana teraduk-aduk hatinya itu.

"Astaga Raka! Kenapa lo sampulin beneran, gue cuma becanda kemaren" seru Novian terkejut.

"Slow ae lah Nov, kaya sama siapa aja deh lo. Lagian gue tadi lagi gak ada kerjaan jadi nyampul buku lo aja deh" 

Bohong,

Raka bahkan rela gak sarapan demi berangkat sekolah pagi-pagi supaya bisa beli buku dan menyampulkannya untuk Novian. Sampe-sampe Raka lupa sama hapalan fisikanya juga, ya demi Novian.

"Lo baik banget sih" Novian mengacak-acak rambut Raka gemas. Entah kenapa Raka jadi seneng diperlakukan seperti itu sama Novian.  Terlihat seuntai senyuman yang lebih ikhlas sekarang di bibirnya, cuma hal kecil aja perlakuan dari Novian bisa bikin Raka kesemsem bukan main deh.

Di sisi lain Fahlan lagi berkacak pinggang sambil menatap aneh ke arah kedua bocah di depannya itu. Entah Novian dan Raka sadar atau sudah lupa sama kehadiran Fahlan, yang pasti Fahlan itu kaya gak di anggap di situ.

Fahlan masang muka bingungnya "kalian pacaran ?" Tanya Fahlan datar.

"Kita---" Raka menjawab

"--Enggak lah kak!" Belum selesai kalimat yang dikeluarkan oleh Raka, Novian memotong. Seketika itu juga senyum bahagia yang tadi berada di bibir Raka, luntur seketika.

"Kita temen dong, iya kan Rak ?" Sambung Novian lagi sambil merangkul tubuh kecil Raka ke dalam dekapannya.

Cuma temen bagi lo, bagi gue lebih. Batin Raka pengen banget ngomong ke Novian kalo dia itu suka sama Novian lebih, tapi Raka sadar kalo Novian itu cowok straight. Raka kemudian melepaskan dekapan Novian, dia bergeser 5 cm dari jarak Novian berada.

"Oh, gitu" respon Fahlan santai.

Fahlan kemudian bergegas meninggalkan Novian, tapi tangannya sudah ditarik paksa sama Novian.

"Apa ?" Kata Fahlan sinis, yaiyalah tangannya ditarik-tarik siapa yang gak kesel coba.

"Makan yuk, gue tratir ?" Rengek Novian

"Ogah!"

Novian menaikkan alis kanannya kemudian dia tersenyum sebelum akhirnya mau mencoba berteriak, apalagi kalo bukan keluarin kalimat sakralnya itu. Ancaman yang bikin Fahlan rela lakuin apa yang Novian mau, sumpah demi Tuhan, kalo gak gara-gara harga diri Fahlan sudah bikin bonyok Novian deh.

"Iya ! Ayok!" Kata Fahlan sambil menggandeng Novian pergi.

Iya pergi. Ninggalin Raka. Sendirian

***

RAKA

Kuingin berkata kasar Ya Tuhan, salah apa hambamu ini naksir sama dia? Kena PHP mulu akutu.

Untung ganteng si Novian, kalo kagak udah gue bacokin deh.

Kenapa juga ini si Novian sekarang tiba-tiba deket banget sama kak Fahlan, pake segala main gandeng-gandeng pula. Duh, kalo gue gak takut sama kak Fahlan aja udah gue tonjok deh main gandeng-gandeng gebetan orang lagi---sok banget gue, baru juga gebetan.

Bayangin deh ya, gue rela-rela bangun subuh, terus gak sarapan demi jadi pembeli pertama di koperasi. Gue beliin buku buat Novian plus sampulnya pake uang jajan gue dan akhirnya gak bisa sarapan di sekolah karna uang jajan gue sisa untuk naik angkot. Terus gue sampe lupa hapalan Fisika, padahal 2 hari lagi gue ada olimpiade Fisika.

Gue bukan gak ikhlas.

Sebelumnya gue ikhlas, iya sebelum gue liat Novian yang malah asik ngajakin kak Fahlan makan bareng sedangkan perut gue cacingnya pada perang saudara, mungkin nih di dalem perut gue sudah terjadi kanibalisme deh.

"Krucuk...krucuk..."

Kan, apa gue bilang ? Cacing peliharaan gue pada kelaparan. Mana hari ini gue harus pulang sore lagi. Untung aja gue gak punya penyakit magg, jadi perut gue masih dalam keadaan aman. "Hadeh, sabar ya cing, mungkin nanti bakalan ada orang yang berbaik hati ngasih kita makanan."

"Nih" dan secara ajaib, ada kotak bekal yang isinya mie goreng plus telor mata sapi kesukaan gue di depan mata. Baiknya orang yang dengan rela ngasih ini ke gue, gue rasa dia bakalan jadi malaikat gue.

"Makan buruan, kasian cacing lo" sambung orang itu lagi. Gue sedikit mendongak buat ngeliat orang yang lebih tinggi dari gue itu, dan setelah gue menghadap ke dia, itu Dion.

"Dion ?" Seru gue kaget, ya amsyong kenapa harus ini manusia sih yang jadi malaikat gue. Gak ada tampang-tampang malaikat deh, tampang iblis sih iya.

"Kenapa beb ? Nih makan bekal abang Dion " katanya narsis, aduh pengen banget gue kacak mukanya.

"Apaan su! Bab beb bab beb!"

"Galak amat sih. Udah nih makan"

"Enggak usah"  gue gengsi emang kalo sama manusia narsis macam Dion mah, ngeselin lagian.

"Ya udah deh, padahal gue udah berbaik hati ngasih bekal gue ke lo" kata Dion sambil menarik kembali kotak bekalnya.

Harus banget gue gengsi ya di saat kaya gini ? Tapi masa gue dengan gak tau malu mau mau aja ngambil bekalnya setelah gue galakin.

"Tu--tunggu Dion" kata gue, Dion lalu balik badan.

"Iya deh..gue mau" persetan dengan gengsi, gue laper ini nying.

Dion senyum-senyum gaje "oke beb, makan bareng abang ya ?"

"Eh ?"

"Suapin abang Dion, okay ?"

Gue mikir bentar, kalo nggak gue turutin, ini gue gak jadi makan dong ? Kalo gue turutin--Bodo amat !

"Hm yaudah lah"

Demi sesuap nasi, gue rela deh nurutin dia sekarang.

"Nih buruan, buka mulut lo" ujar gue ke Dion yang udah mangap-mangap mirip dugong, langsung aja gue masukkin tuh mie ke mulutnya.

"Makasih ya beb" Dion senyum menampakkan sederet giginya, najis gue denger kalimat beb dari mulutnya.

.

Dion

Gue seneng bukan kepalang sih ya bisa makan bareng bebeb gue, Bebeb Raka, hehe. Rasanya mie goreng sama telor mata sapi yang gue bawa jadi berasa kaya pasta yang enaknya berlipat-lipat ganda rasanya waktu disuapin sama bebeb Raka.

By the way, senyuman Raka ituloh gak sebahagia kalo lagi sama Novian. Tapi kalo lagi sama Novian senyumannya sering luntur seketika. Heran gue, apasih yang diharepin dari Novian ? Gantengan gue juga kemana-mana. Toh, Novian itu normal catet ya normal. Mana mau dia sama kaum gay kaya gue sama Raka.

Tadi gue denger semua pembicaraan antara Novian, Raka, dan Kak Fahlan. Gue juga bisa liat perubahan wajah Raka yang 360° jadi masem, marah, jengkel, kesel begitu ngeliat Novian sama Fahlan ninggalin dia tanpa pamit. Kebayang sih sakitnya Raka yang udah rela-relain nyampul bukunya Novian terus ditinggal pergi sama orang lain, mending nyampul buku abang Dion deh.

"Aaaaa~" gue gantian nyuapin dia, biar so sweet.

Tapi bukannya dimakan, tangan gue malah digeplak. Jadilah sesendok makanan tadi jatoh ke tanah.

Gue natap Raka penuh kebingungan "apa sih lo ? Main suap-suap, bikin malu aja!" Ujar Raka sarkas, nafasnya gak teratur seolah emosinya itu udah muncak banget. Memang sih tadi itu ada beberapa siswa yang senyum-senyum gaje waktu gue mau suapin Raka. Dan mulutnya yang udah mangap langsung tertutup pas liat beberapa siswa tadi.

"So-sorry Rak, gue pikir setelah lo nyuapin gue, lo gak malu kalo gue balik suapin lo?" Balas gue, muka gue udah tunduk gak mau liat Raka yang jadi serem kalo marah. Gue bukan takut sama dia, tapi gue gak rela liat muka marahnya gara-gara gue.

Gue mendongak lagi setelah nafas Raka mulai teratur "Gue sadar posisi gue bukan Novian, tapi apa gue gak boleh bikin lo lebih bahagia kalo lagi sama gue?" Seketika itu juga, wajah emosi Raka perlahan mulai pudar tergantikan dengan wajah meringisnya.

Gue emang udah lama suka sama Raka,bahkan mungkin Cinta. Gue udah kenal sama Raka dari SMP. Begitu juga sama Novian. Raka itu udah ngejar-ngejar Novian dari SMP. Gue tau karna gue orang yang ngejar-ngejar Raka dari SMP. Jadi judulnya Cinta Segi Tiga.

Dulu hubungan gue aman-aman aja sama Raka, sebelum gue mulai deketin dia. Dia mungkin sadar sama kehadiran gue yang agak beda, dan akhirnya menjauh. Meskipun sekarang kita masih sahabatan dan ngumpul-ngumpul bareng, Raka itu selalu emosi kalo deket sama gue.

"Sorry Rak kalo lo emang risih sama perlakuan gue, mungkin gue bisa menjauh perlahan-lahan dari lo"

Jujur nih ya, 3 tahun naksir sama Raka itu bukan waktu yang sebentar. Gue aja rela masuk ke SMA yang sama kaya dia demi bisa ketemu dia tiap waktu. Dan sekarang, gue ngerasa Raka beneran gak respect sama perasaan gue.

"Maksud lo apa sih Yon ?"

Gue gak jawab, dan memilih bangkit dari dudukan gue dan pergi ninggalin Raka yang masih dalam posisinya di sana.

Mungkin lebih baik gue berhenti berjuang sama orang yang gak bakalan mau sama gue, kan ?

***

Novian

"Nov, lo sakit ?"

"..."

"Lo udah setengah jam loh senyum-senyum gaje dari tadi ?"

Gue menengok ke orang di samping gue, itu Deva. Entah udah berapa puluh kali dia nanyain keadaan gue, padahal gue tuh gak kenapa-kenapa loh. Gue kembali menoleh ke arah Deva lalu gue senyum lagi ke dia.

"Tuh kan, senyum lagi" ujar Deva lagi, dia kemudian meletakkan punggung telapak tangannya di dahi gue, setelah itu dia arahin ke bagian pantatnya.

"Asli bro, lo sawan kayaknya" balas Deva. Gue malah ketawa ngakak liat ekspresi khawatir Deva. Temen gue banget elah.

Gue kemudian menarik tengkuk Deva kasar "Dev, kalo jantung lo deg-degan tapi ena, kenapa ya ?" Bisik gue ditelinga Deva.

"Geli-geli gitu tapi pengen rasain terus ?" Tanya Deva, gue mengangguk.

"Lo deg-degan gitu kalo lagi deket sama orang tertentu kan?" Oke pertanyaan Deva mulai bikin gue merasa dia itu lebih mirip Dukun, karna emang itu yang lagi gue rasain sekarang. "Satu orang Dev, bukan orang tertentu" balas gue.

Deva meletakkan jari telunjuknya sambil menggembungkan pipinya dan melihat ke arah atas, dia lagi mikir ceritanya.

"LO JATUH CINTA MEN !!!" kata Deva ngagetin gue. Gue mengerjapkan mata gue kemudian berbalik lagi ke arah Deva. Gak mungkin ah, ya keles gue jatuh cinta.

"SIAPA WOY ORANGNYA ? LO MAH GAK CERITA-CERITA SAMA GUE!" Fix habis ini gue harus ke THT, ini telinga gue setengah budek diteriakin Deva mulu oi.

But wait, dia bilang gue jatuh cinta ?

Tapi masa iya gue jatuh cinta sama dia ? Hell no, gue yakin seratus, sejuta, seribu, semilyar, bahkan setrilyun persen kalo gue itu straight. Tapi, rasa berdebar ini cuma gue rasain kalo lagi deket sama dia. Iya dia, si Fahlan. Gak tau sejak kapan gue rasain deg-degan yang ena itu, tapi gue sadarnya baru sekarang. Apa ini alasan kenapa gue pengen banget ngikutin Fahlan kaya psikopat kemana-mana mulu ?

Apa gue harus cerita sama Deva ? Tapi ntar gue dibilangin humu dong ? Ah malu lah gue kalo dibilang humu, masa cogan gini sukanya sama batang toge. Eh tapi gue yakin gue bukan humu, pokoknya bukan !

"Ais!!!...gak mungkin lah gue suka  sama dia Dev" balas gue.

"Siapa sih ? Ceritain! Kali aja gue bisa bantuin lo cepet-cepet jadian. Cupu gini, mantan gue udah 17 loh"

"17 kali ditolak maksud lo ?"

"Geheee, ngeremehin gue banget sih"

Gue percaya kok sama Deva, udah gue ceritain kan pesonanya kalo lagi lepas Kacamata ? Yaudah jadi jangan kaget kalo dia banyak mantannya, dan gue yang kece badai malahan belum pernah rasain pacaran sekalipun.

Gue bingung tapinya, masa iya harus cerita sama Deva? Nggak deh, gue diem aja dulu lebih baik. Gue mau mastiin gue beneran suka sama Fahlan atau nggak. Mugkin aja ini perasaan berdebar karna Fahlan tuh,

Unyuuu pisaaaaannnn!!!!

Apalagi,

Bibirnya,

Yang Manis,

Lembut,

Kenyal,

Kaya,

"Woy!!! Kenapa lo jadi ketawa girang?" Oke fix gue kelepasan ketawanya. Abisnya muka unyu Fahlan tiba-tiba lewat di otak gue. Buseeetttt gue sejak kapan jadi humu banget gini sehh!!!

"Kagak Dev, gue abis mikirin mba-mba indomaret semalem. Semox euy" kata gue mengalihkan pembicaraan.

"Yang dimana ?"

"Itu yang di persimpangan rumah gue"

"Lah giliran liat yang ena kaga ngomong sama gue lu"

Baguss, pembicaraan teralihkan. Cukup dengan membicarakan mba-mba indomaret, Deva bakalan lupa seketika kita tadi abis ngomongin apa. Temen gblk emang.

****

Sorry kalo chapter ini agak gaje😂

Dan buat DionXRaka bakalan jadi couple ke 2 di cerita ini.

Don't forget to voment gais😋

























Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 138K 65
. Apa lo punya hubungan basi sama pacar karena setiap ketemu bawaannya mau pelukan, ciuman dan ewean terus? Saling manggil 'sayang', 'cinta' bahkan...
253K 33.1K 95
SEKUEL SBKB#1 Punya hubungan yang adem-ayem, saling sayang-sayangan nyaris setiap saat sampe bertukar kata mesra nggak ada bosannya; dipercayai s...
84.5K 13.2K 30
Tetangga baru yang selalu membuat keributan berhasil membuat dorison ingin pergi dari rumah. Ketenangan nya hilang saat tetangga baru nya suka menan...
402K 21.1K 20
Selama hidupnya, Yuu selalu berusaha bersikap baik dengan semua orang. Ramah, sopan, murah senyum. Sampai akhirnya ia merasa sangat sial dan menjadi...