Romantic Troublemaker (boyxboy)

Romantic Troublemaker (boyxboy)

260K Reads 12.1K Votes 20 Part Story
ⓚ ⓐ ⓩ ⓤ By qaqakazu Completed

Selama hidupnya, Yuu selalu berusaha bersikap baik dengan semua orang. Ramah, sopan, murah senyum. Sampai akhirnya ia merasa sangat sial dan menjadi manusia paling menyedihkan di muka bumi seusai ayahnya meninggal dan membuatnya menjadi yatim piatu.

Apalagi ketika ia bertemu dengan Immanuel, laki-laki yang hampir membunuhnya secara halus.

WARNING!!!
Udah tahu ada warning, kan? Udah tahu judulnya ada tulisan boyxboy, kan? Jadi plis, baca aja. Nggak perlu bacots! :)

AgengJaya AgengJaya Mar 21
Min... Gara² nama "yuu" gue jadi ngebayangin semua tokoh di cerita ini chara owari no seraph 😂. Yuu sebagai Yuu, immanuel sebagai Mika, Nyonya Lyli sebagai queen Cruel 😂
Dafxfdfcggd Dafxfdfcggd Mar 10
Immanuel terlalu bnyak nonton sinetron indonesia 🤣🤣🤣🤣
wafiqp wafiqp Mar 09, 2016
Immanuel sensian banget sih...
                              Ati2 ntar cepet keriput lo...
NinaMarshiella NinaMarshiella Jun 02, 2016
Gak kebayang kalo cast si Immanuel nih dengan muka Orlando Bloom
NabilaYupiter NabilaYupiter Nov 02, 2015
Maaf ya autor...  cerita awal nya seperti  cerita karangan santy agatha.. cuma bedanya di sini laki2, disana perempuan.. tp ga tau lanjutan nya ya.. blm baca soal nya.. maaf sekali lagi bukan menuduh plagiat ya