WayV MANAGER || End πŸ“ŒπŸ’š

By IndiraSeptiani8

101K 13.7K 9.4K

Han Jieun seorang perempuan muda yang dulunya pernah menjadi trainer SM Entertainment, namun terpaksa meningg... More

1. Han Jieun 🌡
2. Dorm I 🏑
3. Dorm II 🏑
4. Taecyeon - Seol A : Accident πŸ’₯
5. Han Jieun - Taecyeon : Painful πŸƒ
6. 7 Boy_Friends πŸ‘€
7. WayV Schedule πŸ—’
8. Qian Kun 🐻
9. At Dorm : Meet πŸ‘€
10. Seo Johnny : MissYou 🐱
11. Ten : Dance with me πŸ‘€πŸ‘£
12. Dong Sicheng - Winwin 🐣
13. Lucas - Dangyeonhaji Game 🦁
14. Xiaojun πŸ¦– - Bella Sick πŸ•
15. EunYeon ☘
16. Hendery - Here For You πŸ¦„
17. EunHen☘
18. The Sign ☁
19. Yang Yang - Date With Me πŸ‘
20. EunYang☘
21. Talk πŸ‘€
22. EunJohn☘
23. Dorm 127 🏠
24. WayV Princess πŸ‘Έ
25. EunWin☘
26. EunWin- A Wish☘
27. One By One 🌡
28. My Cactus 🌡
29. EunKun☘
30. EunKun - With You☘
31. Suspicious β‰πŸ—―
32. Han Jieun II - The True πŸ‚
33. Guardian's β™‘
34. EunTen☘
35. Mysterious Man πŸ‘€
36. Eight Guardians 🌻
37. JohnYeon - MEET UPπŸ’’β—
38. Secret Admirer 🌸
39. WayZenNi 🌱
40. Honesty Night πŸŒ“
41. Saranghae☘
42. WTH πŸ₯€
43. Back To work🌡
44. Awkward πŸ’¦
46. EunWin- Give Me A......πŸ‚
47. 119 and Drippin'πŸ”₯πŸ‘€
48. Our Dating Day'β™‘'
49. Mianhae Hyung..πŸ₯🐻
50. Our Manager - Reveal 🌡
51. Argument πŸ’­
52. JohnJihyo πŸ’
53. Our Second Night ☘
54. Melin πŸ„
55. EunHen- GoodBoy πŸ¦„
56. EunKun - Mianhaeβ™‘
57. EunTen - Jebbalβ˜”
58. Surfing Talk πŸ„
59. Gaslighting SkandalπŸ’‹
60. Metastasis πŸ’”
61. Han Jieun - Resign 🌡
62. Han Jieun - Struggle πŸ₯€
63. The Last Requestβ˜†β™ͺ
64. Kim Na Eun 🌼
65. β™‘ Si Fueras MΓ­a β™‘
66. πŸ¦„ HenNa - NaHen 🌼
67. BadDay🌧
68. Be Gentleman - Mianhae 🐻
69. Melin and SasaengπŸ”₯
70. The Plot 🌬
71. 5 Weeks 🀰
72. Baby or Babe πŸ€
73. Beginning & Ending 🌦
74. Kuretase πŸ‘¨β€βš•
75. Rest In Your Hug πŸ‚
76. Without YouπŸƒ
77. Pyeonji πŸ’Œ
78. Ending : For Qian Kun 🐻
πŸ’š AUTHOR πŸ’š

45. WayVision - Sasaeng πŸ’’

894 151 71
By IndiraSeptiani8

Beberapa hari kemudian..
Hari syuting WayVision season 2
At Dorm WayV
Pukul 02.30 KST

Jieun baru saja datang dan memarkirkan mobilnya di parkiran apartement dorm WayV. Mereka harus berangkat pagi-pagi sekali untuk ke lokasi Syuting WayVision hari ini. Karna mobil perusahaan yang mengalami kecelakaan semalam dan paman Lee tidak bisa mengantar mereka jadi terpaksa jieun yang akan mengantarkan mereka semua dengan mobilnya tapi kemungkinan mereka akan menggunakan 2 mobil hari ini dengan mobil kun juga.

Karna situasi yang tidak memungkinkan mencari supir pengganti dan mobil agensi yang full keluar semua hari ini, akhirnya jieun meminta kekasihnya itu untuk membawa mobilnya untuk Ten, winwin dan Hendery ikut bersama dengan kun. Sementara Yangyang, lucas dan Xiaojun bersama dengan jieun di mobilnya agar situasinya juga tidak canggung jika mereka dengan jieun, sebab hubungan mereka belum membaik sama sekali ketiganya hanya bertegur sapa dengan jieun seperlunya saja dan jieun gak mau situasinya jadi gak bagus atau bikin mood mereka drop selama perjalanan cuma karna keberadaannya yang membuat mereka canggung. Tak lama menunggu, terlihat ke tujuh member WayV itu turun dari lift dan keluar berjalan kearah jieun.

Terlihat wajah-wajah yang masih cukup mengantuk, para member mulai masuk ke dalam mobil yang sudah di beritahu oleh jieun semalam lewat chat setelah menerima laporan soal kecelakaan mobil paman Lee. Xiaojun, lucas dan Yangyang masuk kedalam mobil jieun sementara winwin ten dan hendery melenggang masuk ke mobil kun ge.

"Kamu beneran gapapa bawa mobil sendirian oppa ? " Tanya jieun pada kun sedikit khawatir

"Gapapa eun. "

"Tenang aja ya.. " Jawab kun

"Kamu ngantuk gak oppa? " Tanya jieun

"Engga kok, aku semalem udah tidur lebih awal begitu kamu kabarin soal paman Lee " Jawab kun manis

"Mianhae oppa, aku jadi merepotkan kamu.. " Ucap jieun

"Engga ngerepotin kok yang, kan keadaannya urgent gini lagian kasian kan kamu kalau harus nyari supir jam 2 pagi gini.. Udah gapapa ya aku aja... " Kun tersenyum manis dan mengusap kepala jieun

Jieun tersenyum kearah kun, beruntungnya dia punya kekasih yang juga seorang leader yang begitu pengertian dan perhatian dengan sekelilingnya.

"Kamu Hati-hati di jalan ya bawa mobilnya, aku ikutin mobil kamu dari belakang, Jangan ngebut-ngebut bawanya okey " Ucap kun pada jieun

Jieun mengangguk sambil tersenyum. Lalu, keduanya masuk ke mobil masing-masing. Jieun mulai mengendarai mobilnya keluar parkiran dengan Yangyang, xiaojun dan lucas yang sudah kembali tertidur di dalam mobil. Sementara kun mengendarai mobilnya mengekori mobil jieun dari belakang, kun menyamakan kecepatan mobilnya dengan mobil jieun dengan baik.

Mereka menempuh perjalanan sekitar 2 jam dan akhirnya sampai di lokasi tempat syuting WayVision hari ini. Sesampainya disana para member langsung ke ruang tunggu berganti pakaian untuk syuting hari ini dengan tema musim dingin di tengah-tengah hamparan salju yang cukup dingin hawanya. Sementara jieun, mempersiapkan minuman hangat dan makanan untuk para member. Terlihat semua staff dari pihak seezn dan SM C&C mulai mempersiapkan kamera dan lainnya untuk syuting hari ini.

Kira-kira pukul 06.30 KST syuting WayVision dimulai, para member memasuki tempat syuting hari ini dengan pakaian hangat mereka dan terlihat bersemangat untuk syuting hari ini dengan di pandu oleh MC Defcon hyung yang sudah sebelumnya bertemu dengan mereka di acara NCT World 2.0 Mnet sebelumnya dan cukup akrab dengan member NCT juga WayV.

Mereka memainkan berbagai macam game individu dan kelompok demi mendapatkan mendali emas di akhir sebagai juara, terlihat para member benar-benar menikmati syuting hari itu. Terlihat banyak juga yang sedikit berkomedi fisik di atas salju terutama xiaojun , hendery dan lucas yang benar-benar menghibur saat itu bahkan membuat para staff  yang ada disana juga ikut tertawa dengan sikap mereka itu.

Mereka bahkan bermain seluncuran, bermain lempar-lemparan salju dan bahkan juga memancing di atas danau yang membeku menjadi lapisan es yang merupakan lokasi syuting mereka pagi itu. Semua aktivitas outdoor itu di lakukan sampai pukul 01.00 KST dengan di akhiri oleh makan bersama di tenda dengan makanan hangat seperti ramyeon dan lainnya yang sudah staff siapkan.

Setelah syuting outdoor selesai para member bersiap untuk ke lokasi syuting selanjutnya, para stylish memberikan mantel tambahan kepada para member sementara jieun membagikan hot pack kepada mereka. Kun justru ingin memberikan mantelnya kepada jieun yang hanya menggunakan satu mantel saja, tapi jieun melarangnya sebab disini banyak staff dan kamera jieun gak mau kun terlalu memperlihatkan itu di hadapan staff dan lainnya.

Kun terlihat sedikit khawatir dengan kekasihnya itu, cuaca sangat dingin di sini dan jieun harus disana berdiri bersama staff selama berjam-jam untuk memantau jalannya syuting, bahkan hidung dan pipi jieun tampak memerah. Tapi jieun menenangkan kekasihnya itu dengan berkata dia baik-baik saja, kun pun memberikan syalnya pada jieun agar leher jieun tetap hangat dan dia bilang itu miliknya jadi gak perlu khawatir dengan stylish nuna.

Mereka pindah lokasi sekitar pukul 01.30 KST menuju ke lokasi syuting ke dua yang merupakan syuting indoor karna para staff dan member sudah cukup kedinginan sejak pagi di cuaca se ekstrim ini. Sesampainya disana pukul 02.00 KST para member berganti pakaian dan di make up sedikit untuk kebutuhan syuting indoor nanti. Setelah satu jam diruang tunggu dan selesai berganti pakaian juga di make up, para member WayV pindah dari gedung 1 tempat ruang tunggu staff SM dan WayV menuju ke gedung untuk tempat syuting mereka.

Ketika pindah lokasi beberapa member ingin pergi ke toilet, jieun mengantarkan mereka ke toilet yang memang posisinya berada diluar barisan gedung tempat syuting mereka nanti. Sementara sisanya, menunggu disana agar bisa datang bersama-sama ke set lokasi syuting nanti pikir mereka. Lucas, Yangyang dan xiaojun hendak pergi ke toilet. Mereka semua masuk kedalam toilet sementara jieun menunggu di depan bersama seorang Staff SM C&C yang juga mendampingi mereka.

Namun tak lama waktu berselang dari para member yang masuk ke dalam kamar mandi, jieun seperti mendengar jepretan kamera dan seperti ada kilatan flash kamera yang juga tak lama di sambung dengan terdengarnya suara lucas berteriak.

"YAAA!!!! SIAPA KALIAN!! " Teriak lucas dari dalam kamar mandi

Staff SM C&C yang juga laki-laki itu langsung masuk ke dalam kamar mandi usai mendengar suara teriakan lucas, sementara jieun paham ini pasti ulah sasaeng fans. Jieun langsung berjalan ke arah sisi luar bangunan toilet itu dan benar saja ada 2 orang perempuan disana yang satu sedang memotret ke dalam toilet menggunakan kamera mereka dengan naik ke atas bangku yang mereka bawa sedangkan yang satunya memegangi bangku itu dengan kamera di tangannya juga. Jieun langsung menarik dengan kencang salah satu dari mereka yang memegang kamera dan memfoto kearah dalam toilet saat itu .

"Arh " Teriak sasaeng itu saat jieun menariknya kasar

Greeppp...

Jieun mengambil paksa kamera sasaeng itu dengan kencang, dia melihat isi jepretan didalam kamera itu yang penuh foto member WayV syuting tadi dan beberapa foto lainnya saat member masuk ke dalam toilet tadi.

"Kembalikan Kameranya!!! " Ucapnya sambil memberontak mencoba merebut kembali kameranya

"DIEM LO!! " Ucap Jieun sambil mendorong sasaeng itu.

"Ya!!! " Teriak temannya

"MWO??! " Jieun memelototi sasaeng tersebut yang sudah gak asing untuknya

Jieun langsung mencopot memori kartu itu lalu mengantonginya dan langsung membanting kamera nya dengan keras di hadapan keduanya ke tembok bangunan toilet itu hingga hancur menjadi beberapa  kepingan-kepingan yang terpecah belah, didepan kedua sasaeng itu yang kaget bukan main dengan tindakan jieun.

BRAKKKK!!!!!

"YAA!! APA YANG KAU LAKUKAN MANAGER SIALAN!! " Maki Sasaeng itu saat melihat Jieun membanting kameranya hingga hancur

Sementara temannya terlihat syok, mereka memang sering bertemu Jieun tapi belum pernah Jieun setegas ini, sampai membanting kamera mereka hingga hancur.

"Bukankah sudah aku peringatkan terakhir kali, jika kalian berulah lagi aku tidak akan mengampuni ulah kalian lagi??!! " Ucap jieun ketus

"Ya!! Kenapa kau merusak kamera ku!! Kau tidak perlu merusaknya!!  " Ucap sasaeng itu

Jieun smirk.

"Masih bagus hanya kamera mu yang aku rusak, bukan hidup mu yang aku jadikan hancur seperti kamera mu itu.." Ucap jieun dengan sangat marah

"Ini tidak bisa dibiarkan!!! Aku akan melaporkan tindakan pengrusakan ini kepada polisi!!!! " Ucap salah satu sasaeng itu dengan mengambil handphone nya dan hendak menelepon polisi

Jieun berjalan mendekatinya dengan smirk di wajahnya. Berhenti tepat di depan sasaeng itu dengan tatapan mengintimidasi nya yang sudah eneg dengan kelakuan 2 sasaeng ini.

"Laporkan, ayo silakan telepon polisi.. "

"Agar lebih memudahkan untuk ku juga.. "

"Ayo Laporkan aku atas pengrusakan kamera mu itu.. "

"Maka aku juga akan melaporkan kamu dan kamu..." Tunjuk jieun dengan mendorong bahu sasaeng itu dengan jari telunjuknya dengan tatapan sinis nya

"Atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap memberku, pelanggaran privasi , tindakan penguntit-an, pengambilan gambar secara ilegal dan tanpa izin."

"Ahh dan bahkan aku juga bisa menuntut kalian karna masuk tanpa izin dengan semua bukti yang ada di memori ini juga kesaksian para staff dan member disini "

"Aku rasa semua tuntutanku itu sudah cukup untuk membuat kalian mendekam di penjara 2-3 tahun dan di denda berjuta-juta won.."

"Sedangkan aku jika kalian melaporkan itu paling aku hanya akan di denda beberapa ratus won saja dan mengganti kamera murah kalian itu.. karna aku jelas punya pembelaan yang cukup kuat untuk bersikap seperti itu pada kalian yang sudah keterlaluan.. "

"Jadi, ayo telepon saja polisi dan kita selesaikan semua secara hukum..."

"Kita lihat siapa yang akan menang di mata hukum dan siapa yang akan kalah.."

"Ahh jangan lupa, kalian juga harus bersiap dengan sanksi sosial yang akan kalian Terima jika aku memberitahu kan perbuatan kalian ini ke fans mereka.. Aku penasaran apa yang akan kalian dapatkan dari mereka jika mereka tau apa yang baru saja menimpa bias mereka " Ucap jieun tenang sambil tersenyum kearah keduanya yang semakin panik dengan ucapan jieun

Kedua gadis itu panik, ingin kabur dari sana. Jieun dengan cepat menahan tangannya mereka, lalu menggeledah keduanya mengambil handphone mereka dan kamera lainnya yang di sembunyikan oleh mereka jieun menghapus beberapa foto yang diam-diam mereka ambil. Dan mengambil memori kamera lainnya. Jieun bahkan juga melemparkan kamera itu ke tembok dan benar-benar hancur berkeping-keping lagi. Keduanya terdiam tidak berani melawan.

"Ini adalah kesempatan terakhir yang kalian sia-sia kan, aku tidak akan berbaik hati dengan kalian lagi.. "

"Tunggu saja panggilan pihak kepolisian, atau tunggu lah secepatnya kalian akan di jemput untuk semua perbuatan kalian "

"Aku tidak akan diam untuk kali ini.. Paham kalian! " Bisik Jieun kepada keduanya dengan nada sinis nya

Kedua sasaeng itu membeku dengan tatapan manager yang biasanya lemah lembut menegur mereka tiba-tiba menjadi sangat berbeda hari ini.

"Pergi atau aku panggilkan polisi untuk membawa kalian pergi dari sini.." Ucap jieun dingin

Kedua sasaeng itu langsung pergi dari sana begitu Jieun mendorong tangan mereka dengan kasar dan mengusir mereka dengan tak membawa apapun sebab kedua kamera yang mereka bawa sudah Jieun hancurkan langsung di tempat barusan bahkan memorinya di sita oleh Jieun. Mereka pergi tanpa satu foto pun yang sudah mereka jepret hari itu.

Para member yang ada di belakang jieun cukup kaget saat jieun sampai bertindak sejauh itu. Jieun merusak kamera-kamera itu dan hanya mengembalikan handphone para sasaeng itu setelah memastikan tak ada foto apapun yang berbahaya di handphone para sasaeng yang tak berkutik dengan perlakuan Jieun itu.

Para sasaeng itu langsung berjalan kabur kearah taksi yang rupanya sudah mereka sewa untuk mengikuti member WayV syuting hari ini. Staff dari seezn dan SM C&C yang tau soal ini langsung mengusir mereka dari lokasi syuting hari itu dan bahkan beberapa member sempat memfoto saat sasaeng ini usir oleh para staff.

Dan yang lebih membuat tercengang bahkan setelah  2 kamera mereka tadi sudah di rusak oleh jieun tapi ternyata ketika sampai di taksi yang mereka sewa mereka kembali mengeluarkan kamera lainnya dan memfoto para member WayV yang sedang di minta jieun untuk masuk kembali ke dalam gedung untuk syuting hari ini dan belum menyerah juga untuk mendapatkan preview member syuting hari itu.  Para staff keamanan pihak produksi SM C&C dan seezn langsung mengusir dan menutupi kamera mereka saat hendak mengambil gambar dari sana.

Para member yang tau kejadian itu langsung marah besar hari itu beberapa member langsung mengungkapkan kekesalannya di pesan bubble kepada para penggemar tentang sikap para sasaeng tersebut yang sangat mengganggu mereka bahkan lucas juga menyertakan foto yang tadi dia ambil saat dimana para sasaeng itu sedang di usir oleh para staff keamanan. Kekesalan para member WayV itu langsung menyita perhatian banyak orang tidak hanya penggemar dan langsung menghebohkan hari itu juga.

Mendengar bahwa para member WayV Mendapat perilaku kurang menyenangkan dari sasaeng fans bahkan dari para member langsung di pesan bubble membuat para WayZenNi berbondong-bondong melakukan upaya untuk melindungi WayV.

Mereka mengirimkan sejumlah pesan elektronik secara masal ke agensi Korea dan Tiongkok, SM Entertaiment dan Lavel V agar WayV diberikan perlindungan lebih dari sasaeng fans yang selalu mengintai jadwal mereka, tanpa mengindahkan teguran dari penggemar atau anggota WayV.

Tidak hanya itu, bahkan saat pesan bubble para member itu di berikan kepada para penggemar tagar #sasaeng, #ProtectWayV, dan #Xiaojun juga Trending topic di Twitter. WayZenNi secara kompak menaikkan tagar tersebut agar agensi bisa melihat perilaku meresahkan sasaeng fans, dan mulai melindungi artis mereka.

Diluar dari desakan WayZenNi sendiri, jieun langsung memproses ini kepada Staff Hukum Label V juga SM Entertainment untuk mengirimkan tuntutan atas kejadian hari ini dengan Nama si sasaeng yang sudah sejak 2019 jieun kenal karna terus membuntuti Yangyang, bahkan cukup terkenal di kalangan para manager NCT dan Jieun bahkan diam-diam menjadi Anonim yang menyebarkan wajah sang sasaeng ke forum diskusi para WayZenNi yang memang dia follow di KakaoTalk handphone khusus untuk Anonim para manager guna mengetahui bagaimana para Fans di Forum media sosial, ditambah tak lama berselang dari jieun yang secara Anonim mengepost wajah sang sasaeng ada beberapa WayZenNi lainnya yang mengekspose langsung akun media sosial Sasaeng tersebut yang berhasil mereka temukan dan menyerbu nya dengan pesan menyentuh penuh umpatan langsung setelahnya.

"Yaaa... Ckckckck "

"Pacar aku menakutkan juga ya.. " Bisik kun saat membaca pesan di handphone yang memang khusus dipakai untuk Anonim pada manager SM

"Sstt.... Hahhaa " Jawab jieun sambil tersenyum ke arah kun yang duduk di sampingnya di dalam mobil

"Jangan galak-galak ah eun, gak cocok tau sama kamu yang imut kayak gini.. " Ledek kun sambil mengusap pipi jieun

"Aku gak galak oppa, aku cuma ngasih pelajaran aja.. "

"Orang-orang yang hobi banget ngelanggar privasi orang lain kayak mereka itu gak layak punya privasi juga oppa.. "

"Sekali-kali lah hidup mereka juga harus terusik " Ucap jieun sambil membalas chat di grup WayZenNi dengan nick name anonim nya

Kun mengusap kepala pacarnya itu, lalu tersenyum. Kun jelas tau bahwa jieun hanya menjalankan apa yang memang menjadi tugasnya melindungi member, dan untuk Anonim post tersebut merupakan 'black trick' dari management sendiri.

Setelah selesai jieun meletakan kembali handphone nya, dan menatap kun yang menghampiri nya tadi setelah tau kejadian soal sasaeng tersebut bahkan saat kun mengirimkan pesan bubble dia berada di mobil itu bersama jieun.

"Kamu gapapa kan? " Tanya kun

"Gapapa oppa, sasaeng kayak gitu sih kecil.. " Jawab jieun sambil tersenyum kearah kun

"Uhh.. Manager aku emang hebat ya   bisa galak juga " Ucap kun sambil mengusap kepala jieun

"Abis keterlaluan sih, dulu pas di pesawat udah aku kasih peringatan di dorm lama juga pernah aku kasih peringatan keras ya kalau sekarang berulah lagi ya harus sekali-kali di tindak lah oppa " Ucap jieun

"Tapi kalau dia beneran nuntut kamu karna ngerusakin kameranya gimana " Ucap kun khawatir

"Gwenchana, aku paling hanya mengganti rugi kamera itu dan urusan hukum menjadi tanggung jawab staff hukum label V dan SM.. Jadi santai aja, aku di perbolehkan merebut paksa atau bahkan menghancurkan itu kok oppa jika sudah masuk dalam kategori meresahkan atau mengambil gambar member yang tidak layak "

"Jadi kamu tenang aja ya.. " Jawab jieun pada kun

Kun tak menjawab apa-apa dan hanya langsung memeluk jieun di dalam mobil, tanpa khawatir ada yang melihatnya karna tidak akan terlihat dari luar kedalam mobil dengan kaca film yang cukup gelap itu. Jieun membalas pelukan kun ge, dengan mengusap punggung kekasihnya itu, yang terlihat kesal dengan ulah sasaeng tapi juga mengkhawatirkan pacarnya juga.

"Udah jangan kelamaan meluknya, nanti jadi lupa sama syutingnya deh.. " Bisik jieun

Kun tersenyum.

"Sebentar aja, pengen peluk kamu.. Butuh charge energi aku " Bisik kun

"Emang kamu handphone di charger segala.. " Ledek jieun

Kun melepaskan pelukannya, menatap wajah jieun yang memerah karna hawa dingin disana.

"Pakai sweater double ya, wajah kamu udah merah banget tuh kedinginan pasti.. " Ucap kun

"Hmm, nanti aku ambil padding di mobil kamu ya.. " Jawab jieun

"Hmm, ambil aja ya.. Jangan sampe kedinginan pokoknya.. " Jawab kun

"Iya, tenang aja ya.. "

"Semangat syutingnya. " Ucap jieun

"Kasih semangat nya gitu doang? " Tanya kun manja

"Terus kamu maunya aku ngapain, hmm?? " Tanya jieun lembut

"Nih dong.. " Ucap kun sambil menunjuk pipinya

"Mwoya.. " Jieun pura-pura gak paham dengan maksud kun

"Tuh.. " Kun cemberut

Jieun tersenyum.

Muach..

Jieun mengecup pipi kun lembut, memberikan semangat untuk kekasihnya. Kun langsung tersenyum kearah jieun.

"Udah kan, sana ke tempat syuting duluan nanti aku nyusul.. " Jawab jieun

Kun mengangguk.

"Jieun ah.. " Panggil kun

"Hmm, apa lagi? " Tanya jieun pada kun

Kun menarik tengkuk jieun, lalu mengecup bibir jieun lembut sebelum akhirnya setelah beberapa detik kemudian melepaskan nya dan tersenyum tanpa dosa kearah kekasihnya itu.

"Ya!! " Protes jieun saat kun tiba-tiba mengecup bibirnya

"Saranghae.. " Ucap kun sambil keluar dari mobil jieun itu

Jieun cuma tersenyum aja melihat pacarnya itu langsung kabur keluar mobil setelah mengecup bibirnya. Kun kembali bersama para member bersiap untuk memakai mic mereka, dan menunggu para staff selesai menyetting set disana juga brifing sebentar dengan MC Defcon.

Tak lama jieun menyusul dan ikut memantau jalannya syuting disana hari itu, setelah persiapan selesai syuting kembali di lanjutkan dengan bermain game di dalam ruangan itu yang di pandu oleh Defcon hyung seperti tadi. Terlihat para member benar-benar menikmati semuanya dengan sangat ceria, dan menghasilkan banyak rekaman yang bagus untuk klip wayVision mereka.

Syuting dilakukan hingga pukul 18.00 KST, setelah selesai melakukan syuting tersebut mereka bersiap untuk rekaman terakhir, yaitu melakukan makan malam bersama dengan tema camping sambil menikmati barbeque an daging sapi, Samgyeopsal dan lainnya yang sudah staff siapkan sebelumnya khusus untuk mereka.

Singkat cerita syuting malam itu selesai, setelah selesai jieun memanggil kan supir pengganti untuk kun menyetir karna tidak mungkin membiarkan kun menyetir sendirian malam ini setelah serangkaian kegiatan aktivitas hari ini. Akhirnya sekitar pukul 01.00 KST para member kembali pulang ke dorm dengan di antar oleh mobil kun yang di kendarai supir pengganti dari SM Entertainment dan mobil jieun yang dikendarai sendiri oleh jieun malam itu.

Diperjalanan jieun sempat mengalami mimisan cukup banyak untungnya dia tidak mendapatkan serangan penyakitnya itu, dan hanya Yangyang yang mengetahui soal itu karna xiaojun dan lucas tertidur selama perjalanan pulang itu, Yangyang juga yang memberikan tisu pada jieun saat ia kembali mimisan untuk kedua kalinya selama perjalanan pulang itu, jieun hanya bilang pada Yangyang bahwa mungkin dia kecapean dan panas dalam atau kelelahan semata saja.

Sekitar pukul 03.00 KST member sampai di dorm, dan turun di parkiran dorm dini hari itu. Supir pengganti juga pulang dengan taksi setelah menyelesaikan urusannya dengan jieun, lalu jieun membantu para member membawa kembali barang mereka sampai ke dorm masing-masing.

"Aku pulang ya.. " Pamit jieun pada kun dan Yangyang, sementara ten sudah langsung masuk ke kamarnya

"Mau tidur disini aja? Kamu tidur di kamar aku biar aku tidur dikamar Yangyang " Ucap kun

"Iya nuna, kayaknya nuna cape banget gitu, lagian juga udah pucet gitu wajahnya nuna tidur sini aja dulu gak usah pulang ke apartement.. " Ucap Yangyang

Kun juga cukup khawatir memandangi wajah kekasih nya yang semakin pucat saat itu.

"Gak usah aku pulang aja ya "

"Kalian istirahat lah.. Pasti pada cape banget kan.. " Ucap jieun

"Engga, kamu disini aja ya.. "

"Gak usah pulang, tidur sini aja.. " Jawab kun

"Tapi oppa.. " Jieun masih menolak

"Engga apa-apa nuna, tidur sini aja besok siang atau pagi setelah tidur baru pulang ke apartement nuna.. "

"Nuna juga kayaknya udah ngantuk banget gitu gak baik bawa mobil.."

"Apa lagi Pasti cape juga udah bawa mobil berjam-jam sendirian dari tadi belum abis syuting seharian, nuna juga kerja terus kan...udah tidur di kamar kun ge aja dulu " Jawab Yangyang

Kun melepaskan padding jieun, dan mengambil tas jieun. Memaksa kekasihnya itu untuk menginap di dorm malam ini, melihat kondisi tubuh kekasihnya yang sudah nampak kelelahan kun gak mau jieun Drop atau kenapa-kenapa dijalan.

"Istirahat disini aja ya, nurut sama aku ya.. Kamu udah lelah banget wajahnya ini, jangan di paksain nanti malah drop atau kenapa-kenapa dijalan ya " Ucap kun

"Ajak ke kamar mu aja hyung, nanti kalau mau tidur di kamar ku masuk aja ya gak aku kunci " Ucap Yangyang

"Hmm.. " Jawab kun

Yangyang masuk ke kamarnya.

"Oppa, masa aku tidur di kamar kamu lagi " Ucap jieun

"Gapapa, lagian kan kita juga gak ngapa-ngapain dikamar aku eun.. Kamu cuma tidur doang.. "

"Kamu udah pucet banget ini eun, tadi Yangyang bilang juga kamu udah mimisan di mobil kan, aku takut di jalan kamu kenapa-kenapa..."

"Jadi Tidur disini aja dulu ya, besok aku anterin kamu pulang ke apartement.. Istirahat sama aku dulu ya disini.. Okey..?? " Pinta kun lembut

Jieun tersenyum dan mengangguk kecil, lalu kun mengajak jieun ke kamarnya. Didalam kamar kun membantu Jieun untuk tertidur, dia duduk di pinggiran kasur sambil mengusap rambut kekasihnya itu dengan lembut dan tangannya menggenggam tangan Jieun erat. Perlahan belaian lembut kun pada rambut dan kepala Jieun, membuat Jieun yang sudah sangat kelelahan itu menjadi semakin mengantuk dan akhirnya jieun pun tertidur.

Kun tersenyum menatap wajah lelah sang kekasih, ia mengusap pelan pipi Jieun. Kun bangun pelan-pelan agar tak membangunkan Jieun dan setelah memastikan jieun tertidur pulas di kamarnya kun mulai menyelimuti tubuh jieun dengan rapat agar tetap hangat. Kun mengecup pelan kening, kedua pipi Jieun dan bahkan bibir Jieun lembut sebelum ia meninggalkan kekasih itu tidur sendirian di kamarnya. Kemudian kun keluar dari kamarnya dan dia pindah ke kamar Yangyang untuk tidur disana malam itu.

_________________________________

- Happy Reading -
💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢

Jangan Lupa Vote ^^
Maaf kalau ada typo
See you next part 👋
.
.
.
.
.
.
.
Terimakasih sudah membaca ^^

( Author - @indira☘  )

Note :

Mau nanya dong, Pernah gak sih ada yang mikir sama kayak gw, kalau misalkan rumor atau blind rumor yang tersebar di internet soal Idol itu ada atau datangnya dari orang-orang staff agensi Idol itu sendiri atau bahkan manager mereka ????


Atau bisa aja yang lebih gilanya lagi malah justru ada beberapa rumor yang mungkin sengaja si Idol itu buat dengan Anonim id untuk kepentingan tertentu????

Wah kayaknya kebanyakan nonton teori konspirasi nih gw
😂😂😂🤭👀

Yang tau itu bener apa engga ya cuma para pegawai industri hiburan itu sendiri dan para Idol, sekejam dan se-dark apa dunia entertainment disana tuh..

Tapi gw percaya sih kalau banyak atau beberapa Idol itu kadang gak semuanya sepolos / sebaik / selurus yang para fans pikirkan tentang mereka, secara mereka para Idol juga manusia biasa yang normalnya punya sifat baik-buruk dsb..

Tapi kadang kasian juga sih, sebagai manusia biasa para Idol itu juga gak bisa tenang hidupnya karna ketenaran yang mereka dapatkan akan berbanding lurus dengan sikap para sasaeng dan jumlah sasaeng mereka, makin tenar mereka sebagai Idol makin banyak sasaeng mereka dan makin sulit bergerak bahkan untuk sekedar keluar dari dorm untuk hangout dan menikmati kehidupan pribadi mereka.. 😔🤧

Semoga masih pada suka ya, meskipun ini gak ada konfliknya sih but aku kepikiran kejadian ini Januari lalu jadi pengen masukin part sasaeng ini aja hehee ..

Enjoy ~

Annyeong 👋

Aku bakalan cepetan alur ya buat beberapa part kedepan biar bisa cepet end sequel ini..🤣😂
Jadi mohon maaf kalau agak loncat-loncatan nanti bulannya..
🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵

Continue Reading

You'll Also Like

92.8K 9.2K 37
FIKSI
ALIVE By dyyy

Fanfiction

63.9K 9.4K 29
[[publish ulang!!]] β€’start from march 2021β€’ |01 - 03|
19.4K 2.4K 13
isi chat kokonoi hajime── bendahara kelas menagih uang kas ke teman-teman sekelas, juga gebetannya. γ…€γ…€ terhalu Β© 2021 (n). baca chapter pertama ...
596K 66.9K 70
Kim Siyeon, gadis berusia 21 tahun, memiliki kepribadian yang paling diincar para mertua. Jago memasak, bersih-bersih, rajin, bahkan menyukai anak-an...