Love Defense {Complete} (Yunj...

بواسطة vipdlf

8.3K 1.1K 1.4K

Yunhyeong menyukai June dalam sepihak,dan yunhyeong mencintai June hingga titik darah penghabisan. Hanya June... المزيد

BAG 1
BAG 2
BAG 3
BAG 4
BAG 5
BAG 6
BAG 7
BAG 8
BAG 9
BAG 10
BAG 11
BAG 12
BAG 13
BAG 14
BAG 15
BAG 16
BAG 17
penting!!!!!
BAG 18
BAG 19
BAG 20
BAG 21
BAG 22
BAG 23
BAG 24
BAG 25
BAG 26
BAG 27
BAG 28
BAG 29
BAG 30
BAG 31
BAG 32
BAG 33
BAG 34
Bab 36
BAG 37

BAB 35

235 29 57
بواسطة vipdlf


Wajib votment apalagi sekarang aku dilanda move on nulis cerita yang lain so bikin aku semangat supaya aku betah diem di cerita ini.

"Jun,kau tau bukan bagaimana awal hubungan kita hingga berakhir? Itu sangat menyakitiku tapi juga sangat membahagiakan,rasanya aku benar-benar Tak bisa pergi darimu. Namun aku sadar,cinta yang aku punya tak bisa-"

"Sstttt... Jangan bahas itu. Yang aku inginkan sekarang adalah bagaimana perasaanmu padaku?" June ingin mendengarnya. Rasanya ia tak bisa menahan semua perasaan yang sudah membuncah ini.

"Kenapa? Katakan padaku, kenapa kau ingin tau? Kenapa kau selalu menuntut tentang perasaanku? Memangnya apa untungnya untukmu jika kau tau perasaanku? Apa kau akan merasa puas karna telah berhasil membuatku gila? Apa kau akan senang jika aku tak bisa melupakanmu hingga kau bisa menginjak harga diriku lagi?" Yunhyeong menangis sejadi-jadinya.

Ia tidak peduli dengan posisinya yang sangat dekat dengan june. Karna dia tak bisa mengungkapkan semua yang dia rasakan pada siapapun lagi. Bahkan jika june tersenyum diatas penderitaan juga ia tak peduli. Yang hanya yunhyeong inginkan adalah meluapkan perasaannya yang sudah berbusa hingga tak dapat ia tahan lagi untuk keluar.

June mendengarkan dengan seksama,ia mengusap air mata yunhyeong. Perlakuan yang tak pernah june lakukan dan yang ingin ia lakukan untuk seterusnya.

"Aku memang akan senang jika kau memang masih mencintaiku. Tapi bukan untuk menginjak harga dirimu. Aku akan memberitahumu alasanku. Karna itu aku butuh tau lebih dulu." Suara june terdengar sangat lembut. Yunhyeong menundukkan wajahnya sudah memerah karna menangis.

"A-aku kalah jun!" Lirihnya pelan.

"Apa itu artinya?" Tangan june mengangkat dagu yunhyeong hingga wajah mereka bertatapan kembali.

"A-aku masih mencintaimu."

Bersamaan dengan itu air mata yunhyeong kembali menetes. Hati june berdebar sangat kuat,jantungnya berpacu cepat. Bahkan yunhyeong bisa merasakan kulit june yang berubah dingin namun anehnya wajahnya memerah.

"Katakan?" Pinta june.

"Aku mencintaimu!" Seakan terhipnotis yunhyeong mengatakan nya lagi.

"Lagi?" Tuntutnya.

"Aku bilang aku mencintaimu. Aku masih mencintaimu! Apa kau tuli!" Kesal yunhyeong.

June tersenyum dia mengambil kedua tangan yunhyeong untuk di genggamnya, "Aku tau. Aku sudah tau kau memang mencintaiku."

Yunhyeong mengalihkan pandangannya ke samping. June terkekeh,yunhyeong sedang malu.

"Lalu apa jawaban pengakuanku waktu itu?" June menunggu.

Yunhyeong mengernyit, "Waktu itu?" Ia kebingungan. June mengangguk semangat.

"Kapan?"

Yunhyeong tidak hilang ingatan bukan? Kenapa tiba-tiba dia tidak ingat waktu di Koridor, saat june mengatakan cinta?

"Kau tidak ingat? Kita bertemu di Koridor?" Beritahu june.

Yunhyeong melepaskan satu tangannya dan menutup mulutnya shock. Tentu iya ingat. Justru yunhyeong juga ingin bertanya tentang hal itu,karna waktu itu yunhyeong tidak tau apa yang june katakan gara-gara halusinasinya datang waktu itu.

"Oh ya,itu. Aku lupa. Mm... Sebenarnya apa yang kau katakan hari itu?" Tanya yunhyeong dengan wajah polos. June merasa sangat gemas melihat ekpresi yunhyeong sekarang.

June berpikir, apa yunhyeong sedang malu sehingga ia pura-pura tak ingat? Jika iya itu lucu sekali. Hehe. June mengharukan kepalanya yang tidak gatal dengan gugup. Ia melirik mata yunhyeong dulu sekilas. Lalu berdehem.

"Mm... Bagaimana bilangnya ya?" Ini gila,june akan mengatakan cinta dan posisi mereka benar-benar dekat sekarang. Sungguh romantis bukan?

"A-aku...."

"Kau bilang apa?" Desak yunhyeong.

"Aku mencintaimu." Ujarnya dengan lantang.

Yunhyeong diam sejenak, lalu mengambil nafasnya dengan tenang.

"Bisa kau katakan lagi,kondisiku sedang tidak baik sekarang." Pinta yunhyeong. Ia bukan sedang menggoda june seperti june menggodanya tadi.

Tapi yunhyeong rasa halusinasinya kembali lagi sehingga hanya kata cinta yang yunhyeong dengar. Karna itu ia mencoba merilekskan dengan mengambil nafas dan menyuruh june mengatakannya lagi. Sedangkan june malah mesem-mesem sendiri, ia berpikir yunhyeong sedang menggodanya sekarang.

"Aku mencintaimu song yunhyeong."

Yunhyeong memijit kepalanya prustasi, dia, dia kembali mengambil nafas.

"June kupikir aku-"



"Aku mencintaimu. Kau tidak salah dengar jika itu yang kau khawatirkan. Kau tidak perlu memukul kepalamu seperti itu untuk membuktikan nya." June menatap yunhyeong serius.

"Dengar yunhyeong! Aku pikir aku menyukai,aku mencintaimu. Mungkin kau berpikir aku main-main. Tapi yang kukatakan kali ini sungguh-sungguh. Alasan kenapa aku ingin tau perasaanmu itu karna kau juga mencintaimu. Kau tau rasanya aku tidak ingin berhenti mengatakan bahwa aku mencintaimu."

Yunhyeong mematung, bayangan ketika june mengabaikannya, menolaknya berputar-putar di kapala yunhyeong. Apa yang terjadi? Jadi hari itu bukan halusinasi? Lalu apapun gunanya dia berlari menemui dr. Kang waktu itu?

"Yunhyeong... Kenapa kau diam saja." Khawatir june.

"Kau bilang mencintaiku?" Tanya yunhyeong.

June mengangguk, "Ya, aku rasa aku mencintaimu!"

"Tapi kau-"

Yunhyeong terkesiap karna june tiba-tiba mengecup bibirnya.

"Kau tau bertapa bahagianya aku bisa berbicara santai seperti ini denganmu?" Ungkapnya.

Karna biasanya mereka selalu berbicara dengan emosi atau suasana yang mencekam. Dan hari ini sinar matahari yang masuk ke ruangan lewat jendela mendukung hatinya yang sedang berbunga-bunga.

Mata yunhyeong berkedip-kedip. June memajukan wajahnya lagi. Kali ini bukan hanya kecupan,tapi beberapa lumatan june lakukan di bibir yunhyeong. Seperti dejavu lagi mereka berciuman di UKS untuk kedua kalinya. Yunhyeong melenguh, ia tak bisa memikirkan apapun. Dari tadi pikirannya sudah diambil alih oleh pernyataan cinta june dan sekarang ciuman june juga mengalihkan segalanya.

"Nghhh..." Ini ciuman terpanas yang pernah june rasakan.

Bagaimana tidak,yunhyeong juga membalas ciumannya. Dan ia merasakan ada keputus-asaan si antara ciuman itu, june tak ingin mengakhiri ini. Karna ia pun merasakan hal yang sama.

"Nghhh... Junhh." Yunhyeong melepaskan ciumannya.

Nafas keduanya memburu, june tersenyum. Ia menyentuh Bibir bawah yunhyeong dengan ibu jarinya.

"Maafkan aku." Ungkapnya dengan tulus.

Yunhyeong tidak tau harus menjawab apa. Ia benar-benar bahagia sekarang. Anggaplah ia brengsek karna berpikir kesalahan ini adalah kebahagiaannya. Tapi sungguh yunhyeong bahagia.

"Yunhyeong?" Suara donghyuk di luar terdengar.

June dan yunhyeong saling berpandangan, donghyuk di luar?










"Yunhyeong aku masuk.." Donghyuk membuka pintunya.

Donghyuk mengernyitkan kening, "Ada apa denganmu?" Tanyanya dan duduk di samping yunhyeong yang sedang terbaring.

"Aku sedang istirahat." Yunhyeong gugup bagaimana jika donghyuk menangkap june disini. June bersembunyi di balik tirai.

"Kau seperti sedang menyembunyikan sesuatu?" Tebak donghyuk.

"Tidak. Mm.. Giliranmu selesai?" Yunhyeong cepat-cepat mengalihkan pembicaraannya.

"Selesai. Eh, aku lupa. Sebenarnya aku mencari june. Tapi aku ingin melihatmu dulu sebentar."

"Oh, kenapa kau mencari june?" Sesekali yunhyeong melirik june yang memperlihatkan kepalanya saja.

"Ish.. Dia tidak ikut ujian. Dia menghilang begitu saja. Merepotkan! Yunhyeong aku pergi dulu ok. Aku harus mencarinya." Pamit donghyuk.

"Hm.. Pergilah."

Setelah suara pintu terdengar tertutup. June keluar dari persembunyiannya. Yunhyeong menghembuskan nafas dengan lega.

June duduk di tempat yang bekas donghyuk. Yunhyeong mendudukkan dirinya juga.

"June, kau harus pergi. Kau meninggalkan ujianmu."

" Aku sengaja melakukannya."

"Sengaja? "

"Hm.. Jadi nanti kita bisa menyusul berdua." Ujarnya.

Blush.... Wajah yunhyeong memerah, sialan, baru beberapa menit saja mereka saling mengatakan perasaan. June sudah pandai menggodanya.
June tersenyum melihat yunhyeong yang sedang malu.

TBC...

Pemberitahuan dari sekarang. Karna sekarang aku di sibukkan dengan pekerjaan ku yang nulis setiap hari. Untuk cerita ini aku akan up hanya kurang dari 2000 kata aja. Intinya aku bakal up setiap ceritanya udah ada. Ga bakal nunggu banyak dulu ok. Harap mengerti ya.

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

3K 256 21
[COMPLETED] ▪︎15▪︎ Kehidupan anak muda sebagai pembalap motor yang terlihat keren, namun tidak gentleman. START : 27-07-19 FINAL : 22-10-19
263K 18.5K 39
-𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊- tay dan new harus memenuhi keinginan orang tuanya untu...
196K 31.7K 38
"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12me...
Glory بواسطة Close

قصص الهواة

42.4K 5.2K 22
Apa itu kesuksesan? Kepopuleran? Kekuasaan? Kekayaan? Wajah rupawan? Disukai banyak orang? Nyatanya semua hal itu hanyalah kesemuan belaka. Sayangnya...