(BL Terjemahan) /Rebirth/ You...

Oleh olfyyyyyyyyyyy

17.5K 3.9K 63

Penulis Yan Ruo You Ya bxb Yun Che, seorang jagoan besar di hari kiamat, yang bahkan membuat ngiler militer... Lebih Banyak

0
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93

75

122 29 1
Oleh olfyyyyyyyyyyy

Anda Mencoba Merayu Saya

.
.
.

Sudah hampir sebulan sejak awal hari kiamat. Orang-orang di kota hampir pergi. Bahkan orang yang paling bodoh pun tahu bahwa mereka harus mengumpulkan makanan atau kebutuhan sehari-hari sebelum mereka pergi. Beberapa supermarket besar, tempat Yun Che ingin pergi, rupanya diobrak-abrik. Itu lebih seperti serangan panik daripada pengumpulan sumber daya yang terorganisir. Yah, itu bisa dimengerti. Menurut siaran yang didengar Yang Huaien, semua pangkalan keamanan ibu kota provinsi berada di luar deringan kelima. Bahkan jika beberapa datang untuk mengumpulkan sumber daya secara teratur, mereka tidak dapat mencapai deringan ketiga.

Namun, itu kondusif bagi Xing Feng dan Yun Che, yang cukup pintar. Mereka membatalkan rencana untuk memilih barang dari supermarket yang berantakan. Sebaliknya, mereka bergegas ke gudang di belakang supermarket pada saat bersamaan. Biasanya, supermarket besar memiliki gudang, tersedia untuk diisi ulang setiap saat. Mereka membuat pilihan yang tepat. Sumber daya di gudang dalam kondisi baik. Hanya makanan beku yang membusuk karena listrik mati. Alih-alih memilih-milih, mereka menggerebek gudang tanpa tujuan. Segera, mereka mengambil semua sumber daya dari beberapa supermarket.

Kemudian, mereka pergi ke beberapa toko furnitur yang ingin dikunjungi Yu Che. Mereka berjalan melewati zombie seolah-olah di tempat kosong. Zombie itu jinak seolah-olah Xing Feng dan Yun Che menjinakkan mereka. Alih-alih menyerang mereka, zombie malah memberi jalan ketika Xing Feng, di kursi belakang, mendorong mereka ke samping dengan batang baja. Aneh sekali! Jika seseorang melihat itu, rahangnya akan jatuh!

Di hari kiamat, orang hampir tidak bisa hidup. Siapa yang peduli dengan kualitas hidup? Tidak ada orang di toko furnitur, kecuali beberapa zombie yang berkeliaran. Semua perabot ditata dengan rapi. Yun Che sebenarnya hanya membutuhkan tempat tidur. Tapi memikirkan adiknya, keponakannya dan Yafei, dia tetap melambai dan mengumpulkan semuanya dari toko agar mereka bisa mengambil apapun yang mereka inginkan.

Lebih dari satu jam kemudian, mereka kembali ke rumah Zhan Yafei, dengan selamat. Anggota tim lainnya sedang bermain kartu. Di atas meja ada beberapa makanan ringan yang tampak seperti koleksi pribadi Chu Haoling.

“Bos, kami sudah menemukannya. Pangkalan keamanan di Gunung Longyang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Longyang. Itu adalah salah satu pangkalan terbesar di ibu kota provinsi. Belum ada tentara yang ditempatkan di sana. Sebelum hari kiamat, Kabupaten Longyang dikenal sebagai salah satu basis buah terbesar di Tiongkok, berlimpah dengan persik madu, loquat, dan jeruk mandarin. Seluruh Gunung Longyang ditutupi dengan pohon buah-buahan. Saya membaca peta sesuai dengan lokasi di siaran dan tahu bahwa pangkalan keamanan dibangun di sisi gunung. Menuruni gunung, ruangnya masih luas. Di atas gunung banyak jenis buah-buahan sepanjang tahun. Dari segi makanan, kondisi di pangkalan Longyang tidak buruk, ”kata Yang Huaien, yang mendongak dari siaran dan peta.

Xing Feng dan Yun Che berjalan ke arahnya dan duduk di sisi yang berlawanan. Mereka melihat-lihat peta dan catatan Yang Huaien di meja teh. Xing Feng mengangguk dan berkata, “Gunung Longyang juga ada di dalam Punggung Bukit Longmen. Beberapa kelompok tentara berada di pangkalan barat daya. Meski ada pasukan di sana, itu hanya bisa menjadi pertahanan kota yang jauh lebih rendah dari pasukan biasa. Tapi selalu ada polisi dalam pemerintahan, yang cukup untuk basis sederhana seperti itu. Karena dibangun oleh pemerintah, orang tidak akan diperlakukan lusuh. Ada lebih banyak harapan, kurasa. ”

Jika orang tua Zhan Yafei masih hidup, tidak ada lagi yang menjadi masalah.

“Mm. Ayo makan malam dan tidur lebih awal. Kami akan meninggalkan kota besok pagi. "

Saat suara Yun Che menghilang, dia berdiri dan pergi ke balkon. Saat sendirian, dia terlihat serius. Dia tidak menyadarinya sampai Yang Huaien mengatakan Gunung Longyang dulunya adalah basis buah. Dia tidak dapat mengingat tanggal pastinya, tetapi di kehidupan sebelumnya, dia mendengar bahwa pangkalan di barat daya diserang oleh tanaman yang bermutasi. Pembantaian massal menghasilkan aliran zombie. Akhirnya, manajer pangkalan itu melarikan diri secara diam-diam. Kurang dari sepertiga orang dikatakan melarikan diri dari pangkalan hidup-hidup. Pada akhirnya, orang-orang itu pergi ke pangkalan barat daya tempat Yun Che mendengar cerita itu selama misinya. Jika ada begitu banyak pohon buah-buahan di Gunung Longyang, kemungkinan besar mereka akan menemukan tanaman yang bermutasi. Pangkalan Longyang mungkin bisa menjadi pangkalan yang pernah dia dengar di kehidupan sebelumnya. Namun, dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang itu. Dia bahkan tidak bisa memperingatkan mereka bahwa tanaman yang bermutasi bisa membahayakan manusia, karena dia tidak ingin membuat Zhan Yafei ketakutan. Orangtuanya mungkin ada di sana. Jika Yun Yao atau Yun Cheng ada di sana, dia akan ketakutan dan cemas juga.

Khawatir tentang tanaman yang bermutasi?

Xing Feng, tidak ada yang tahu ketika dia mengikuti, berjalan ke Yun Che, dan mengambil rokok di mulutnya. Bersama-sama, dia menyandarkan punggungnya ke pagar, dan menatap teman-teman mereka yang sedang bersenang-senang di ruang tamu.

“Mm. Tapi khawatir tidak membantu. Bahkan jika kita terburu-buru ke sana malam ini, kita tidak akan bisa berbuat banyak dalam semalam. Selain itu, saya tidak berpikir mereka bisa begitu tidak beruntung. Mungkin saya hanya memiliki ketakutan yang tidak berdasar. "

Mengistirahatkan sikunya di rel, Yun Che tersenyum acuh tak acuh.

“Yah… Yafei adalah wanita yang baik. Seorang wanita yang selamat dari hari kiamat dengan berani seperti dia pantas dihormati. "

Melihat Zhan Yafei yang memaksakan senyum agar teman-temannya tidak khawatir meski matanya masih bengkak, Xing Feng mendesah dalam hati. Mungkin karena dia dibesarkan dalam tentara dan telah melihat terlalu banyak tentara wanita yang gagah berani, dia tidak pernah mendiskriminasi wanita. Sebaliknya, dia terkadang menganggap mereka agak kuat. Dari segi kekuatan, perempuan terlahir lebih lemah dari laki-laki. Itu pasti fakta yang terbukti. Namun, banyak wanita berhasil mengatasi kekurangan bawaan mereka dan menjadi sekuat pria, terutama wanita yang berani mengambil senjata dan melawan zombie di hari kiamat. Ada beberapa di detasemen Chaoyang. Mereka sama baiknya dan berani seperti laki-laki dalam membunuh zombie. Di kampnya, Zhan Yafei adalah wanita seperti itu.

"Kamu menyukainya?"

Yun Che menatap Xing Feng dengan curiga dengan senyum licik berkedip di matanya. Dalam kehidupan sebelumnya, sebenarnya, Zhan Yafei adalah pemimpin dari satu-satunya detasemen perempuan yang diperintahkan Xing Feng. Inilah mengapa dia setuju tanpa bertanya apa pun ketika Zhan Yafei meminta untuk bergabung dengan tim mereka di universitas. Sebagai pemimpin detasemen Xing Feng, dia jelas cukup bijaksana.

Kemudian setelah mereka akur, mereka menjadi teman. Yun Che tidak lagi menganggapnya sebagai asisten yang berguna. Jika tidak, mereka tidak akan mempertaruhkan nyawa untuk datang demi keluarganya.

“Semoga kamu tidak menyukainya.”

Mengetahui Yun Che sedang bercanda, Xing Feng menjawab dengan acuh tak acuh. Dia hanya membiarkan Yun Che memiliki perasaan padanya.

“Uh, apa aku sudah memberitahumu sesuatu? Saya pikir saya tidak tertarik pada perempuan. "

Berbalik ke arah Xing Feng dengan senyum liar, Yun Che mengakui orientasi seksualnya dengan jujur. Xing Feng menyipitkan matanya, dan mengulurkan tangan untuk menjentikkan dahinya. “Kamu seharusnya memberitahuku lebih awal.”

Jika dia mengetahuinya lebih awal, akan ada lebih sedikit saingan yang jatuh cinta.

“Kedengarannya kau khawatir aku akan jatuh cinta pada Yafei atau gadis lain?”

Mengelus keningnya dengan lembut, Yun Che terus bercanda. Di hari kiamat, menghabiskan waktu juga merupakan pekerjaan yang menyedihkan. Masih ada dua atau tiga jam sebelum malam tiba.

“Apa kamu tahu bagaimana perasaanku setiap kali kamu menatapku seperti itu?”

Setelah mengabaikan pertanyaannya, Xing Feng berbalik dan meletakkan satu tangan di atas rel. Yun Che mengerutkan kening dan bertanya, "Bagaimana perasaanmu?"

"Saya pikir Anda mencoba merayu saya!"

“Brengsek…”

Saat suara itu menghilang, Zhou Zeyu, yang sedang duduk di sofa, jatuh ke tanah secara dramatis. BANG! Biskuit di mulut Chu Haoling dijatuhkan. Yang Huaien dengan tidak hati-hati merobek catatan yang dia buat dengan susah payah. Shen Rui, yang sedang minum, tersedak parah. Yu Wenqing ... Semua anggota tim lainnya terkejut dan tidak bisa berkata-kata. Mereka menyesalinya! Jika mereka mengetahuinya, mereka tidak akan menguping pembicaraan mereka. Bahkan Yang Huaien tidak bisa menahan diri untuk mengeluh. Bos mereka Xing feng bertindak terlalu jauh! Yun Che bersikap seperti itu tidak peduli dengan siapa dia bercanda. Mungkinkah dia menggoda semua orang? Xing Feng sangat imajinatif! Sangat imajinatif!

“Reaksi mereka menjelaskan segalanya. Aku bahkan terlalu malu untuk mengeluh tentangmu. "

Yun Che menertawakan orang-orang yang panik di ruang tamu itu. Dibandingkan dengan mereka, dia sangat menyadari bahwa Xing Feng suka berbicara terus terang. Jadi, dia tidak kaget.

“Mm… Mereka terlalu malas. Setelah kami kembali, saya akan meminta Mingxuan untuk memberi mereka pekerjaan yang lebih sulit, misalnya, mengumpulkan sumber daya di Kota Lingjiang atau datang lebih sering ke ibu kota provinsi. ”

Xing Feng sama sekali tidak terganggu oleh keluhan mereka. Dia berbalik dan bersandar di pagar, menggosok rahangnya, dan bergumam dengan suara rendah yang cukup keras untuk didengar semua orang.

"Ah?"

Bagaimana dia bisa membalas dendam seperti itu?

Chu Haoling dan rekan-rekannya meratap. Zhou Zeyu dan rekan-rekannya menepuk-nepuk dada mereka dan merasa beruntung. Untungnya, mereka bukan anggota tim Chaoyang.

“Anggota tim Anda memiliki fungsi super yang kuat tetapi sedikit pengalaman praktis. Saya menyarankan agar Anda bekerja sama dengan kami beberapa kali lagi. "

"APA?"

Detik berikutnya, Xing Feng berbalik dan menyarankan. Zhou Zeyu dan rekan-rekannya tercengang. Sungguh? Bagaimana dia bisa membalas dendam seperti itu?

“Mm, kamu benar. Mereka harus mengumpulkan lebih banyak ... "

“Uh, kamu tahu apa, Che? Menjadi impulsif selalu mendatangkan masalah. Jangan impulsif, oke? ”

Melihat Yun Che mempertimbangkan gagasan itu, Zhou Zeyu segera bangkit, dan bergegas menghampirinya. Jika mereka harus pergi ke kota atau ibu kota provinsi, bisakah mereka hidup sampai ulang tahun mereka tahun depan?

“Apa yang Anda maksud dengan impulsif? Anda harus mengalami lebih banyak. Che, saya pikir itu saran yang sangat bagus. Mengapa Anda tidak memikirkannya dengan hati-hati? Jika ada kerja sama, saya akan menjadi orang pertama yang mendaftar. Anda hanya perlu menawarkan diet dan saya akan urus sisanya. Jangan khawatir. Saya akan membantu Anda melatih mereka. Kapasitas bertarung mereka akan meningkat setiap hari, aku bersumpah. "

Melihat itu, Chu Haoling juga bergegas. Karena mereka semua mengeluh dan tertawa, dia tidak ingin dilatih sendiri. Semua orang harus menderita juga.

“Hei, hei, Chu… Di mana integritas moralmu? Tolong pikirkan dulu. "

Ayolah, Chu Haoling tidak menginginkan apa pun selain hidangan yang dimasak Yun Yao. Melibatkan mereka hanya disebutkan secara sepintas.

“Apakah integritas moral itu? Apakah bisa dimakan? Jika tidak, mengapa repot-repot bertanya? Maka itu kesepakatan. Bos, komunikasikan saja dengan Che! "

Berbicara tentang kepala sekolah di depan orang yang rakus itu agak mempermalukan kata itu sendiri. Chu Haoling mengilustrasikannya dengan jelas. Zhou Zeyu menyerah, agak tidak yakin. Lu Haixuan, Leng Yehan dan Zhan Yafei tidak membantah. Tim mereka jauh lebih rendah secara numerik. Selain itu, hanya Yun Che yang bisa membuat keputusan akhir.

"Uh ... dengan Chu Haoling dan Zhou Zeyu di sekitar, kita tidak akan pernah merasakan kesedihan dan keputusasaan hari kiamat," kata Yun Che dari lubuk hatinya saat dia berbalik ke Xing Feng. Nyatanya, menjalani hidup semarak itu tidak seburuk itu.

"Mm."

Xing Feng mengulurkan tangan dan memegang tangan Yun Che. Mereka menatap Chu Haoling dan Zhou Zeyu yang sedang bermain-main. Apa yang dikatakan Yun Che masuk akal. Bahkan di hari kiamat, mereka masih bisa hidup bahagia.

Lanjutkan Membaca

Kamu Akan Menyukai Ini

3.6M 288K 63
Lunaria dalam bahasa bunga memiliki arti kejujuran, ketulusan, dan juga kemakmuran. Seperti arti namanya, ia menjalani hidupnya penuh ketulusan hingg...
3.6M 351K 94
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
1.1M 80K 35
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
329K 19.4K 25
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...